x

Bursa Transfer: Meski Harus Potong Gaji, Paulo Dybala Tak Kuasa Tolak Godaan AC Milan

Rabu, 11 Mei 2022 05:16 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pualo Dybala memangkas upahnya hingga 50% untuk membuka kans bela AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Mimpi AC Milan untuk mendapatkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya kian mendekati kenyataan.

Menurut laporan dari Il Giornale, kubu La Joya dan Il Rossoneri sudah bicara soal kemungkinan kedatangan sang pemain ke San Siro dengan status free agent.

Baca Juga

Masih dari sumber yang sama AC Milan sudah melayangkan tawaran kontrak dengan besaran gaji sekitar 6 juta Euro permusim plus bonus untuk Dybala.

Nominal tersebut hanya separuh dari upah sang playmaker Argentina bersama klubnya saat ini, Juventus, namun yang bersangkutan tak keberatan.

Baca Juga

Di Allianz Stadium setidaknya Dybala menerima 13 juta Euro dan kemudian memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya setelah Il Bianconeri menolak untuk memberikan kenaikan gaji.

Hanya saja AC Milan tidak sendirian dalam perbuan tanda tangan Paulo Dybala. Pemain sekaliber dirinya jelas punya banyak peminat.

Baca Juga

Selain Inter Milan yang merupakan rival sekota mereka, setidaknya ada tiga hingga lima kesebelasan yang jatuh hati pada eks Palermo tersebut.

AS Roma, Borussia Dortmund, hingga Atletico Madrid bergiliran dihubungkan dengan Dybala dan begitu juga Real Madrid serta Barcelona.


1. Bantah Tuju Inter

Paulo Dybala

Untuk saat ini persaingan untuk mendapatkan Paulo Dybala masih terbuka untuk pihak manapun yang berminat pada sang pemain 28 tahun.

Sebelumnya, Gazzetta dello Sport memberitakan bahwa Dybala telah sepakat untuk menyebrang ke Inter Milan atau AC Milan pada musim depan. 

Baca Juga

Jorge Antun selaku agen si pemain pun meluruskan hal tersebut. Menurutnya, saat ini Dybala hanya memfokuskan diri pada sisa musim di Liga Italia dan final Coppa Italia. 

“Paulo secara khusus memfokuskan diri pada akhir musim di liga dan final Coppa Italia,” ujar Antun pada awak media.

"Belum ada persetujuan yang dicapai dengan tim manapun baik di Italia atau pun luar negeri," tambahnya. 

Baca Juga

Giorgio Perinetti selaku mantan direktur olahraga Palermo sekaligus orang yang membawa Dybala dari Argentina ke Italia menyebut jika Negeri Pasta sudah menjadi rumah sang pemain kidal.

Maka dari itu transfer ke klub Liga Italia lain justru akan ia utamakan. Bahkan saat punya kesempatan menjajal Liga Inggris yang notabene sering dijuluki kompetisi terbaik dunia.

Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah dua klub besar Premier League yang siap memboyong Dybala namun yang bersangkutan justru tidak begitu senang dengan Inggris.

Baca Juga

"Dybala tidak pernah suka dengan Liga Inggris. Sepertinya tidak begitu cocok dengan karakter permainannya," beber Perinetti pada Tuttomercato.

"Jika Inter Milan ingin mencari pengganti untuk Lautaro Martinez, maka Paulo Dybala mungkin adalah opsi yang tepat," tambahnya lagi.

 

2. Ingin Mudik ke Italia, Verratti Pilih AC Milan?

Marco Verratti

Rumor kepindahan Marco Verratti ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang kembali berembus usai kabarnya sang pemain muak dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG telah mengunci gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini dan Verratti merasa jengkel karena timnya sekarang terkesan bermain "ala kadarnya" di sisa 2021/2022 karena tidak punya target lagi.

Trofi Liga Champions sudah mustahil bagi PSG dengan tersingkir mereka di babak 16 besar usai disingkirkan oleh Real Madrid.

Sementara itu, Nice juga mengeliminasi sang klub kaya di tahap yang sama melalui drama adu penalti untuk ajang Coupe de France.

Tidak heran jika kemudian PSG menjadi lebih 'santai' saat ini. Hasilnya permainan anak-anak asuh Mauricio Pochettino menjadi kurang maksimal.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Kesal dengan PSG, Verratti Lempar Kode Gabung AC Milan?

Bursa TransferAC MilanJuventusPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini