x

Paolo Maldini Sudah Teken Kontrak, AC Milan Langsung Sat Set Bungkus Paulo Dybala

Sabtu, 2 Juli 2022 04:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
AC Milan dilaporkan menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan eks winger Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan menikung Inter Milan dalam perburuan tanda tangan eks winger Juventus, Paulo Dybala.

Gosip gres dari Sportmediaset mengklaim jika Paolo Maldini bergerak maju untuk segera mendaratkan La Joya ke San Siro.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

"Dia tiba di Turin sebagai pemain muda yang berbakat, dan sekarang dia mengucapkan selamat tinggal kepada Juve, dengan membawa banyak pengalaman yang membuatnya menjadi juara seperti sekarang ini," tulis Juventus.

Baca Juga

"Tujuh tahun dalam hitam dan putih untuk Paulo, terdiri dari 293 penampilan, 115 gol, 45 assist dan 12 trofi dimenangkan. Kini karirnya akan berlanjut di luar Turin,"

"Tujuh tahun bersama tidak hanya terdiri dari gol dan kemenangan, ada kilatan keterampilan, malam yang tak terlupakan, dan penampilan berkualitas mutlak,"

"Dan untuk semua ini kami akan selalu berterima kasih padanya. Semoga berhasil, atau seharusnya begitu, suerte, Joya!,"

Baca Juga

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Dybala akan berlabuh? Meski dirumorkan akan membelot ke Inter Milan namun kabar tersebut tampaknya bakal berakhir antiklimaks.

Bagaimana tidak, saat ini I Nerazzurri dilaporkan menghentikan negosiasi dengan La Joya. Di saat bersamaan, AC Milan malah bergerak cepat untuk mendaratkan La Joya ke San Siro.


1. AC Milan Boyong Dybala

Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium.

Gosip gres dari Sportmediaset mengklaim jika keputusan I Rossoneri untuk menikung rival sekotanya itu tak lepas dari sosok Paolo Maldini yang sudah resmi meneken kontrak anyar bareng AC Milan.

Ya, setelah melalui drama panjang Maldini akhirnya menambah masa tinggalnya di San Siro hingga 2 tahun plus opsi perpanjangan di tahun ketiga.

Baca Juga

Maldini yang berjanji akan menebus ketertinggalan aktivitas Tim Merah Hitam di lantai bursa langsung bergerak mengamankan buruannya.

Salah satunya adalah Dybala. Menurut media yang berbasis di Italia itu, Maldini telah melayangkan proposal pada Dybala di angka 4 juta euro per musim.

Jumlah tersebut memang lebih rendah dari yang ditawarkan I Nerazzuri, dimana mereka berani menggaji La Joya senilai 6 juta euro.

Baca Juga

Akan tetapi Inter Milan dilaporkan telah mendinginkan minatnya pada Dybala menyusul kedatangan Romelu Lukaku.

AC Milan rupanya sudah mengantisipasi jika Inter Milan kembali menghidupkan negosiasi untuk membawa Dybala ke kubu Giuseppe Meazza.

Sportmediaset menyebut jika hal itu terjadi maka Maldini akan kembali melayangkan proposal lanjutan untuk mengungguli Inter Milan.

Baca Juga

Saat ini, keputusan final berada di tangan Dybala. Menurut rumor yang beredar, ia tak mau digantung terlalu lama oleh Inter Milan.

Kubu I Nerazzurri memang telah menjanjikan kontrak 6 juta euro per musim untuknya, namun belakangan Inter Milan menghentikan negosiasi. Belum jelas apakah La Joya akan menerima tawaran I Rossoneri atau memilih pindah ke luar negeri demi mendapat bayaran yang ia inginkan.


2. AC Milan Bisa Boyong Belotti

Inter Milan terus mengincar opsi pemain yang bisa didatangkan di musim panas nanti, termasuk nama striker Torino, Andrea Belotti.

Bomber timnas Italia, Andrea Belotti, dipastikan akan punya klub baru pada musim 2022/2023 mendatang setelah kontraknya bersama Torino resmi tidak lagi diperpanjang.

Dengan ini ia akan jadi rebutan di bursa transfer mengingat tim-tim besar yang salah satunya adalah AC Milan dilaporkan siap untuk menggaetnya.

Pada Jumat (01/07/22), Torino membuat postingan di media sosial mereka bahwa Belotti akan meninggalkan Olimpico Turin dengan status free agent.

Sebelumnya Il Toro sempat percaya diri bisa memperpanjang kontrak bomber berjuluk Il Gallo tersebut namun apa daya, mereka tidak sanggup membayar permintaan gajinya yang tinggi.

Sempat ada rumor jika Andrea Belotti akan Torino lego pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu dengan adanya minat kuat dari Toronto FC di MLS namun kepindahan itu tidak terwujud.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusPaulo DybalaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini