x

Rekap Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo ke PSG, Manchester United Bungkus Bek Lincah Feyenoord

Rabu, 29 Juni 2022 06:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkung hingga Rabu (29/06/22). Di antaranya Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain hingga Manchester United bungkus bek lincah Feyenoord.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkung hingga Rabu (29/06/22). Di antaranya Cristiano Ronaldo ke Paris Saint-Germain hingga Manchester United bungkus bek lincah Feyenoord.

Saga transfer musim panas tak pernah berhenti memberi kejutan. Sejumlah pemain top tak ragu untuk mengawali musim baru dengan tim baru.

Baca Juga

Salah satunya Cristiano Ronaldo yang dirumorkan tak yakin dengan proyek Erik ten Hag dan ingin meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Gosipnya, pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut  'insecure' dengan pergerakan rival Manchester United yang aktif berburu wajah anyar di bursa transfer musim panas.

Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain. Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak 2 pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Baca Juga

Liverpool sukses menggaet Darwin Nunez dari Benfica dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Sementara Manchester City sudah colong start dengan memboyong Erling Haaland sebelum dibukanya saga transfer musim panas.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini Setan Merah belum juga menggaet wajah anyar ke Old Trafford. Padahal Manchester United resmi ditinggal sejumlah pilarnya. 

Situasi tersebut membuat Cristiano Ronaldo 'insecure'. Ia khawatir manuver Liverpool dan Manchester City kian menambah jurang pemisah dengan timnya. Tak ayal jika CR7 memikirkan untuk hengkang dalam waktu dekat.

Baca Juga

Keresahan Ronaldo rupanya bikin Paris Saint-Germain girang. Gosip gres dari El Nacional membocorkan jika Les Parisiens siap menampung CR7. Bos PSG Nasser Al-Khelaifi menjadikan Ronaldo sebagai pengganti Neymar 

Selain kabar Cristiano Ronaldo ke PSG, berikut rekap rumor bursa transfer Eropa yang dirangkum hingga Selasa (28/06/22).


1. Manchester United Bungkus Bek Feyenoord, Raphinha ke Chelsea

Raphinha, Leeds United.

Manchester United

Diam-diam menghanyutkan, Manchester United 'resmi' menggaet wingback lincah milik Feyenoord. Sosok yang dimaksud adalah Tyrell Malacia.

Baca Juga

Laporan terbaru dari The Athletic membocorkan jika Setan Merah dan Feyenoord sudah mencapai kata sepakat terkait kepindahan Malacia di angka 17 juta euro.

AC Milan

Renato Sanches sepertinya semakin sulit untuk didapatkan oleh AC Milan namun tampaknya sang raksasa Italia sudah menemukan target baru.

Baca Juga

Ia adalah Danilo dos Santos de Oliveira, pemain muda berusia 22 tahun asal Brasil yang namanya mulai terangkat sejak menjadi andalan bagi Palmeiras.

Chelsea

Chelsea telah menikung Barcelona dan Arsenal dalam perburuan tanda tangan winger Leeds United, Raphinha. Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano membocorkan jika The Blues selangkah lagi menutup negosiasi kepindahan Raphinha ke Stamford Bridge.

Baca Juga

Menurut Romano, Tim Biru London dan The Peacocks sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Raphinha. Kepindahan winger Brasil tersebut ditaksir akan menelan biaya tak kurang dari 60 juta poundsterling.

Saat ini, The Blues tinggal menunggu jawaban final dari Raphinha. Gosipnya, Raphinha juga sudah deal dengan Chelsea. Kini keduanya tengah membahas kesepakatan pribadi terkait kontrak Raphinha.


2. Napoli Ingin Bajak Kiper AC Milan

Ciprian Tatarusanu, kiper Lyon yang bakal ke AC Milan.

Napoli

Klub Liga Italia, Napoli dikabarkan sedang mengincar kiper pelapis AC Milan, Ciprian Tatarusanu, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dar lamani Sempremilan, Napoli tengah menyatakan minatnya terhadap kiper veteran Rossoneri tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanParis Saint-GermainNapoliAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini