x

Gagal Gaet Erling Haaland, Real Madrid Terbang ke Prancis Amati 'The New Karim Benzema'

Sabtu, 14 Mei 2022 09:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
Amine Gouiri saat melakukan selebrasi pada laga saat melawan Olympique de Marseille di Allianz Riviera. FOTO: REUTERS/Eric Gaillard

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, tengah merasakan kebahagiaan bercampur kekecewaan. Kebahagiaan tentu setelah menyabet gelar juara domestik sekaligus menembus final Liga Champions.

Namun ada hal mengecewakan yang juga Los Blancos rasakan. Ya, El Real telah kehilangan salah satu bidikannya Erling Haaland yang malah hengkang ke Manchester City.

Baca Juga

Padahal Real Madrid sudah menyiapkan semuanya dan bermimpi menyatukan Erling Haaland dan Kylian Mbappe, yang merupakan dua pemain muda paling sensasional di Eropa.

Real Madrid kini berusaha move on dari striker Norwegia dan terbang ke Prancis untuk mengamati Amine Gouiri. Striker Nice tersebut memang cukup menarik beberapa klub besar.

Bahkan ia dijuluki sebagai 'The Next Karim Benzema' karena memang berdarah Aljazair. Bukan masalah keturunan saja tapi gaya bermainnya juga mirip dengan Karim Benzema asli.

Baca Juga

Kabar tersebut diperkuat Defensa Central, yang mengklaim bahwa Real Madrid mengincar sang striker untuk jadi pelapis sekaligus penerus Karim Benzema.

Los Blancos juga siap membayar harga yang dipatok Nice sebesar Rp820 milyar. Harga yang cukup pantas untuk striker masa depan seperti Amine Gouiri.

Pemain 22 tahun telah membuktikan potensinya dengan torehan 12 gol dan 9 assist dalam 41 penampilan. Tingginya memang tak menjulang, namun ia mempunyai kelincahan dan penempatan posisi yang ciamik.

Baca Juga

Penampilannya yang konsisten juga membantu OGC Nice merangsek papan atas Liga Prancis, dan bercokol di posisi lima klasemen sementara.

Amine Gouiri dan OGC Nice akan meneruskan mimpinya menembus Liga Champions, dengan memenangi dua laga sisa Liga Prancis.


1. AC Milan Bakal Ganggu Langkah Real Madrid

Paolo Maldini bersama dengan Stefano Pioli

AC Milan akan ganggu Real Madrid dalam usaha mendatangkan Amine Gouiri. Paolo Maldini, Frederic Massara dan Stefano Pioli memang sedang gencar berburu pemain baru.

Ketiga tokoh Rossoneri sedang menjajah pasar Liga Prancis. Bukan tanpa alasan mereka ketagihan setelah puas dengan performa Pierre Kalulu.

Baca Juga

Beberapa pemain yang sudah dikabarkan setuju ke San Siro juga berasal dari Liga Prancis, yakni Sven Botman dan Renato Sanches dari Lille.

Kini AC Milan kembali menemukan bidikan baru dari Prancis. Ya dia adalah Amine Gouiri yang merupakan striker muda asal OGC Nice.

Namun demikian Amine Gouiri merupakan bidikan Real Madrid sebagai alternatif Erling Haaland. Mau tidak mau Rossoneri harus mengeluarkan usaha ekstra keras untuk mewujudkan transfer itu.

Klub kota Milan juga masih menunggu kepastian akan investor baru. Mengingat harga Amine Gouiri yang telah dipatok cukup mahal oleh OGC Nice.

Striker Prancis berdarah Aljazair tersebut akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang mulai tergerus umur.

Baca Juga

Selain itu banyaknya kompetisi yang akan diikuti AC Milan musim depan tentu membuat klub mulai memikirkan stok pemain yang berkualitas.

Maka tak heran jika Rossoneri sudah menyusun daftar beli pemain. Namun tentu masih menunggu kedatangan resmi dari pemilik baru.

AC Milan saat ini bertengger di puncak klasemen Liga Italia dengan selisih dua poin dari Inter Milan. Rossoneri akan buka puasa andai meraih kemenangan di sisa laga yang tersisa.


2. AC Milan Ingin Pulangkan Mantan

Mike Maignan

Tampil apik di Serie B bersama Lecce, AC Milan siap memulangkan mantan kipernya yang dulu hanya dimainkan 7 kali dalam 4 musim, yakni Gabriel.

AC Milan menjadi tim yang sibuk di jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada akhir musim ini. Sejumlah nama dari sejumlah posisi santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Pasukan Stefano Pioli itu memang punya banyak kebutuhan. Pasalnya, sejumlah pemain bakal pergi dan beberapa sektor masih  menunjukkan kelemahan.

Namun meski sibuk memburu sejumlah nama yang diyakini bakal jadi andalan di starting XI musim depan, Milan juga membidik beberapa nama untuk dijadikan pelapis.

Salah satu sektor yang membutuhkan kedatangan nama baru sebagai pelapis ini adalah penjaga gawang alias kiper dan bidikan pun jatuh ke tangan Gabriel.

Baca selengkapnya: Jilat Ludah, AC Milan Ingin Pulangkan Mantan Bintangnya yang Dulu Hanya Main 7 Kali dalam 4 Musim

Bursa TransferReal MadridKarim BenzemaAC MilanLiga SpanyolAmine GouiriBerita TransferAC Milan NewsErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini