x

Berhati Merah Hitam, Kylan Mbappe Blak-blakan Siap Gabung AC Milan

Selasa, 24 Mei 2022 21:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Ngaku jadi fans AC Milan sejak kecil, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe blak-blakan siap gabung I Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Ngaku jadi fans AC Milan sejak kecil, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe blak-blakan siap gabung I Rossoneri.

Pengakuan Kylian Mbappe tersebut jelas menyentak publik, khususnya fans AC Milan. Bagaimana tidak, selama ini Mbappe mengidolai Real Madrid.

Baca Juga

Klub berjuluk Los Blancos tersebut seolah jadi tim impiannya sejak ia masih menimba ilmu di akademi AS Monaco.

Bahkan, musim panas lalu Mbappe nyaris saja gabung ke klub yang ia impikan tersebut. Sayang gosip tersebut gagal terealisasi.

Pasalnya, Mbappe memilih untuk meneken kontrak anyar di PSG. Padahal Januari lalu ia terang-terangan ingin bergabung dengan Los Blancos.

Baca Juga

Usut punya usut, Real Madrid bukanlah satu-satu klub yang ingin diperkuat striker berusia 23 tahun tersebut.

Selain Los Blancos, ia juga memimpikan untuk gabung AC Milan. Ia sendiri blak-blakan dengan keinginannya itu.

Bukan tanpa alasan, Mbappe menyampaikan jika ia punya keterikatan khusus dengan I Rossoneri. Ia mengaku sudah kenal AC Milan sejak masih kecil.

Baca Juga

Klub yang kini menyabet gelar scudetto tersebut akrab dengan Mbappe berkat pengasuhnya yang merupakan penggemar berat AC Milan.

Ikatan tersebut rupanya masih membekas di hati Mbappe. Tak pelak jika dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Mbappe blak-blakan ingin gabung AC Milan.


1. Siap Gabung AC Milan

Kylian Mbappe di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz (REUTERS/Christian Hartmann)

Meski begitu, Mbappe menyampaikan ia gabung AC Milan jika ia bermain di Italia sejak dulu. Faktor tersebut dikatakan bisa mengubah jalan nasibnya saat ini.

Selain masih mengaku sebagai fans AC Milan, Mbappe juga turut memberikan ucapan selamat saat I Rossoneri memastikan diri menyabet gelar tersebut.

Baca Juga

Tak cuma karena faktor AC Milan yang sudah ia dukung sejak kecil, sosok Zlatan Ibrahimovic juga membuatnya masih mengikuti AC Milan.

“Ikatan saya dengan Milan sangat spesial. Pengasuh saya orang Italia dan saya menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya, mereka semua mendukung Milan,” ungkapnya.

“Berkat mereka, saya menonton banyak pertandingan Milan dan saya menjadi penggemarnya. Saya sering berkata: jika saya pernah bermain di Italia, itu hanya di Milan. Jika saya mengatakan sesuatu yang berbeda, mereka akan membunuh saya ...

Baca Juga

“Selain bercanda, saya hanya bisa memberi selamat kepada Rossoneri, saya punya banyak teman Prancis dan Ibrahimovic, seorang legenda yang sangat saya hormati.”

Mbappe sendiri hampir pasti sulit untuk gabung dengan AC Milan. Bagaimana tidak, ia dipagari kontrak di PSG hingga 2025 mendatang.

Di Parc des Princes ia mendapat semua yang ia mau, mulai dari uang, jabatan sebagai kapten hingga peran Direktur Olahraga.

Baca Juga

Ya, meski tidak diangkat secara formal namun Mbappe punya peranan vital dalam proyek klub Les Parisiens.

Ia bisa menentukan siapa saja pemain yang merapat ke PSG. Bahkan ia juga dirumorkan bisa memecat jabatan pelatih.


2. Mbappe Teken Kontrak Anyar

Lionel Messi dan Kylian Mbappe merayakan gol di laga Montpellier vs PSG (REUTERS/Benoit Tessier)

Kylian Mbappe santer disebut bakal hijrah ke Santiago Bernabeu seiring kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang habis Juni 2022 ini.

Tak hanya itu, sang bomber juga sudah menunjukkan ketertarikan kuat untuk pindah ke Spanyol.

Akan tetapi, Madrid pada akhirnya harus gigit jari setelah Mbappe secara mengejutkan memilih mendatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun bersama Paris Saint-Germain.

"Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan bahwa Kylian Mbappe telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub," bunyi pernyataan klub di laman resminya.

"Striker internasional Prancis itu telah membubuhkan tanda tangannya pada sebuah kesepakatan baru dengan the Parisians sampai 30 Juni 2025," sambungnya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainKylian MbappeAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini