x

Top 5 News: Nasib Pilu Marko Simic, Kritik Taufik Hidayat kepada Anthony Ginting

Rabu, 22 Juni 2022 07:16 WIB
Editor: Juni Adi
Marko Simic kembali jadi cadangan di Persija Jakarta. Foto : Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (21/06/22).

1. Nasib Pilu Marko Simic

Nasib pilu harus dialami oleh mantan mesin gol Persija Jakarta yaitu Marko Simic, yang kini tidak laku lagi di Liga 1 2022-2023 hingga memilih pulang kampung.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Marko Simic resmi bergabung ke Persija Jakarta pada Desember 2017 lalu setelah kontraknya di klub Malaysia, Negeri Sembilan FC berakhir.

Bersama Persija Jakarta, Marko Simic langsung menjadi idola baru The Jakmania pasca menjadi pemain yang paling menonjol sepanjang gelaran Piala Presiden 2018 lalu.

Baca Juga

Hanya saja, Marko Simic akhirnya memutuskan hengkang dari Persija Jakarta jelang Liga 1 2022-2023. Hal ini dilakukan setelah manajemen dianggap tidak menepati janji perihal tunggakan gajinya selama setahun terakhir.

Baca selengkapnya: Nasib Pilu Marko Simic: Eks Mesin Gol Persija Tak Laku Lagi di Liga 1 hingga Putuskan Pulang Kampung 

2. Body Eks Pegolf Paige Spiranac Dibilang Kian Hot

Atlet golf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, unggah keahlian di instagram. Namun baju ketat yang menunjukkan body goalsnya, langsung jadi sorotan netizen.

Diketahui, Paige Spiranac selain memiliki bakat sebagai atlet golf, perempuan kelahiran 26 Maret 1993 itu juga dikenal memiliki body goals sekaligus seksi.

Baca Juga

Walaupun sudah memutuskan pensiun dari dunia golf, namun popularitas Paige Spiranac tetap melejit, terutama di media sosial.

Paige Spiranac sering kebanjiran penggemar yang setia mengikuti sepak terjangnya pasca pensiun. Biasanya, Paige Spiranac memberi banyak pengetahuan tentang berbagai hal di instagramnya.

Baca selengkapnya: Pakai Sport Bra Hijau Panas-panasan, Body Eks Pegolf Paige Spiranac Dibilang Kian Hot 


1. 3. Fakta Unik Loh Kean Ywe

Mantan tunggal putra andalan Indonesia Taufik Hidayat.

Ada beberapa fakta unik tentang Loh Kean Yew yang terungkap saat membuat konten Question and Answer dengan pebulutangkis Hendra Setiawan.

Sebagaimana diketahui, Loh Kean Yew ialah pebulutangkis tunggal putra asal Singapura yang mencuri perhatian karena wajahnya yang tampan, sehingga jadi primadona.

Baca Juga

Ketika hadir di ajang Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, tak pelak Loh Kean Yew mendapat sambutan antusias dari penggemar bulutangkis Tanah Air.

Hendra Setiawan pun mengajak Loh Kean Yew membuat konten QnA bersama. Hal itu langsung disambut oleh Kean, lantaran ia memang mengidolakan sosok Hendra.

Baca selengkapnya: Fakta Unik Loh Kean Yew: Suka Martabak Manis, Pernah Kesal Ditinggal Makan Hendra Setiawan 

Baca Juga

4. Kritik Taufik Hidayat untuk Anthony Ginting

Legenda bulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, kembali menyinggung performa penerusnya, Anthony Ginting, dalam sebuah podcast. 

Sebagai informasi, performa sektor tunggal putra Indonesia tengah menjadi sorotan seiring dengan inkonsistensinya dalam  berbagai kejuaraan, seperti Piala Thomas 2022 dan SEA Games 2021.

Baca Juga

Sorotan utama ada pada Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang mengalami naik turun performa dengan kemenangan dan kekalahan yang terkadang tak terduga.

Baca selengkapnya: Kembali Kritisi Performa Anthony Ginting, Taufik Hidayat: Tekniknya Bagus, tapi ...


2. 5. Julukan Penonton Istora

Logo BWF.

Admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) memiliki julukan khusus untuk penonton Istora Senayan usai dibuat takjub dengan atmosfer yang disuguhkan.

Belum lama ini Tanah Air sukses menjadi tuan rumah untuk ajang Super 500 Indonesia Masters 2022 dan Super 1000 Indonesia Open 2022 yang berlangsung sepanjang awal hingga pertengahan Juni 2022.

Ajang yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta tersebut tentunya membuat dua kompetisi elit ini selalu menyimpan tempat tersendiri di benak para atlet bulutangkis maupun penggemar.

Sebab, kedua ajang yang berlangsung Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta itu selalu berlangsung seru apalagi dengan antusiasme para penonton atau Badminton Lovers Indonesia yang dikenal ‘gila’ akan bulutangkis.

Hal ini juga yang dirasakan oleh admin media sosial BWF, yang merasa takjub dan sangat terkesan dengan penonton di Istora Senayan.

Baca selengkapnya: Dibuat Takjub, Admin BWF Punya ‘Julukan Khusus’ untuk Penonton Istora Senayan 

Persija JakartaTaufik HidayatAnthony Ginting#Top5NewsMarko SimicBulutangkis

Berita Terkini