x

Demi Memuluskan Langkah Gaet Skriniar, PSG Sodorkan 2 Tumbal ke Inter Milan

Sabtu, 18 Juni 2022 11:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Paris Saint-Germain (PSG) masih belum mau menyerah dalam usahanya menggaet Milan Skriniar dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM Paris Saint-Germain (PSG) masih belum mau menyerah dalam usahanya menggaet Milan Skriniar dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Get Italian Football News, PSG bahkan siap memberikan dua pemainnya demi bisa mendapatkan bek andalan Nerazzurri atau julukan Inter Milan itu.

Baca Juga

Sebelumnya, Inter Milan berencana melakukan cuci gudang karena membutuhkan pendapatan hingga 60 juta euro agar bisa beraksi musim depan.

Ide cuci gudang ini datang dari sang pemilik yakni Suning Group. Maka pihak Nerazzurri pun memasukkan nama-nama yang bakal dijual.

Salah satu nama yang dijual adalah Milan Skriniar. Bek asal Slovekia ini masuk daftar karena dianggap memiliki harga jual yang mahal.

Baca Juga

Apalagi pemain berusia 27 tahun ini kontraknya tinggal satu tahun lagi. Sehingga, Inter Milan merasa musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk melepasnya.

Masuknya Skriniar dalam daftar jual membuat beberapa klub lantas menaruh minat terhadapnya. Salah satunya adalah PSG.

Dilaporkan PSG telah menawarkan segepok uang, yakni 50 juta euro (Rp769 miliar) untuk memboyong Skriniar ke Parc des Princess.

Baca Juga

Namun, Inter malah memilih menolaknya. Hal ini dikabarkan karena Nerazzurri mematok harga 70 juta euro (Rp1 triliun) untuk Skriniar.

Lantaran tawaran ini ditolak, PSG pun kini berencana menawarkan sejumlah uang dan juga tambahan dua pemain sebagai tumbal agar Inter Milan mau melepas Milan Skriniar.


1. Korbankan 2 Pemain

Julian Draxler saat masih berseragam Wolfsburg.

PSG dilaporkan akan memberikan Inter Milan dua pemainnya, yakni Julian Draxler dan Thilo Kehrer untuk mendapatkan Milan Skriniar.

Hal ini seperti yang diutarakan Gianluca Di Marzio, setelah PSG merasa keberatan dengan besarnya biaya yang diminta Inter, yakni 70 juta euro.

Baca Juga

PSG pun tak mau bergeming dari tawaran 50 juta euro yang telah diajukan ke Inter. Namun, tawaran itu akan disertai dua pemain yakni Draxler dan Kehrer.

Draxler sendiri memang dipastikan tak memiliki masa depan di PSG, setelah musim lalu lebih banyak jadi pilihan kedua Mauricio Pochettino.

Sebab tak lagi jadi pilihan utama, PSG pun berencana menendangnya demi mengurangi beban gaji yang masih harus dibayarkan hingga kontraknya usai pada 2024 mendatang.

Baca Juga

Hal serupa juga berlaku untuk Kehrer. Sama seperti Draxler, dirinya juga tak lagi jadi pilihan. PSG enggan memberinya kontrak baru yang akan habis pada 2023.

Lantaran situasi keduanya itu, PSG pun lantas memasukkan nama kedua pemain dalam negosiasi agar bisa memboyong Skriniar dari Inter.


2. PSG Dilaporkan ke UEFA

Presiden LaLiga, Javier Tebas

Berdasarkan situs The Athletic, pihak LaLiga Spanyol telah mengajukan laporan ke UEFA terkait Financial Fair Play oleh Manchester City dan PSG pada Kamis (16/06/22).

Laporan tersebut dikirimkan ke UEFA setelah LaLiga menuduh kedua klub tersebut telah melakukan pelanggaran peraturan financial fair play secara terus menerus.

Sebelumnya, Presiden LaLiga, Javier Tebas, juga telah melaporkan Paris Saint-Germain ke UEFA terkait dengan transfer Lionel Messi.

Baca selengkapnya: Kena Tikung, LaLiga Laporkan Manchester City dan PSG ke UEFA atas Tuduhan Financial Fair Play

Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanMilan SkriniarBerita Bursa Transfer

Berita Terkini