x

Kiper Nepal Kewalahan Diberondong Pesan dari Suporter Timnas Indonesia

Kamis, 16 Juni 2022 12:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Salah repost story instagram usai Nepal kalah di Kualifikasi Piala Asia 2023, kiper Deep Karki mengaku kewalahan diserbu pesan dari suporter Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM – Salah repost story instagram usai Nepal kalah di Kualifikasi Piala Asia 2023, kiper Deep Karki mengaku kewalahan diserbu pesan dari suporter Timnas Indonesia.

Diketahui, pada Rabu (15/06/22), Nepal yang diperkuat Deep Karki dan kawan-kawan, mengalami nasib apes saat dibantai 7 gol tanpa balas oleh Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, Witan Sulaeman melesakkan dua gol tragis tanpa bisa dihalau oleh Deep Karki sebagai penjaga gawang Nepal.

Selain itu Dimas Drajad, Fachruddin Aryanto, Saddil Ramdani, Elkan Baggott, dan Marselino Ferdinan masing-masing menyumbang satu gol untuk Timnas Indonesia.

Hasil pertandingan itu, membuat Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, sekaligus mengakhiri penantian 15 tahun untuk bisa mentas di panggung sepak bola terbesar se-Asia itu.

Baca Juga

Sebaliknya, kekalahan atas Timnas Indonesia, sudah tak menentukan nasib Nepal yang dipastikan tak lolos kualifikasi. Sebelumnya, Nepal juga belum bisa meraih satupun kemenangan di Grup A.

Usai pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal, ada kejadian menarik meramaikan pembahasan di linimasa media sosial, dari instagram hingga twitter.

Mulai dari yang bereuforia atas kelolosan Timnas Indonesia ke Piala Asia 2023. Ada pula netizen yang merasa berempati dengan kekalahan telak yang diderita Timnas Nepal.

Baca Juga

Netizen juga menyoroti beragam kejadian menarik, termasuk saat kiper Nepal, Deep karki, merepost unggahan netizen pasca kekalahan timnya. Hal itu diabadikan pemilik twitter @rizkiaajii.

Mengira netizen memberinya semangat, justru unggahan yang direpost Deep Karki malah melecehkan rekan timnya sendiri. Sontak saja Deep Karki jadi bulan-bulanan supporter Timnas Indonesia.

Repost storynya menjadi viral di media sosial, membuat Deep Karki mengaku kewalahan diberondong pesan dari supporter Timnas Indonesia.


1. Deep Karki Kewalahan Diberondong Pesan Supporter Timnas Indoneisa

Salah merepost story, Kiper Timnas Nepal, Deep Karki, menuliskan curahan hatinya saat dia kewalahan diberondong pesan supporter Timnas Indonesia.

Melalui instagram pribadinya @deep_karki pada Rabu (15/6/22), kiper Timnas Nepal itu menuliskan curahan hatinya saat dia kewalahan diberondong pesan supporter Timnas Indonesia.

Curahan hati Deep Karki itu pun dibarengi dengan 9 foto perjuangan Deep Karki dan tim Nepal saat berhadapan dengan Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga

Meski timnya dibantai Marc Klok di kualifikasi Piala Asia 2023, Deep Karki juga menyampaikan sebuah tagline bahwa Timnas Nepal sangat mencintai Timnas Indonesia.

“Terima kasih banyak penggemar sepak bola Indonesia atas dukungan besar kalian. Saya merasa kewalahan dengan semua pesan dan cinta itu. Nepal vs Indonesia,” tulis Deep Karki.

Lantas, banyak penggemar sepak bola langsung meramaikan unggahan Deep Karki melalui kolom komentar. Banyak yang merasa terhibur dan menyemangati Deep Karki dan Timnas Nepal.

Baca Juga

“Kamu melakukan pekerjaanmu dengan sangat baik. Nepal beruntung memilikimu. Salam cinta dan hormat dari Indonesia,” komentar @khal*****_

“Semangat bang,” komentar @_tesa***

“Kamu adalah pemenang sesungguhnya di pertandingan kemarin. Kamu hebat. Hormat dari kami Warga Negara Indonesia,” komentar @alifia*******

Baca Juga

“Sahabat terbaik, sahabat Indonesia dan Nepal,” komentar @_saddam***_

“Permainan yang bagus dan penyematan yang bagus. Hormat besar dari fans sepak bola Indonesia,” komentar @chagk_******


2. Timnas Indonesia Diramal Sukses

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, mengaku bangga dengan prestasi timnas Indonesia yang berhasil melaju ke putaran final Piala Asia 2023.

Terlepas dari kejadian menarik yang dilakukan kiper Nepal, Deep Karki, ada fakta menarik lainnya tentang kemenangan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro, mengaku bangga dengan prestasi timnas Indonesia yang berhasil melaju ke putaran final Piala Asia 2023.

Legenda timnas Indonesia ini juga mengapresiasi kerja keras Skuat Garuda sepanjang Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia berharap kelolosan tersebut menjadi awal kebangkitan sepak bola nasional.

"Saya sebagai pelaku sepak bola yang pernah menjadi bagian dari timnas sangat bahagia, bersyukur timnas bisa lolos," ucap Widodo menambahkan.

"Kami harap ini menjadi tonggak sepak bola Indonesia untuk lebih baik. Meskipun memang saya bicara juga waktu itu, kita harus berjuang sekuat tenaga, baik manajemen maupun pemain demi nama baik Indonesia," ungkap Widodo. 

Baca selengkapnya: Lolos Piala Asia 2023, Pencetak Gol Salto Legendaris Ramal Kesuksesan Timnas

Timnas IndonesiaPiala Asia 2023Bola InternasionalNepalBerita Timnas IndonesiaKualifikasi Piala Asia 2023

Berita Terkini