x

Bukan Main! Legenda Hidup AS Roma Bakal Hipnotis Dybala Agar Hengkang ke Olimpico

Minggu, 22 Mei 2022 13:50 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Francesco Totti melepaskan tembakan voli spektakuler dalam pertandingan Serie A Italia antara Sampdoria vs AS Roma, 26 November 2006.

INDOSPORT.COM - Legenda AS Roma, Francesco Totti akan menghipnotis Paulo Dybala. Mantan El Capitano itu bakal melakukan pendekatan untuk mempengaruhi keputusan sang striker.

Francesco Totti akan berusaha keras untuk membuat Paulo Dybala hengkang ke Olimpico musim depan, setelah secara resmi hengkang dari Juventus.

Baca Juga

"Kami akan melihat apakah kami bisa membawanya (Paulo Dybala) ke Roma. Aku akan bertemu dengannya hari Senin dan aku berharapa bisa meyakinkannya" kata Totti kepada Sky Italia.

"Kami berada di Milan untuk pertandingan Eto'o, kami akan bermain bersama dan aku akan memberikan beberapa masukan"

"Aku akan coba untuk menaruh sesuatu di kepalanya, aku berharap dia akan sukses. Hal itu bisa terjadi jika AS Roma memiliki pemikiran yang sama denganku" tambahnya.

Baca Juga

Baik Francesco Totti maupun Paulo Dybala memang akan bermain bersama dalam sebuah Charity Match di San Siro. Pertandingan itulah yang akan dimanfaatkan oleh sang legenda AS Roma dalam membujuk sang pemain.

AS Roma memang berpotensi kehilangan Nicolo Zaniolo musim depan. Setelah beberapa kali digoda oleh AC Milan, Inter Milan hingga Juventus.

Hal itulah yang kemudian membuat Totti mendapatkan ide untuk membujuk pria Argentina ke Stadio Olimpico untuk memperkuat tim Jose Mourinho.

Baca Juga

Namun tak hanya Francesco Totti dan AS Roma yang menginginkan Dybala. Pasalnya ada setengah lusin klub yang juga menginginkan tanda tangannya.

Apalagi deretan klub raksasa Liga Inggris siap membayarkan tuntutan gajinya. Hal itu yang menjadi kendala tim Liga Italia selama ini. 


1. Dybala Lebih Condong ke Inter Milan

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Paulo Dybala memang belum menentukan masa depannya meskipun telah menjalani laga terakhir bersama Juventus. Namun pria Argentina itu seakan sudah memberi kode akan hengkang ke Inter Milan.

Dybala dan Juventus gagal mencapai kesepakatan kontrak baru. Tak disangka jika Bianconeri akhirnya berani untuk membiarkan Dybala hengkang begitu saja.

Baca Juga

Pada bulan Maret kemarin, Juventus mengkonfirmasi jika kontrak sang striker tak akan diperpanjang. Sang pemain pun dipersilahkan untuk mencari pelabuhan baru musim depan.

Sampai saat ini, Dybala belum memutuskan secara gamblang terkait masa depannya. Padahal ia sudah menjalani laga terakhirnya bersama Si Nyonya Tua kala bersua Lazio pekan kemarin.

Dari rumor yang berkembang, Inter Milan dikabarkan tertarik sekaligus berada di posisi terdepan dalam perburuan tanda tangan sang striker. 

Baca Juga

Dybala sendiri tampaknya tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Inter Milan. Bahkan menurut laporan Calciomercato, Dybala telah membeli sebuah rumah di Kota Milan.

Rumah yang dibeli oleh sang pemain itu berdekatan dengan markas Inter Milan, sehingga menambah dugaan jika dirinya akan segera bergabung dengan Nerazzurri.

Pembelian rumah ini seakan jadi pertanda kalau Dybala menyukai Kota Milan dan tidak keberatan andai harus tinggal di sana. Dybala diketahui baru akan mengisi rumah tersebut jika mencapai kata sepakat dengan Inter Milan.

Baca Juga

Meskipun belum mencapai kesepakatan, bukan berarti Inter tidak berusaha untuk merekrut Dybala. Direktur klub,  Giuseppe Marotta diketahui telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Dybala dalam beberapa bulan terakhir.

Mereka sepertinya sudah tahu tentang keinginan sang striker. Dari laporan yang beredar luas, pihak Inter disebut akan segera melayangkan tawaran dalam waktu dekat.


2. Juventus Semakin Dekat Dengan Angel di Maria

Pemain PSG, Angel Di Maria. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab setelah resmi meninggalkan kota Paris.

Gosip gres dari Goal France menyebut jika Di Maria akan gabung dengan Juventus. Saat ni ia sudah mengatakan OK untuk merapat ke Turin dengan status bebas transfer.

Angel di Maria sendiri datang ke Parc des Princes medio 2015. Ia memutuskan merapat ke PSG setelah melewati masa-masa suram di Manchester United.

Bersama Les Parisiens, karier Di Maria yang sempat meredup bersinar lagi. Di Maria adalah aktor penting di balik empat gelar Ligue 1 Prancis PSG plus tempat kedua di Liga Champions.

Tercatat, selama membela panji PSG Di Maria sudah membukukan 294 penampilan dengan catatan 92 gol plus 118 assist. Namun kini ia telah memutuskan untuk hengkang ke Juventus.

Baca selengkapnya: Sudah Bilang Oke, Bintang PSG Pengganti Dybala Selangkah Lagi Diresmikan Juventus

Paris Saint-GermainInter MilanJuventusAngel di MariaAS RomaFrancesco TottiPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini