x

Selain ke Bali, Ini Tujuan Mesut Ozil Datang ke Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 09:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
esepak bola top Eropa, Mesut Ozil tengah berada di Indonesia dan mengaku memiliki dua tujuan destinasi yang dia ingin kunjungi saat berada di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola top Eropa, Mesut Ozil tengah berada di Indonesia. Dirinya pun memiliki dua tujuan destinasi yang dia ingin kunjungi saat berada di Indonesia.

Mesut Ozil memang sedang berada di Indonesia. Mantan pemain Real Madrid ini berada di Indonesia untuk kegiatan sponsor.

Baca Juga

Ozil sendiri mengaku ini baru pertama kali menapakkan kaki ke Indonesia. Baru pertama kali datang ke Indonesia, Ozil pun terkesima akan keramahan masyarakat Indonesia.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia," ucap Ozil.

Di kedatangan saat ini, Ozil sudah dipastikan memiliki sejumlah agenda padat selama di Indonesia. Ozil ternyata memiliki dua tujuan destinasi yang ia ingin kunjungi bila sedang berliburan di Indonesia.

Baca Juga

"Saya punya dua destinasi, pertama saya mau ke masjid Istiqlal dan kedua saya mau ke Bali bersama keluarga saya," jelas Ozil.

Meski belum memiliki kesempatan berlibur di Indonesia, Ozil tak begitu saja melewatkan momen. Dia lantas mencoba makanan khas nusantara seperti rendang, ayam goreng, dan gado-gado.

Baca Juga

Mesut Ozil ternyata menyukai makanan bercita rasa pedas. Dia langsung menunjuk rendang sebagai hidangan favorit khas Indonesia asal Padang, Sumatra Barat.


1. Bukan Rans Cilegon FC, Mesut Ozil Ingin Gabung Bali United Andai ke Liga 1

Mesut Ozil. Foto: Instagram@m10_official

Eks gelandang Arsenal dan Real Madrid, Mesut Ozil, tak menutup kemungkinan bermain di Liga Indonesia kelak. Dia bahkan sudah punya tim pilihan.

Jika memutuskan bermain di Indonesia, Ozil secara terbuka mengatakan mau membela Bali United. Alasannya sederhana, Pulau Dewata punya keindahan alam yang sudah terkenal dan cuacanya cocok.

Baca Juga

Tapi, angan-angan itu belum tentu terlaksana dalam waktu dekat karena Ozil masih terikat kontrak dengan klub raksasa Turki, Fenerbahce.

"Saya masih ada kontrak di Fenerbahce dan saya senang di sana (Turki)," kata Mesut Ozil dalam sesi jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/5/22).

"Jika saya kesempatan bermain di Indonesia, saya mau gabung Bali United. Sangat mudah, karena cuacanya cocok, pemandangan indah," imbuhnya.

Baca Juga

Pilihan Ozil tersebut tentu saja cukup mengejutkan. Pemain berusia 33 tahun itu belakangan dikaitkan dengan tim promosi Liga 1, Rans Cilegon FC yang merupakan klub sultan milik Raffi Ahmad.

Namun, Mesut Ozil menyatakan apa pun bisa terjadi di masa depan. Hanya saja, saat ini dia fokus bersama Fenerbahce dan menikmati kehidupan di Turki.

Baca Juga

"Saya tak bisa jawab (peluang ke Rans) saya punya kontrak di Fenerbahce, kita gak tau masa depan gimana, jangan pernah bilang tidak, saya senang di sini. Tapi, saya masih menetap di Turki bersama keluarga dan teman," ujarnya.


2. Netizen Sarankan Tempat Wisata sampai Larang Ikut Podcast

Mesut Ozil tampak tak percaya Arsenal ditahan West Ham United di Liga Primer Inggris

Mesut Ozil akhirnya berangkat ke Jakarta dan akan mengikuti berbagai kegiatan. Namun, netizen mulai berulah dan memberi saran konyol untuknya.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Mesut Ozil membuat unggahan bahwa ia akan bertolak ke Indonesia di bulan Mei. Ia dijadwalkan tiba hari ini, Selasa (24/05/22).

"Hai Indonesia, saya akan datang. Nantikan perjalanan saya di Indonesia. Sampai jumpa Jakarta," ujar Mesut Ozil melalui postingan di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Selama di Jakarta, Ozil akan melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya ia akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Kemudian, eks pemain Arsenal itu juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola.

Baca Selengkapnya: Mesut Ozil Otw ke Jakarta, Netizen Sarankan Tempat Wisata sampai Larang Ikut Podcast

Mesut OzilBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini