x

Tak Ngerti Bahasa Indonesia, Kiper Nepal Malah Repost Konten Nyindir Rekan Sendiri

Rabu, 15 Juni 2022 18:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Kejadian menarik dilakukan oleh kiper Nepal, Deep Karki. Kiper berusia 24 tahun tersebut merepost unggahan netizen pasca kekalahan timnya atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Kejadian menarik dilakukan oleh kiper Nepal, Deep Karki. Kiper berusia 24 tahun tersebut merepost unggahan netizen pasca kekalahan timnya atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Uniknya, unggahan yang direpost Deep Karki malah melecehkan dirinya sendiri. Sontak saja ia pun jadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga

Timnas Indonesia untuk pertama kalinya sejak tahun 2007 kembali ke Piala Asia usai lolos dari Kualifikasi Piala Asia 2023 sebagai salah satu dari lima Runner Up grup terbaik.

Skuat Garuda berhasil lolos dari babak Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah mengandaskan perlawanan Nepal di laga terakhir grup A, Rabu (15/06/22).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Nepal dengan skor 7-0.

Baca Juga

Pesta gol Timnas Indonesia itu dibuka sejak menit awal pertandingan lewat tandukan Dimas Drajad memanfaatkan assist dari Asnawi Mangkualam di menit ke-6.

Pasca gol tersebut, Nepal harus bermain dengan 10 pemain usai Suman Aryal dikartu merah di menit ke-33. Unggul jumlah pemain, Timnas Indonesia pun makin kesetenan dan mampu menggelontorkan gol-gol tambahan.

Gol kedua dicetak oleh Witan Sulaeman di menit ke-43, yang kemudian disusul lima gol di paruh kedua lewat Fachrudin Aryanto, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Elkan Baggott, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga

Berkat kemenangan besar ini, Timnas Indonesia pun duduk di peringkat kedua grup A dan berhak melaju ke putaran final Piala Asia 2023.

Usai menang kiper Nepal Deep Karki merepost unggahan netizen pasca kekalahan timnya atas Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Uniknya, unggahan yang direpost Deep Karki malah melecehkan dirinya sendiri. 


1. Repost Unggahan Unik

Laga antara Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia. Foto: PSSI

Dalam unggahan terbaru yang dibagikan akun twitter @rizkiaajii, tampak sebuah tangkapan layar tampak kiper Nepal mengunggah fotonya disertai kata-kata quote.

Menariknya, quote dalam foto tersebut merupakan kata-kata plesetan. Tak ayal jika unggahan tersebut jadi bulan-bulanan netizen.

Baca Juga

"SUMPAH INI LUCU BANGET," tulis akun @rizkiaajii.

"Jadi, Kiper Timnas Nepal yang diberondong 7 gol saat lawan Timnas Indonesia tadi pagi nge repost IG Story yang di tag ke akun dia,"

"Dia gatau artinya asal repost aja,"

Baca Juga

Netizen pun langsung menimpali unggahan tersebut dan merasa kiper Nepal tersebut gagal paham dengan apa yang ia repost.

"HEH ANJIR LUCU BANGET," tulis akun @rizkiaajii.

"Sudah saya RT," tulis akun @FarahAz19855850.

Baca Juga

"Plot twist dia tau artinya, emang sengaja di repost wkwkwk," tulis akun @Gilangprasssss.

"Dimana mana anak tolol ini muncul dan always garing," tulis akun @aku_Ibal.


2. Timnas Indonesia Diramal Sukses

Laga antara Timnas Indonesia vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia. Foto: PSSI

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, mengaku bangga dengan prestasi timnas Indonesia yang berhasil melaju ke putaran final Piala Asia 2023.

Legenda timnas Indonesia ini juga mengapresiasi kerja keras Skuat Garuda sepanjang Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia berharap kelolosan tersebut menjadi awal kebangkitan sepak bola nasional.

"Sebelum saya bicara ke Piala Presiden, kami mengucapkan selamat atas keberhasilan Indonesia lolos ke Piala Asia. Semoga ini jadi awal baik untuk sepak bola kita," kata Widodo saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (15/6/22).

"Saya sebagai pelaku sepak bola yang pernah menjadi bagian dari timnas sangat bahagia, bersyukur timnas bisa lolos," ucap Widodo menambahkan.

"Kami harap ini menjadi tonggak sepak bola Indonesia untuk lebih baik. Meskipun memang saya bicara juga waktu itu, kita harus berjuang sekuat tenaga, baik manajemen maupun pemain demi nama baik Indonesia," ungkap Widodo. 

Baca Juga
Timnas IndonesiaBola InternasionalNepalBerita Timnas IndonesiaKualifikasi Piala Asia 2023

Berita Terkini