x

Real Madrid Gigit Jari! AC Milan Pasang Harga Hampir Rp4 Triliun untuk Rafael Leao

Rabu, 1 Juni 2022 02:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
AC Milan nampak was-was dengan kabar Real Madrid meminati Rafael Leao. Demi menjaganya, Rossoner bakal memagarinya dengan harga hampir 4 triliun rupiah.

INDOSPORT.COM – AC Milan nampak was-was dengan kabar Real Madrid meminati Rafael Leao. Demi menjaganya, Rossoner bakal memagarinya dengan harga hampir 4 triliun rupiah.

Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan berencana membajak Rafael Leao dari AC Milan, usai gagal mendatangkan Kylian Mbappe.

Baca Juga

Real Madrid sejatinya telah menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Mbappe. Hanya saja, kegagalan itu membuat Los Blancos harus mengubah rencana.

Kini Real Madrid berencana mengalihkan radarnya untuk mendapatkan pemain bintang subur milik AC Milan, Rafael Leao.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi target lain Real Madrid, setelah dirinya tampil moncer bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Baca Juga

AC Milan yang tak ingin melepasnya, lantas mematok mahar sebesar 150 juta euro (Rp2,3 triliun) agar Real Madrid mundur dari perburuannya.

Namun Football Italia menyebutkan, AC Milan masih was-was dengan pergerakan Real Madrid. Apalagi, nilai 150 juta euro itu tergolong kecil bagi tim sekelas Los Blancos.

Karena was-was, AC Milan pun berencana menaikkan harga Leao. Dilaporkan, Rossoneri akan memagarinya dengan harga 250 juta euro atau setara Rp3,9 triliun!

Baca Juga

Rencana AC Milan menaikkan harga Leao akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni saat melakukan pembicaraan kontrak baru dengan sang pemain.

Pembicaraan kontrak baru ini diyakini akan berjalan mulus. Apalagi, Leao belum lama ini menunjukkan kesetiaannya ke AC Milan.


1. Sikap Setia Leao ke AC Milan

Rafael Leao di laga Liga Italia Sassuolo vs AC Milan (REUTERS/Daniele Mascolo)

Rafael Leao belum lama ini menunjukkan sikap setianya ke AC Milan dengan menyebut Rossoneri sebagai rumah bagi dirinya.

pernyataan itu pun membuat misi AC Milan memperpanjang kontraknya dan menaikkan klausul rilisnya kian mendekati kenyataan.

Baca Juga

"Saya pemain AC Milan dan saya masih punya kontrak dua tahun lagi dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya senang mendengar klub bilang saya tidak tersentuh," ujar Leao kepada A Bola.

"Rumor soal ketertarikan Real Madrid membuat saya bahagia, tapi saya tetap ingin santai. Saya bangga bekerja dengan pemain-pemain berpengalaman di sini," tambahnya lagi.

Dengan pernyataan itu, AC Milan pun makin percaya diri bisa menjaga bintangnya dari kejaran tim sekelas Real Madrid di musim panas 2022 nanti.

Baca Juga

Leao sendiri mampu menyita perhatian banyak klub setelah tampil memukau bersama AC Milan di kancah Liga Italia 2021/22.

Di musim tersebut, Leao didapuk sebagai pemain terbaik berkat sumbangan 11 gol dan 10 assist hingga membuat AC Milan meraih Scudetto.


2. AC Milan Lepas Ante Rebic

Ante Rebic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Juventus

Belum mendatangankan winger anyar AC Milan malah berniat melepas Ante Rebic ke Wolfsburg.

Saat ini, klub Bundesliga Jerman tersebut menjadikan Rebic sebagai buruan nomor satu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Baca selengkapnya: Winger Anyar Belum Datang, AC Milan Malah Segera Lepas Ante Rebic ke Bundesliga

Bursa TransferReal MadridAC MilanBerita TransferRafael Leao

Berita Terkini