x

Penyerang Ganas RB Leipzig Ingin Balik ke PSG, Masa Depan Neymar di Ujung Tanduk?

Senin, 30 Mei 2022 01:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Penyerang ganas RB Leipzig, Christoper Nkunku, secara blak-blakan mengaku ingin kembali ke pelukan Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Penyerang ganas RB Leipzig, Christoper Nkunku, secara blak-blakan mengaku ingin kembali ke pelukan Paris Saint-Germain.

Pengakuan Christopher Nkunku lantas membuat banyak pihak berasumsi bahwa masa depan Neymar di Paris Saint-Germain berada di ujung tanduk.

Baca Juga

Nkunku menjadi salah satu pemain buruan di bursa transfer musim panas 2022 setelah tampil apik bersama RB Leipzig.

Pemain berusia 24 tahun ini mampu mencetak 20 gol dan 13 assist dari 35 penampilan di kancah Liga Jerman musim 2021/22 lalu.

Penampilan apiknya itu lantas membuat Nkunku diganjar dengan penghargaan pemain terbaik Liga Jerman 2021/22 mengalahkan Robert Lewandowski dan Erling Haaland.

Baca Juga

Oleh karena itu, Nkunku pun menjadi buruan banyak klub papan atas. Sebut saja Chelsea, AC Milan, hingga Manchester United.

Dilansir dari Get French Football News, Nkunku merasa tersanjung mendapat ketertarikan dari tim-tim besar itu. Namun ia senang RB Leipzig memilih mempertahankannya.

“Itu menyenangkan memiliki tim-tim besar di dunia yang tertarik pada saya, tapi itu juga hal yang hebat bahwa RB Leipzig mencoba mempertahankan saya,” ucap Nkunku.

Baca Juga

Nkunku juga menegaskan, bahwa dirinya hanya ingin kembali ke Paris Saint-Germain, tim yang mempromosikannya dan membimbingnya semasa muda, ketimbang bergabung dengan klub lain.

“Paris adalah rumah saya, klub yang ada dalam hati saya. Saya tak menutup pintu (untuk kembali), semuanya mungkin terjadi di sepak bola,” lanjutnya.


1. Jadi Kabar Buruk untuk Neymar

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) berusaha menjangkau bola tapi coba diganggung pemain Marseille.

Sinyal yang dikirimkan Christopher Nkunku untuk Paris Saint-Germain ini membuat masa depan Neymar berada di ujung tanduk.

Apalagi sejauh ini beredar kabar bahwa Neymar akan dilepas oleh PSG karena permintaan khusus dari Kylian Mbappe.

Baca Juga

Meski Neymar menegaskan dirinya akan tetap tinggal di PSG, tetap saja rumor kepergiannya terus berhembus hingga nanti bursa transfer musim panas ditutup.

Dengan adanya keinginan Nkunku balikkan dengan PSG, pemain asal Brasil itu pun makin terjepit dan bisa saja tergusur untuk angkat kaki dari Parc des Princess.

Mendatangkan Nkunku di musim panas inidan mendepak Neymar akan memberikan keuntungan bagi PSG secara finansial.

Baca Juga

Apalagi, pamor Nkunku tengah menanjak di Prancis, sebagai salah satu pemain paling fenomenal bersama Kylian Mbappe dan Karim Benzema.

Dengan pamor tersebut, Neymar bisa saja ditendang dan PSG akan menggantikannya dengan Nkunku yang masih muda dan punya performa konsisten.


2. Neymar Menolak Dijual PSG

Neymar mencoba keluar dari hadangan lawan di laga OGC Nice vs PSG (06/03/22). (Foto: REUTERS/Eric Gaillard)

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dilaporkan menolak dilego Les Parisiens dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sebagai gantinya, PSG pun bakal mengorbankan sejumlah pilar lain di antaranya Sergio Ramos, Marquinhos, Marco Verratti hingga Gianluigi Donnarumma.

Baca selengkapnya: Neymar Menolak Dijual PSG! Sergio Ramos, Marco Verratti hingga Donnarumma Jadi Tumbalnya

Bursa TransferNeymarParis Saint-GermainRB LeipzigChristopher Nkunku

Berita Terkini