x

Ogah Gengsi, Marko Simic Tunjukkan Rasa Kangen ke Persija Jakarta

Senin, 27 Juni 2022 22:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic, tunjukkan rasa rindu terhadap mantan timnya tersebut dengan mengunggah ulang instagram story followers-nya.

INDOSPORT.COM -  Mantan striker Persija Jakarta, Marko Simic, tunjukkan rasa rindu terhadap mantan timnya tersebut dengan mengunggah ulang instagram story followers-nya pada Minggu (27/06/22).

Hingga saat ini Marko Simic masih berstatus sebagai pemain bebas transfer, alias tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

Baca Juga

Pasalnya Marko Simic telah mengakhiri kontraknya secara sepihak dengan Persija, setelah ada masalah dengan tim.

Simic pernah mengungkapkan alasannya hengkang dari Macan Kemayoran karena pelanggaran perjanjian kontrak antara kedua belah pihak.

Pelanggaran kontrak yang dimaksud oleh pemain yang dipanggil Marko ‘Super’ Simic tersebut adalah karena tim asal ibu kota disebut tidak membayar full gajinya selama satu tahun.

Baca Juga

Selain itu, dikabarkan manajemen Persija Jakarta telah menjanjikan beberapa pembayaran gaji terhadap pemain asal Kroasia tersebut, namun tidak ditepati.

Sehingga hal itu membuat dirinya tidak mau tampil di dalam laga yang dijalani bersama Macan Kemayoran. Hal itu tentunya karena dia menagih gaji yang dijanjikan.

Dengan kondisi ini, Super Simic tidak bisa memberi toleransi lagi. Dirinya merasa ada beberapa orang yang disinyalir akan membahayakan kariernya.

Baca Juga

Melansir dari akun instagramnya, Marko Simic mengatakan “Dengan berat hati, saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta.“

“Hal tersebut karena klub telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji saya selama satu tahun,” pungkas sang pemain.


1. Marko Simic Kangen Persija Jakarta

Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Marko Simic sempat me-repost instagram story penggemarnya, yang diberi caption “Kangen Simic”. Hal itu disertai dengan menge-tag sang pemain berusia 34 tahun tersebut.

Akun instagram @aldi17071945 memposting instagram story tentang video gol pertama yang berhasil diciptakan oleh Simic ketika melawan Madura United.

Serta ditambah instagram story yang kedua, yakni gol terakhirnya bersama Persija Jakarta yang ke-98 ketika melawan Persebaya Surabaya.

Eks gelandang Persija Jakarta, Marko Simic, menunjukkan rasa kangennya dengan tim Macan Kemayoran.

Selain itu, pada jauh-jauh hari Marko ‘Super’ Simic juga sering mengunggah foto dan video tentang Persija, maupun prestasi yang berhasil diraih dirinya bersama tim.

Tercatat selama membela Macan Kemayoran sejak tahun 2017/18, Marko Simic telah mengoleksi 98 gol dari seluruh kompetisi yang dijalani.

Selain itu selama 4,5 tahun membela tim kebanggan The Jak tersebut, dirinya mengemas empat trofi, termasuk 1 trofi juara Liga ! musim 2018.

Tak hanya itu, Marko ‘Super’ Simic juga berhasil mendapatkan gelar juara turnamen pramusim di Indonesia, yakni Piala Presiden edisi tahun 2018.


2. Tak Kunjung di Kontrak, Simic Pulang Kampung

Selebrasi gol Marko Simic bersama Marco Motta

Nasib pilu harus dialami oleh mantan mesin gol Persija Jakarta yaitu Marko Simic, yang kini tidak laku lagi di Liga 1 2022-2023 hingga memilih pulang kampung.

Sebagaimana diketahui, Marko Simic resmi bergabung ke Persija Jakarta pada Desember 2017 lalu setelah kontraknya di klub Malaysia, Negeri Sembilan FC berakhir.

Bersama Persija Jakarta, Marko Simic langsung menjadi idola baru The Jakmania usai menjadi pemain yang paling menonjol sepanjang gelaran Piala Presiden 2018 lalu.

Dalam turnamen pramusim jelang Liga 1 2018 itu, Marko Simic menjadi top skor dengan sukses mencetak total 11 gol, sekaligus mengantar Macan Kemayoran meraih gelar juara.

Tidak hanya itu, striker asal Kroasia itu juga membawa Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018 di bawah asuhan Stefano Cugurra Teco.

Baca selengkapnya

Bursa TransferPersija JakartaInstagramLiga IndonesiaMarko Simic

Berita Terkini