x

Tinggal Beberapa Kesepakatan, Inter Milan Hampir Resmi Datangkan Paulo Dybala

Kamis, 16 Juni 2022 06:46 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi gol Paulo Dybala pasca menjebol gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk meresmikan saga transfer mereka di musim panas ini dengan memboyong Paulo Dybala.

Inter Milan memang sampai sejauh ini memang terus dikaitkan dengan kedatangan Paulo Dybala yang telah berstatus bebas transfer usai meninggalkan Juventus akhir musim lalu.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, Direktur Inter Milan, Beppe Marotta dikabarkan telah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun.

Namun seperti dilansir dari Football italia, Beppe Marotta akan kembali bertemu dengan agen Paulo Dybala untuk meneruskan negosiasi dalam beberapa pekan ke depan.

Kendati demikian, Presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengonfirmasi bahwa klubnya belum sepakat dengan Paulo Dybala.

Baca Juga

“Kami sedang berbicara. Saya menyukai Dybala dan selalu berharap yang terbaik untuk kariernya di masa depan,” ujar Zanetti.

“Dybala adalah pemain hebat dan akan mewakili timnas Argentina di Piala Dunia 2022.”

Meski belum ada tanda resmi, namun Inter Milan diyakini bakal bisa segera meresmikan Paulo Dybala lantaran proses transfer hanya tinggal menyepakati beberapa hal detail.

Baca Juga

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, ada beberapa kesepakatan yang belum bisa diterima pihak Dybala terutama terkait biaya agen.

Akan tetapi, dalam beberapa waktu kedepan Inter Milan akan segera menyelesaikan kesepakatan tersebut dan mengumumkan kedatangan sang pemain.


1. Segera Jadi Pemain Baru Inter Milan

Pemain Inter Milan Alexis Sanchez merayakan gol keempat mereka bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

Masih dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa pembicaraan untuk Dybala telah memasuki tahap akhir dan keinginan pemain untuk bergabung dengan Inter sangat kuat.

“Masih ada beberapa detail yang tersisa terutama soal gaji Paulo Dybala serta biaya agen untuk perwakilannya Jorge Antun juga belum disepakati,” tulis laman Gazzetta dello Sport.

Baca Juga

“Tetapi setelah ini, selesai dia (Paulo Dybala) akan menjadi pemain Nerazzurri,” tambah keterangan tersebut.

Sebelumnya, sebuah bocoran dari jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut jika Inter Milan siap memberikan Dybala kontrak panjang berdurasi empat tahun.

Selama itu La Joya akan dibayar oleh Il Nerazzurri sebesar 6 juta euro yang sudah dipotong pajak plus sejumlah tambahan.

Baca Juga

Jika benar demikian maka Dybala akan menerima upah yang jauh lebih sedikit ketimbang yang diberikan oleh Juventus pada musim terakhirnya.

Dikutip dari Capology, Paulo Dybala adalah pemain dengan rekening paling gendut di Allianz Arena dengan bayaran 13,5 juta euro.

Sementara itu di Giuseppe Meazza pembagian gaji sedikit lebih ketat sehingga sang bintang Argentina dengan gaji barunya bahkan tidak menembus sepuluh besar pemain termahal.

Baca Juga

Cukup janggal mengingat salah satu alasan kenapa Dybala dan Juventus memutuskan untuk berpisah setelah musim 2021/2022 adalah besaran gaji.

Il Bianconeri merasa tidak sanggup untuk memenuhi permintaan pemain 28 tahun itu sehingga kemudian batal menyodorkan proposal perpanjangan durasi masa bakti.


2. Bursa Transfer: Lagi! Dybala Belum Pasti, Inter Milan Malah Resmikan 2 Bintang Tim Gurem

Pemain Inter Milan, Edin Dzeko melakukan selebrasi usai pertandingan REUTERS-Daniele Mascolo

Kejutan di bursa transfer musim panas ini terjadi, di mana klub salah satu raksasa Liga Italia yakni Inter Milan dikabarkan bakal segera resmikan dua rekrutan anyarnya dari tim gurem Serie A.

Namun alih-alih segera resmikan transfer Paulo Dybala, manajemen Inter Milan malah diketahui bakal memperkenalkan dua pemain baru yang uniknya tidak terlalu terkenal ketimbang Dybala.

Baca Juga

Melansir dari laman Sportalia, Inter Milan kabarnya selangkah lagi akan meresmikan transfer Raul Bellanova serta Andrea Cambiasso.

Dilihat dari catatan sepanjang Liga Italia musim 21/22 lalu, kedua nama ini jelas bukanlah sosok tenar yang layak untuk diprioritaskan ketimbang Paulo Dybala.

Pasalnya, baik Raul Bellanova dan Andrea Cambiasso sama-sama jebolan tim gurem Liga Italia yang kelasnya sangat jauh dari sang bintang Argentina.

Baca selengkapnya: Dybala Belum Pasti, Inter Milan Malah Resmikan 2 Bintang Tim Gurem

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanPaulo DybalaLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini