x

Divock Origi Semakin Dekat ke San Siro, AC Milan Persilahkan 2 Wonderkid untuk Pergi

Jumat, 13 Mei 2022 21:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Divock Origi akan segera menandatangani kontrak dengan AC Milan sehingga Marko Lazetic dan Lorenzo Colombo harus bersedia dipinjamkan pada bursa transfer nanti.(Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM - Seiring kedatangan Divock Origi yang semakin dekat ke San Siro, AC Milan berencana untuk mengirim sejumlah pemain mudanya ke klub lain.

Semakin sesaknya persaingan di lini depan musim 2022-2023 mendatang membuat Il Rossoneri tidak punya pilihan lain selain 'menyekolahkan' para penyerang belianya termasuk Marko Lazetic dan Lorenzo Colombo begitu bursa transfer dibuka.

Baca Juga

Dilaporkan oleh Tuttosport, Origi sudah menjalin kesepakatan verbal dengan AC Milan untuk datang sebagai free agent. Hanya saja striker internasional Belgia itu masih belum mau menandatangani kontrak karena ingin menghormati Liverpool.

Origi hanya mau meresmikan transfernya dengan AC Milan begitu Liverpool memainkan pertandingan terakhirnya di musim 2021/2022.

Baca Juga

Jika benar demikian maka paling lambat AC Milan bisa mengumumkan transfer Divock Origi pada 1 Juni mendatang atau sehari setelah final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid digelar.

Hadirnya Origi akan membuat barisan striker AC Milan menjadi lebih baik lagi setelah dipaksa bergantung pada dua bomber gaek, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic pada musim ini.

Origi memang tidak punya nama besar namun eks Wolfsburg dan Lille itu punya kualitas yang kerap luput dari pengamatan.

Baca Juga

Striker 27 tahun itu memang hanya pelapis di Liverpool namun ia siap untuk turun dan bermain bagus kapan saja bila diperlukan.

Divock Origi total punya enam gol sepanjang musim ini namun semuanya adalah gol krusial pemecah kebuntuan atau penentu kemenangan untuk Liverpool.


1. 2 Pemain Berbakat

Pemain AC Milan, Marko Lazetic. Foto: Instagram@lazetic_fan

Dengan proyeksi Divock Origi akan menjadi salah satu pemain utama di San Siro nantinya, maka tidak heran apabila Marko Lazetic dan Lorenzo Colombo kemudian AC Milan ingin pinjamkan.

Lazetic sendiri baru didatangkan dari Red Star Belgrade pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu dan diproyeksikan sebagai cover untuk tim senior.

Baca Juga

Hanya saja hingga kini Lazetic baru memiliki satu penampilan saja di ajang Coppa Italia dan sama sekali belum debut di Liga Italia.

Kebanyakan pemain berusia 18 tahun itu menghabiskan waktunya di tim primavera alias akademi sehingga memang lebih baik musim depan menjalani peminjaman agar lebih merasakan iklim kompetitif.

Baca Juga

Sementara itu Colombo yang dua tahun lebih tua sedang menjalani penitipan di Serie B bersama SPAL dan ia bermain rutin di sana.

Total ada enam gol yang sudah dilesakkan oleh penggawa timnas Italia junior itu dalam 34 pertandingan kasta kedua.

Baca Juga

Peminjaman bukan barang baru bagi Colombo karena musim lalu ia juga sudah sempat menjalani enam bulan bersama Cremonense.

Baik Marko Lazetic maupun Lorenzo Colombo adalah dua pemain yang punya prospek cerah di mata AC Milan. Keduanya diinginkan untuk terus berkembang kendati Divock Origi akan datang dan mengambil sisa slot yang bisa mereka ambil musim depan.


2. AC Milan Idamkan Nicolas Pepe

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe

Klub Liga Italia. AC Milan, masih menyimpan keinginan untuk bisa memiliki Nicolas Pepe pada bursa transfer kendati saat ini sinar sang pemain sudah meredup.

Jika Arsenal mau melepasnya dengan harga miring pada bursa transfer mendatang, maka winger internasional Pantai Gading itu akan punya kans menghidupkan kariernya lagi di Italia.

Laporan dari media-media Negeri Pizza menyebutkan jika Pepe dipandang AC Milan sebagai target yang pas untuk mengisi slot sayap kanan mereka.

Musim ini kendati mereka terbilang sukses bersaing untuk memperebutkan gelar Liga Italia namun Il Rossoneri tidak punya sosok yang konsisten di sisi kanan penyerangan.

Samu Castillejo bisa dibilang sudah dibekukan dari skuat oleh manajer Stefano Pioli akibat saking jarangnya dimainkan.

Baca selengkapnya: Jika Dijual Murah, AC Milan Siap Bantu Bangkitkan Karier Mati Bintang Arsenal Ini

Bursa TransferAC MilanDivock OrigiAC Milan NewsBerita Bursa TransferLorenzo ColomboMarko Lazetic

Berita Terkini