x

Terus Dihubungkan dengan Inter Milan, Agen Bintang Atalanta: Belum Ada Telepon Masuk!

Sabtu, 14 Mei 2022 22:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Striker Atalanta Duvan Zapata yang sudah tampil bersinar di Serie A Italia 2018/19. (Foto: Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Agen dari penyerang asal Kolombia, Duvan Zapata, berujar bahwa penyerang Atalanta ini akan mendengarkan semua kontak dari Inter Milan soal transfer pemain.

Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, kembali diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan setelah kesepakatan antara keduanya gagal terlaksana pada bursa transfer musim panas 2021 silam.

Baca Juga

Menurut agen Zapata, Fernando Schena, memang belum ada kontak antara Inter Milan dan Atalanta mengenai transfer sang penyerang pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun demikian, seperti dilansir dari L’Interista, Schena berujar bahwa pihaknya akan mendengarkan semua tawaran dari Inter bila bersedia memboyong Duvan Zapata dari Atalanta.

“Saat ini memang belum ada kontak untuk Zapata, dan penyerang saya sangat baik di Atalanta,” ujar Schena.

Baca Juga

“Tetapi, kita semua tahu bagaimana sepak bola itu, semuanya bisa terjadi. Jika Inter menghubungi kami, akan kami dengarkan apa yang mereka bicarakan.”

“Tetapi, sampai saat ini, belum ada kontak yang terjadi dari Inter Milan kepada kami,” ujar Schena.

Duvan Zapata sendiri sempat dihubungkan dengan Inter Milan jelang usainya bursa transfer 2021 silam,

Baca Juga

Saat itu, Zapata digadang-gadang menjadi pengganti sepadan dari eks penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku yang saat itu hengkang ke Chelsea.

Inter Milan kemudian beralih kepada target lain, menyusul kegagalan untuk memboyong Duvan Zapata, karena Atalanta dikabarkan mematok harga terlalu mahal.


1. Zapata Bakal Jadi Pengganti Edin Dzeko di Inter Milan

Selebrasi gol Duvan Zapata di laga Atalanta vs Napoli.

Kendati demikian, Inter Milan kabarnya bakal kembali melakukan kontak untuk mendatangkan Duvan Zapata, mengingat kebutuhan di posisi penyerang.

Duvan Zapata kabarnya bakal menjadi pesaing dari penyerang gaek asal Bosnia dan Herzegovina, Edin Dzeko, yang mulai dimakan usia dan makin jarang diturunkan oleh Inter Milan.

Baca Juga

Dzeko dirasa sudah terlalu tua untuk diturunkan dalam banyak pertandingan oleh Inter Milan dalam beberapa musim mendatang.

Inter Milan diisukan kembali mendekati bomber Atalanta, Duvan Zapata, untuk diboyong dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan tersebut rupanya berkaitan dengan Gianluca Scamacca. Diketahui jika I Nerazzurri tengah membuka lowongan striker anyar. Dan nama Gianluca Scamacca merupakan nama favorit untuk dibidik Inter Milan.

Baca Juga

Pada mulanya, kans Inter Milan untuk menggaet Scamacca terbula lebar mengingat sang pemain sudah kebelet untuk gabung Inter Milan.

Sayangnya hambatan datang dari Sassuolo. Il Noroverdi tersebut isunya mematok banterol tinggi bagi siapa saja yang menginginkan Scamacca, termasuk Inter Milan.

Kabarnya, Sassuolo mematok bayaran tak kurang dari 40 juta euro untuk mahar Scamacca. Banderol tersebut dirasa terlalu mahal bagi Inter Milan.

Baca Juga

Kendati belum sepenuhnya mundur, tetapi media-media Italia meyakini jika Inter Milan sudah punya plan B jika gagal mengangkut Scamacca.

Berbagai nama bomber diseleksi, salah satu nama yang menguat adalah mesin gol Atalanta, Duvan Zapata. Kabar tersebut dibocorkan oleh Il Corriere dello Sport.


2. Zapata Bisa Jadi Mesin Gol Baru Inter Milan

Striker Atalanta Duvan Zapata yang sudah tampil bersinar di Serie A Italia 2018/19. (Foto: Silvia Lore/NurPhoto via Getty Images)

Menurut media Italia itu, I Nerazzurri menganggap jika Zapata adalah sosok yang pas jika Scamacca gagal diboyong.

Dengan pengalamannya serta terbukti produktif, Zapata bisa menambah daya gedor Inter Milan musim depan.

Baca Selengkapnya: Prediksi Liga Italia Cagliari vs Inter Milan: Awas Kelelahan, Nerazzurri!

Bursa TransferInter MilanAtalantaDuvan ZapataLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini