x

Pantang Kibarkan Bendera Putih, Inter Milan Akan Layangkan Tawaran Kembali untuk Pulangkan Lukaku

Jumat, 17 Juni 2022 12:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku tengah dibidik Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022/2023.

INDOSPORT.COMInter Milan masih berburu striker baru di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri akhirnya melayangkan tawaran sekali lagi kepada Romelu Lukaku.

Sebelumnya, berdasarkan laporan dari LiveSoccerTv, Inter Milan telah mengajukan tawaran pertama ke Chelsea FC untuk membawa pulang Romelu Lukaku ke Giuseppe Meazza pada Rabu, 15 Juni 2022.

Baca Juga

Laporan yang berasal dari Italia mengatakan bahwa Nerazzurri sedang berusaha untuk meminjam pria asal Belgia tersebut. Sayangnya, pembicaraan tersebut tidak menemui titik terang.  

Tawaran sebesar 5,7 juta euro atau sekitar Rp76 miliar sudah ditolak mentah-mentah oleh klub yang baru saja berganti kepemilikan tersebut.

Romelu Lukaku dahulu sempat tersandung kontroversi setelah dalam wawancaranya. Pria bertinggi 191 cm itu secara blak-blakan bilang dirinya ‘kangen’ Inter Milan.

Baca Juga

Penyerang bernomer 9 di Chelsea ini juga bertutur untuk menghalalkan segala cara untuk bisa pulang ke Inter Milan. Laporan ini juga diperkuat oleh jurnalis kondang asal Italia, Fabrizio Romano.

“Inter telah mengajukan tawaran pembukaan hari ini (Rabu 15 Juni 2022 waktu setempat), untuk Romelu Lukaku, dengan biaya peminjaman senilai 5 juta euro,” bunyi pernyataan Fabrizio Romano melalui Twitternya.

Baca Juga

Tak ingin rugi karena merogoh kocek yang besar untuk memulangkan Lukaku, Chelsea tetap berusaha keras untuk mempertahankan nilai transfer penyerang Tim Nasional Belgia tersebut.

Sejak pulang ke Chelsea, saudara kandung dari Jordan Lukaku ini tampak kurang nyaman dengan strategi Thomas Tuchel.

Tak hanya itu, penyerang berusia 29 tahun tersebut bahkan merasa dirinya tak memiliki arti penting di klub London Barat. Usut punya usut, Romelu Lukaku kalah bersaing dengan duo Jerman, Kai Havertz dan Timo Werner.


1. Inter Milan Segera Siapkan Tawaran Baru

Gelandang serang Juventus, Paulo Dybala, dan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.

Inter Milan diklaim segera siapkan tawaran kedua yang jauh lebih menarik untuk dapat meminjam Lukaku dari raksasa Inggris, Chelsea. Kabarnya pihak Chelsea dan Inter Milan akan melangsungkan diskusi besok waktu setempat.

“Chelsea dan Inter akan melangsungkan kontak langsung baru besok (17 Juni 2022) untuk Romelu Lukaku. Tawaran pertama senilai 5 juta euro ditambah 2 juta euro ditolak, tetapi Inter siap untuk memperbarui proposal mereka,” tulis Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya.

Baca Juga

“Chelsea sedang menunggu tawaran baru Inter untuk memutuskan masa depan Lukaku segera,” tutup jurnalis Skysports itu.

Kedatangan Lukaku nantinya akan mengancam posisi Edin Dzeko. Pasalnya, Inter Milan juga mengincar Paulo Dybala.

Gosip gres dari Calciomercato menyebut bila Dzeko bakal terdepak jika Lukaku dan Dybala jadi datang. Tak perlu mencari pelabuhan baru, Dzeko rupanya bakal membelot ke Juventus.

Baca Juga

Lukaku dikabarkan rela jika gajinya dipotong setelah berlabuh ke Nerazzurri. Inter Milan juga dikabarkan kesulitan finansial.

Datangnya Lukaku dan Dybala nantinya otomatis akan membuat eks pemain Manchester City, Edin Dzeko, harus dilepas untuk mengurangi beban gaji klub.


2. Dzeko Bakal Menyebrang ke Klub Rival Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko dilaporkan jadi korban kedatangan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza.

Edin Dzeko dilaporkan jadi korban kedatangan Romelu Lukaku dan Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza - markas Inter Milan.

Gosip gres dari Calciomercato menyebut jika Dzeko bakal terdepak jika Lukaku dan Dybala datang. Tak perlu mencari pelabuhan baru Dzeko rupanya bakal membelot ke Juventus.

I Nerazzurri - julukan Inter Milan memang segera mendaratkan 2 bintang sekaligus bursa transfer musim panas. Sosok yang dimaksud adalah Romelu Lukaku dan Paulo Dybala.

Baik Lukaku maupun Dybala diisukan segera diumumkan sebagai awak baru pasukan Simone Inzaghi.

Lukaku sendiri kabarnya tinggal menunggu negosiasi antara klubnya Chelsea dengan Inter Milan. Saat ini kedua belah pihak masih membahas mahar kepergian Lukaku ke Kota Mode.

Baca selengkapnya: Romelu Lukaku dan Paulo Dybala Datang, Edin Dzeko Bakal Membelot ke Juventus

Bursa TransferChelseaInter MilanEdin DzekoRomelu LukakuPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini