x

Jadwal Perempat Final Piala Presiden 2022: Persib vs PSS, Siapa Pulang Duluan?

Jumat, 1 Juli 2022 07:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol pemain Persib, Ciro Alves ke gawang Persebaya di Piala Presiden 2022

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal perempat final Piala Presiden 2022, hari ini, Jumat (1/7/22), antara Persib Bandung vs PSS Sleman, pukul 20.30 WIB.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, tuan rumah Persib Bandung tentu berambisi untuk memenangi pertandingan dan melenggang ke semifinal Piala Presiden.

Baca Juga

Apalagi, Persib Bandung memiliki rekor belum terkalahkan. Skuat besutan Robert Rene Alberts imbang atas Bali United, dan menang atas Persebaya dan Bhayangkara FC.

Jika berkaca pada Liga 1 2021-22 lalu, posisi PSS Sleman berada di bawah ketiga lawan Persib tersebut. Tentu saja Maung Bandung akan semakin di atas angin, malam nanti.

PSS Sleman sendiri mengarungi fase grup Piala Presiden 2022 tidak terlalu mulus. Sempat menang dari Persita dan Dewa United, mereka justru dipermalukan oleh PSIS Semarang.

Baca Juga

Lima gol bersarang ke gawang Jandia Eka Putra. Padahal, pertahanan mereka cukup bagus, hanya kebobolan lima gol dari empat  pertandingan yang telah dilangsungkan.

Artinya, hanya PSIS Semarang yang pernah membobol gawang PSS Sleman. Super Elja masih clean sheet di laga lainnya.

Baca Juga

Apakah Persib Bandung mampu merobek gawang PSS Sleman, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan, atau justru harus dipermalukan di kandang sendiri?

Sekadar informasi, siapa pun yang menang akan melaju ke semifinal Piala Presiden 2022. Namun tim yang kalah akan langsung tersingkir dari perebutan trofi juara.


1. Jadwal Piala Presiden 2022

Skuat PSS Sleman. Foto: pialapresiden.id

Berikut jadwal pertandingan perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/22).

Persib Bandung vs PSS Sleman
Stadion Si Jalak Harupat
Pukul 20.30 WIB

Persib BandungPSS SlemanPiala PresidenJadwal PertandinganLiga IndonesiaJadwal Piala PresidenJadwal Pertandingan Hari IniPiala Presiden 2022

Berita Terkini