x

Starting XI Pemain yang Dikaitkan dengan Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2022: Auto Juara!

Senin, 20 Juni 2022 00:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Berikut Starting XI pemain yang dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 ini. Siapa yang akan direkrut dalam waktu dekat?

INDOSPORT.COM – Berikut Starting XI pemain yang dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2022 ini. Siapa yang akan direkrut dalam waktu dekat?

Chelsea menjadi salah satu tim yang harus berbelanja di musim panas 2022 ini. Hal ini tak lepas dari kepergian para pemainnya.

Baca Juga

Sejauh ini, Chelsea kehilangan dua pemain pilar pada sosok Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang kontraknya habis.

Kepergian keduanya membuat Chelsea membutuhkan bek baru guna bersaing di papan atas Liga Inggris maupun Liga Champions.

Belum lagi dengan kabar perginya Romelu Lukaku yang ingin kembali ke Inter Milan, serta perginya Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Baca Juga

Tak cukup sampai di situ, masih ada nama Kepa Arrizabalaga juga yang ingin pergi pada musim panas ini karena kalah bersaing dengan Edouard Mendy.

Belum lagi dengan Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic yang juga ingin angkat kaki karena minimnya menit bermain musim lalu.

Eksodus para pemain ini juga dibarengi dengan menuanya beberapa pemain pilar. Alhasil, Chelsea harus belanja besar di musim panas ini.

Baca Juga

Sejauh ini Chelsea banyak dikaitkan dengan pemain baru. Tak disangka, para pemain ini bisa membentuk Starting XI menakutkan.

Seperti apa Starting XI pemain yang di musim panas 2022 ini terus dikaitkan dengan The Blues? Berikut ulasannya.


1. Line Up Pemain yang Dikaitkan dengan Chelsea

Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

Kiper: Gabriel Slonina

Di posisi kiper, ada nama kiper muda Amerika Serikat yang membela Chicago Fire, Gabriel Slonina. Dilaporkan dirinya akan menjadi pembelian pertama Chelsea era Todd Boehly.

Chelsea disebut mengungguli Real Madrid dan akan memboyong pemain berusia 18 tahun itu dengan mahar 8,5 juta poundsterling (Rp154 miliar).

Baca Juga

Bek: Jules Kounde

Jules Kounde bukanlah nama baru yang dikaitkan dengan Chelsea. Bek milik Sevilla ini telah dirumorkan akan bergabung The Blues sejak musim lalu.

Namun belakangan Chelsea malah menarik diri dari perburuannya. Hal ini tak lepas dari cedera lutut yang ia derita kala membela Timnas Prancis di UEFA Nations League.

Bek: Milan Skriniar

Milan Skriniar menjadi bek lainnya yang dikaitkan dengan Chelsea seiring kebutuhan bek tengah menyusul menuanya Thiago Silva.

Nama Skriniar muncul karena Chelsea tengah bernegosiasi dengan Inter Milan. Dilaporkan, The Blues meminta bek asal Slovakia itu sebagai tumbal.

Baca Juga

Bek: Josko Gvardiol

Sejak berakhirnya musim 2021/22 lalu pada bulan Mei, nama Josko Gvardiol muncul dan dikaitkan dengan Chelsea. Hal ini lantaran Thomas Tuchel menyukai permainannya.

Namun, usaha Chelsea mendatangkannya mendapat ganjalan dari RB Leipzig selaku pemilik, yang masih ingin mempertahankan bek asal Kroasia itu.


2. Ada Incaran Man United

Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

Wing Back Kanan: Denzel Dumfries

Bakal perginya Cesar Azpilicueta membuat Thomas Tuchel meminta Chelsea memboyong Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Inter pun nampak tak keberatan melepas Dumfries ke Chelsea dan meminta mahar 40 juta euro atau ekuivalen Rp623 miliar.

Baca Juga

Gelandang: Ibrahim Sangare

Nama Ibrahim Sangare dikaitkan dengan Chelsea setelah berakhirnya musim 2021/22. Disebutkan Tuchel telah memantaunya sejak musim lalu.

Gelandang milik PSV Eindhoven ini pun tertarik membela Chelsea. Ia bakal diproyeksikan untuk menggantikan N’Golo Kante yang menua dan alternatif transfer Declan Rice yang harganya mahal.

Gelandang: Sergej Milinkovic-Savic

Rumor Sergej Milinkovic-Savic dikaitkan dengan Chelsea muncul belakangan ini, menyusul keingiannnya pergi dari Lazio dan bermain di Liga Champions.

Lazio pun nampaknya mau melepas Milinkovic-Savic ke Chelsea, dengan catatan The Blues mau memberikan dua penggawanya, Emerson Palmieri dan Ruben Loftus-Cheek.

Baca Juga

Wing Back Kiri: Borna Sosa

Tak hanya Gvardiol, Borna Sosa yang merupakan pemain Kroasia dan bermain di Bundesliga Jerman juga masuk dalam radar Chelsea.

Namanya masuk dalam perburuan seiring keinginan Marcos Alonso angkat kaki. Ia pun ditargetkan untuk menjadi pesaing Ben Chilwell.


3. Gerogoti Man City

Selebrasi pemain Manchester City usai Raheem Sterling cetak gol ke gawang Real Madrid

Winger Kanan: Ousmane Dembele

Nama Ousmane Dembele santer diberitakan akan bergabung Chelsea seiring statusnya yang akan menjadi pemain gratisan setelah 30 Juni 2022.

Dembele masuk dalam target incaran karena dekat dengan Thomas Tuchel. Kebetulan Chelsea tengah membutuhkan pemain kreatif.

Baca Juga

Winger Kiri: Raheem Sterling

Raheem Sterling juga terus dikaitkan dengan Chelsea menyusul kontraknya yang bakal habis setahun lagi bersama Manchester City.

Bahkan kabar terbaru menyebutkan The Blues makin yakin bisa mendapatkan Sterling hanya dengan mahar 35 juta poundsterling (Rp634 miliar) dari Man City.

Baca Juga

Penyerang: Gabriel Jesus

Bukan hanya Raheem Sterling saja yang menarik minat Chelsea. Ada pula penyerang Man City lainnya yang dikaitkan dengan The Blues, yakni Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus dikaitkan dengan Chelsea karena Lukaku bakal pergi. Namun, The Blues harus bersaing dengan rival sekotanya di Liga Inggris, Arsenal.

Bursa TransferChelseaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisTodd Boehly

Berita Terkini