x

Sudah Bilang Oke, Bintang PSG Pengganti Dybala Selangkah Lagi Diresmikan Juventus

Rabu, 18 Mei 2022 07:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab. Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub mana yang akan diperkuat Angel di Maria usai meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terjawab.

Winger berpaspor Argentina tersebut bakal merantau ke Liga Italia untuk memperkuat Juventus. Gosipnya, Di Maria sudah mengatakan OK dan segera diresmikan Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Angel di Maria sendiri datang ke Parc des Princes medio 2015. Ia memutuskan merapat ke PSG setelah melewati masa-masa suram di Manchester United.

Bagaimana tidak, bersama Setan Merah Di Maria kesulitan menembus starting XI hingga akhirnya ia hanya mencatatkan 4 gol serta 12 assist dalam 32 penampilannya bersama The Red Devils.

Di Maria kemudian bergabung dengan PSG. Tak disangka eks Real Madrid tersebut membuat keputusan yang tepat.

Baca Juga

Bersama Les Parisiens, karier Di Maria yang sempat meredup bersinar lagi. Di Maria adalah aktor penting di balik empat gelar Ligue 1 Prancis PSG plus tempat kedua di Liga Champions.

Tercatat, selama membela panji PSG Di Maria sudah membukukan 294 penampilan dengan catatan 92 gol plus 118 assist.

Kesuksesan Di Maria bersama Les Parisiens seolah berbanding terbalik dengan masa depannya di PSG. Hingga saat ini Di Maria belum juga menambah masa tinggalnya.

Baca Juga

Padahal kontrak Di Maria akan berakhir akhir musim ini. PSG disinyalir membiarkan Di Maria pergi gratisan lantaran usia jebolan akademi Rosario tersebut sudah tidak muda lagi.

Lantas, kemana Di Maria akan melanjutkan kariernya? Gosip gres dari Goal France menyebut jika Di Maria akan gabung dengan Juventus. Saat ni ia sudah mengatakan OK untuk merapat ke Turin dengan status free transfer.


1. Di Maria ke Juventus

Pemain PSG, Angel Di Maria. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier.

Menurut laporan tersebut, Di Maria di ambang segera diresmikan jadi rekrutan anyar Juventus dalam bursa transfer musim panas nanti.

Saat ini, Di Maria sudah mengatakan OK dan menyepakati perjanjian personal untuk merapat ke Turin.

Baca Juga

Lantaran kontraknya segera rampung, Di Maria akan pergi ke Allianz Stadium dengan kesepakatan Bosman.

Bersama Juventus, Di Maria diikat kontrak berdurasi 1 tahun plus opsi perpanjangan. Laga kontra Metz bakal jadi laga terakhirnya berbaju Les Parisiens.

"Menurut informasi kami, Angel Di Mariatelah menyetujui kontrak satu tahun dengan Juventus (ditambah satu opsional)," tulis Goal France.

Baca Juga

"Sabtu malam melawan Metz, Angel Di Maria harus memainkan menit-menit terakhirnya dengan seragam PSG,"

"Seperti yang kami sebutkan pada tanggal 25 April , El Fideo dan perwakilannya telah memulai diskusi dengan Juventus Turin.,"

"Proposal pertama telah dibuat pada bulan April tetapi mantan pemain Madrid itu ingin menambahkan satu tahun opsional untuk itu,"

Baca Juga

"Sekarang diskusi telah dilakukan dalam beberapa jam terakhir untuk kesepakatan sekitar kontrak satu tahun (ditambah tahun opsional karena itu),"

Di Maria sendiri diplot Juventus untuk menjadi pengganti jangka pendek Paulo Dybala yang memutuskan meninggalkan klub musim panas nanti.


2. Dybala Tinggalkan Juventus

Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

Paulo Dybala mengirimkan pesan mengharukan sesaat sebelum memainkan laga terakhirnya bersama Juventus kala melawan Lazio di Juventus Arena.

Lewat cuitannya di media sosial Twitter, Dybala mengirimkan pesan haru kepada para pendukung Juventus jelang laga terakhirnya di Juventus Arena.

“Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk menyapa Anda, ada banyak tahun dan banyak emosi yang terlibat, semuanya bersama-sama. Saya pikir kita akan bersama lebih lama lagi, tapi takdir menempatkan kita di jalan yang berbeda,” cuit Dybala.

“Saya tidak akan pernah melupakan semua yang Anda buat untuk saya alami, setiap pertandingan, setiap gol. Bersamamu, saya tumbuh besar, saya belajar, saya hidup dan saya bermimpi.”

“Besok akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan seragam ini. Sulit untuk dibayangkan, tetapi itu akan menjadi perpisahan terakhir kita.

“Itu tidak akan mudah, tetapi saya akan memasuki lapangan dengan senyum dan kepala tegak, mengetahui bahwa saya telah memberikan segalanya untuk Anda,” bunyi cuitan Dybala.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainJuventusAngel di MariaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler