x

Manchester United Full Senyum, Bek Ajax Amsterdam Ogah Terima Tawaran Arsenal

Minggu, 3 Juli 2022 09:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

INDOSPORT.COM – Manchester United kini di atas angin soal transfer bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, usai sang pemain dikabarkan menolak tawaran Arsenal.

Arsenal belakangan membuat tawaran lebih tinggi untuk bek asal Argentina, Lisandro Martinez pada bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga

Namun demikian, Manchester United justru menjadi klub yang beruntung, mengingat sang pemain kabarnya menolak The Gunners.

The Red Devils sendiri belakangan memberikan tawaran dan mulai melangkah ke jenjang yang lebih serius untuk menawar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Lisandro Martinez sendiri merupakan pemain jagoan pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag dan bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Dilansir dari The Athletic, perkembangan baru soal masa depan Lisandro Martinez menunjukkan bahwa sang pemain lebih memilih Manchester United daripada Arsenal, karena menujukkan keseriusan dalam negosiasi.

Arsenal sendiri sempat memberikan tawaran 40 juta euro kepada Ajax Amsterdam, yang sejatinya tak ingin menjual Lisandro Martinez di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun, nilai yang ditawarkan tim asuhan Mikel Arteta nampaknya masih cukup rendah jika dibandingkan nilai Lisandro Martinez sebenarnya.

Baca Juga

Hal ini membuat Manchester United menjadi favorit untuk mendatangkan Lisandro Martinez yang lama bermain di bawah asuhan Erik ten Hag di Liga Belanda,

Namun demikian, Martinez belum akan membuat keputusan, meskipun Manchester United dan Arsenal semakin dekat, mengingat sang pemain tengah berlibur.


1. Arsenal Ajukan Tawaran untuk Lisandro Martinez

Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

Seorang sumber menyebut bahwa Ajax ingin dana yang lebih besar, tetapi pembicaraan akan dilakukan untuk mendapatkan harga terbaik.

“Tawaran Arsenal untuk Lisandro Martinez akan diteruskan dan kesepakatan personal tak akan masalah untuk mereka, tetapi isu terbesar adalah klub tidak setuju dengan tawaran yang diberikan,” imbuh sang sumber.

Baca Juga

Namun demikian, pakar sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan mengklaim bahwa Erik ten Hag dan Manchester United sebagai klub yang beruntung.

Manchester United bisa saja mendapatkan Lisandro Martinez dan Antony sekaligus dari Ajax Amsterdam.

“Sungguh sangat banyak pemain Ajax Amsterdam yang dikaitkan dengan Manchester United dan Erik ten Hag, dan tentu saja mereka tak akan mendapatkan semuanya,” ujar Van der Kraan.

Baca Juga

“Saya pikir mereka beruntung jika mendapatkan semuanya, mengapa? Ajax tak butuh menjual pemain lagi, karena mereka sudah melego Sebastian Haller ke Borussia Dortmund,” imbuhnya.

Manchester United ngotot ingin mendapatkan Lisandro Martinez untuk menambah kekuatan di lini belakangnya, yang tampil sangat kropos dalam beberapa musim terakhir.

 


2. Belum Ada Aksi Nyata Manchester United untuk Lisandro Martinez

Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

Namun hingga kini, progres transfer Lisandro Martinez ke Old Trafford hanya sebatas rumor belum ada aksi nyata dari Manchester United untuk melayangkan pembicaraan.

The Telegraph mengklaim bahwa Manchester United berpotensi gagal mendapatkan Martinez. Sang bek dikabarkan sedang masuk dalam pantauan Arsenal.

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius ingin mendatangkan Martinez. Karena ia butuh tambahan bek di lini pertahanan mereka.

Baca Selengkapnya: Lengah, Arsenal Langsung Bergegas Tikung Transfer Lisandro Martinez dari Man United

Bursa TransferManchester UnitedArsenalLiga InggrisSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferLisandro Martinez

Berita Terkini