x

Bursa Transfer: Diincar Real Madrid hingga Man United, Bomber Napoli Buka Peluang Hengkang

Rabu, 15 Juni 2022 19:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COM – Penyerang Napoli, Victor Osimhen, mulai membuka diri terkait masa depannya seusai muncul minat dari Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Penyerang Napoli, Victor Osimhen, kini dikabarkan siap hengkang ke klub besar usai muncul minat dari klub-klub besar, seperti Real Madrid, Arsenal, dan Manchester United.

Baca Juga

Victor Osimhen sendiri kini bernilai tak kurang dari 85 juta pound dan mampu tampil bagus bersama Napoli di musim 2021/2022 dengan mengemas 19 gol dari 32 penampilan.

Terbaru, penyerang Nigeria ini kemudian menyebut bahwa dirinya tahu banyak tim ingin mendapatkannya dan akan diputuskan selepas liburan musim panas.

“Saya tahu banyak orang yang lebih suka saya bermain di Spanyol atau Inggris, tetapi saya tak tahu kapan waktu terbaik untuk bicara dan saya sedang bersama tim nasional,” ujar Osimhen dilansir dari Daily Mail.

Baca Juga

“Saya selalu bermain bagus di lapangan baik bersama tim nasional dan klub.”

“Saya tak tahu soal masa depan, saya tahu semuanya bisa terjadi, tetapi saya ingin pergi berlibur dan mengosongkan kepala dan mengisi baterai saya kembali. Kemudian saya akan memperhatikan hal lain,” imbuh Osimhen.

Victor Osimhen mampu mencetak empat gol bersama Nigeria ketika mengalahkan Sao Tome and Principe 10-0 di kualifikasi Piala Afrika pada Senin (13/06/22).

Baca Juga

Dilaporkan oleh media Italia, bahwa Arsenal sudah memberikan tawaran langsung dengan dana 51 juta pound untuk mantan pemain Lille tersebut.

Kabarnya, tawaran Arsenal tersebut tak sesuai dengan keinginan Napoli yang meminta harga tinggi untuk Victor Osimhen.


1. Arsenal Incar Osimhen untuk Gantikan Lacazette

Proses gol bunuh diri Ben White di Laga Newcastle vs Arsenal (Action Images via Reuters/Lee Smith)

Arsenal sendiri kehilangan penyerang usai hengkangnya penyerang senior asal Prancis, Alexandre Lacazette yang tak memperpanjang kontrak dan hengkang ke Olympique Lyon.

Manchester United dilaporkan memimpin perburuan striker Napoli, Victor Osimhen, dengan Arsenal dan Newcastle United juga mengejar pemain Nigeria itu.

Baca Juga

Menurut Corriere dello Sport, Manchester United memimpin pengejaran untuk striker Napoli, Victor Osimhen, dengan presiden Aurelio De Laurentiis bersedia mendengarkan tawaran melebihi 100 juta euro di musim panas.

Victor Osimhen telah menarik banyak minat dari sederet klub di Liga Inggris. Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United disebut masuk di antara klub yang tertarik pada penyerang Nigeria itu.

Napoli awalnya tidak mau menerima tawaran apapun terhadap Osimhan, tetapi sikap mereka bisa berubah di musim panas jika pelamar membayar biaya transfer yang sesuai dengan keinginan pihak Il Partenopei.

Baca Juga

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah menyadari minat yang meluas pada penyerang andalannya dan telah terang-terangan mengungkapkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk menebus Osimhen.

De Laurentiis mengatakan bahwa ia tidak bersedia menerima tawaran jika tim tidak dapat membayar lebih dari 100 juta euro untuk Osimhen di jendela musim panas.


2. Victor Osimhen Diincar Manchester United

Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

De Laurentiis mengutip tawaran yang dibuat oleh Newcastle United pada Januari dan akan menganggapnya sebagai patokan untuk diikuti oleh pelamar.

Manchester United dan Arsenal telah diganjar label harga yang sama fantastisnya untuk menangkal minat mereka merekrut Victor Osimhen.

Sejauh ini, Manchester United kabarnya adalah klub yang paling serius dalam memburu Osimhen. Setan Merah memiliki jalan yang siap untuk masa depan setelah menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer mereka berikutnya.

Baca Selengkapnya:Diam-diam Menghanyutkan, Manchester United Segera Resmikan Mesin Gol Liga Italia

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedArsenalNapoliLiga ItaliaSepak BolaVictor Osimhen

Berita Terkini