x

Hadiah Lain Stefano Pioli Selepas Juara Liga Italia, AC Milan Percepat Negosiasi Wonderkid Belanda

Rabu, 25 Mei 2022 01:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Hadiah terbaru sudah disiapkan manajemen AC Milan untuk sang pelatih, Stefano Pioli dengan mempercepat negosiasi sayap muda Belanda, Noa Lang.

INDOSPORT.COM – Hadiah terbaru sudah disiapkan manajemen AC Milan untuk sang pelatih, Stefano Pioli dengan mempercepat negosiasi sayap muda Belanda, Noa Lang.

Di belahan dunia yang lain, incaran AC Milan, Noa Lang juga berpesta usai klubnya, Club Brugge menjuarai Liga belgia untuk kali kedua beruntun.

Baca Juga

Lang mampu berkontribusi dengan sembilan gol dan 15 assist dalam proses membantu Club Brugge menjadi juara dan mengungkap keinginan mencoba tantangan yang lebih besar musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, duo direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya makin mempercepat negosiasi sayap berusia 22 tahun ini dengan menggelar pertemuan bersama agen.

Percepatan negosiasi Noa Lang terjadi karena AC Milan kesulitan mendatangkan Marco Asensio darI Real Madrid, sehingga Maldini dan Massara memilih mengganti fokus/.

Baca Juga

Noa Lang sendiri masih terikat kontrak dengan Club Brugge sampai Juni 2025 dan memiliki kesempatan kembali bermain di Liga Champions pada musim 2022/2023 nanti.

Kabarnya, AC Milan bisa mendatangkan Noa Lang dengan dana 25 juta pound (sekitar Rp 393 miliar) dengan bonus yang mencapai tiga juta euro per musim.

Nilai investasi yang dikeluarkan AC Milan untuk seorang Noa Lang dalam hal ini mencapai 40 juta euro (sekitar  Rp 628 miliar) dengan kontrak lima tahun yang disodorkan.

Baca Juga

Sebelumnya, karena dirasa punya potensi dan masa depan yang cerah, AC Milan bertekad untuk mendatangkan Noa Lang ke San Siro musim depan. Harga pasar pemain berusia 22 tahun itu berkisar antara 20-25 juta euro.

Nilainya tersebut sebanding dengan kemampuannya di lini tengah yang serba bisa. Jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut lihai membawa bola ke depan dan memiliki kemampuan dribel yang luar biasa yang dapat membantu pelatih AC Milan, Stefano Pioli.


1. Noa Lang Tertarik Gabung AC Milan

Noa Lang, pemain Club Brugge.

Bukan hanya itu, ia juga mampu memonopoli area sayap, namun tidak segan memotong bola jika diperlukan, serta kreatif dalam menciptakan umpan-umpan penetrasi dan terobosan.

Rumor tersebut nampaknya juga didengar oleh Noa Lang. Winger muda yang  memperkuat Timnas Belanda itu pun menanggapinya dengan sebuah unggahan di akun media sosialnya.

Baca Juga

Dilansir dari Sempre Milan, pemain serba bisa berusia 22 tahun itu memposting foto di Instagram Story-nya saat dia berada di dalam mobil dan mendengarkan lagu berjudul ‘Maldini’ oleh ENDS.

Noa Lang kemudian menambahkan keterangan pada foto tersebut yang berbunyi: “Jika Anda tahu Anda tahu!”

Baca Juga

Unggahan ini seolah-olah menunjukkan bahwa Noa Lang tak akan menolak jika AC Milan berminat meminang jasanya untuk memperkuat skaut Pioli musim depan.

Noa Lang sendiri sempat menjadi topik hangat di bursa transfer musim panas 2021 berkat penampilan apiknya bersama Club Brugge. Apalagi, setelah wakil Belgia ini berhasil menahan tim sekelas PSG di Liga Champions.


2. Noa Lang Tampil Impresif dan Jadi Target AC Milan

Noa Lang, pemain Club Brugge.

Winger yang satu ini tampil impresif dengan melepaskan jumlah tembakan terbanyak di antara rekan-rekannya yang lain. Dua di antaranya bahkan on target.

Usia Noa Lang yang masih muda, 22 tahun, juga bisa jadi pertimbangan AC Milan mendatangkannya. Apalagi, dengan kemampuan serbabisanya, dia  bisa jadi penerus yang tepat di lini depan Rossoneri.

Karena Zlatan Ibrahimovic bisa pensiun dan pergi kapan saja, ditambah Olivier Giroud yang sudah terlalu sering jadi tumpuan, kehadiran Noa Lang mungkin bisa jadi solusi masa depan yang potensial bagi Ac Milan.

Baca Selengkapnya: Kirim Kode Lewat Maldini, Wonderkid Timnas Belanda Siap Gabung AC Milan?

AC MilanClub BruggeStefano PioliLiga ItaliaNoa Lang

Berita Terkini