x

Bukan Real Madrid! Serge Gnabry Malah Santer Disebut Pulang Kampung ke Arsenal

Senin, 6 Juni 2022 15:24 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Gnabry melakukan tendangan ke gawang sevilla.

INDOSPORT.COM – Raksasa Inggris, Arsenal dikabarkan bersiap ‘memulangkan’ salah satu mantan pemain binaannya, Serge Gnabry yang tengah bernasib buruk bersama Bayern Munchen.

Bintang timnas Jerman, Serge Gnabry, mampu berkembang menjadi pemain besar ketika hengkang dari Arsenal ke tim Liga Jerman, Werder Bremen beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Selepas menjadi andalan bersama Bremen kemudian Hoffenheim, Gnabry kemudian hengkang ke Bayern Munchen dan menjadi pemain yang mendapat sorotan.

Namun demikian, Gnabry kini hanya memiliki satu tahun kontrak bersama Bayern Munchen dan belum meneken kontrak baru.

Lantaran baru berusia 26 tahun, Gnabry masih memiliki potensi untuk bermain di Liga Inggris, meskipun Bayern Munchen tak ingin kehilangan penyerang andalannya tersebut.

Baca Juga

Arsenal dikabarkan mulai menaruh keinginan untuk mendapatkan Serge Gnabry, yang sempat menghabiskan lima tahun sebagai pemain akademi.

Gnabry sendiri sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion sebelum kemudian hengkang ke Werder Bremen dan kemudian menjadi bintang di Bayern Munchen.

Tentunya, Arsenal akan sangat beruntung mendapatkan Gnabry yang sekarang sudah menjadi bintang timnas Jerman dan Bayern Munchen.

Baca Juga

Dilansir dari Mirror, Arsenal kabarnya mulai meyakinkan Serge Gnabry untuk kembali ke Stadion Emirates, meskipun di sisi lain akan bersaing dengan Real Madrid.

Arsenal bersama sang pelatih, Mikel Arteta kabarnya cukup yakin punya sumber daya untuk meyakinkan Gnabry agar memberikan jalan untuk melakukan transfer.


1. Real Madrid Kejar Gnabry

Gnabry melakukan tendangan ke gawang sevilla.

Kabarnya, The Gunners sudah menyiapkan dana untuk mendatangkan Gnabry yang disebut Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer belum menemui kesepakatan kontrak baru.

“Bayern Munchen belum menyepakati kontrak bersama Serge Gnabry walaupun pembicaraan sudah dilakukan dalam waktu lama. Ada sedikit perbedaan yang tengah coba kami bereskan,” imbuh Hainer.

Baca Juga

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid tertarik mengamankan tanda tangan bintang Bayern Munchen, Serge Gnabry.

Dengan menggunakan jurus pamungkas, Los Blancos optimis Gnabry bakal mengikuti jejak eks rekannya di Bayern Munchen, David Alaba.
Serge Gnabry memang jadi komoditas sejumlah klub mapan Eropa, tak terkecuali Real Madrid.

Baca Juga

 Bukan tanpa alasan, sejak berkostum Die Roten, pemain berusia 26 tahun tersebut menunjukkan penampilan yang impresif. Gnabry memantapkan dirinya sebagai salah satu winger terbaik di Bundesliga Jerman.

 Eks Arsenal tersebut adalah aktor penting di balik Bayern Munchen yang mempertahankan dominasinya di Jerman.

Tercatat, selama membela panji Die Roten Gnabry sudah mengemas 64 gol plus 40 assist dalam 171 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga

 Penampilan apik Gnabry ternyata tak sejalan dengan masa depannya di Allianz Arena markas Bayern Munchen.

 Hingga saat ini, ia belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa tinggalnya akan berakhir 2023 mendatang.


2. Gnabry Ingin Gaji Tinggi di Bayern Munchen

Gnabry melakukan tendangan ke gawang sevilla.

Tuntutan gaji tinggi plus keinginannya untuk mencoba peruntungan baru ke klub lain disebut-sebut jadi alasan mengapa Gnabry urung meneken perpanjangan kontrak.

Situasi tersebut dimanfaatkan oleh Real Madrid. Klub berjuluk Los Blancos tersebut memasukkan nama Gnabry sebagai prioritas belanja klub musim panas nanti. Dengan menggunakan jurus pamungkas,

Real Madrid optimis Serge Gnabry bakal mengikuti jejak David Alaba hengkang dari Bayern Munchen.

Baca Selengkapnya: Real Madrid Pakai Jurus Pamungkas, Bintang Bayern Munchen Bakal Ikuti Jejak David Alaba

Real MadridArsenalBayern MunchenLiga InggrisSerge Gnabry

Berita Terkini