x

Ditinggal Cabut Skriniar, Inter Milan Bajak Bek Asal Klub Jerman

Selasa, 5 Juli 2022 20:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Setelah ditinggalkan Milan Skriniar menuju Paris Saint-Germain, kini Inter Milan dikabarkan berniat untuk membungkus Manuel Akanji dari Borussia Dortmund.

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk kepindahan pemain belakangnya, Milan Skriniar.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim ini, rumor sedang dihangatkan dengan isu kepergian Milan Skriniar dari I Nerazzurri. Pemain belakang asal Slovakia itu santer dikabarkan akan hengkang menuju PSG.

Minat Paris Saint-Germain kepada Skriniar tak lepas dari keinginan Nasser Al-Khelaifi untuk merombak lini belakang mereka setelah penampilan tak memuaskan dari Sergio Ramos, dkk.

Berdasarkan hal itulah, Paris Saint-Germain lantas memprioritaskan tanda tangan Milan Skriniar dan terus melakukan pendekatan untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga

Pinangan dari Paris Saint-Germain juga tak lepas dari situasi Milan Skriniar yang hanya menyisakan satu tahun kontraknya bersama Inter Milan.

Atas hal itu pula yang kemudian menggerakkan I Nerazzurri untuk menerima pinangan itu, ketimbang harus kehilangan pemainnya secara cuma-cuma.

Akhirnya, masa depan Milan Skriniar pun sudah mulai memasuki babak akhir, sejalan dengan restu Inter Milan untuk melepas beknya ke PSG dengan harga tak kurang dari 60 juta Euro.

Baca Juga

Kini setelah pemain belakangnya sudah berada di ambang pintu keluar dari Stadion Giuseppe Meazza, lini belakang Inter Milan dapat dikatakan dalam kondisi pincang.

Oleh karena itu, menurut kabar yang beredar bahwa Inter Milan tengah santer dikaitkan dengan bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.


1. Inter Milan Pantau Bek Borussia Dortmund

Manuel Akanji, bintang muda Borussia Dortmund.

Melansir dari laman Football Italia, mereka mengklaim bahwa Inter Milan sedang memantau pemain Borussia Dortmund, Manuel Akanji, sejalan dengan kepergian Skriniar yang akan pergi dalam waktu dekat.

Milan Skriniar dilaporkan telah menjadi target utama PSG dengan penawaran lain yang diperkirakan akan datang dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

Inter Milan sejatinya sudah menyiapkan pengganti Milan Skriniar, terlebih setelah beredar rumor kepindahan pemain beknya itu ke Paris Saint-Germain.

Sebelum nama Manuel Akanji, I Nerazzurri juga dikaitkan dengan Gleison Bremer dari Torino yang dinobatkan sebagai pemain bertahan terbaik Serie A musim lalu.

Namun kini, Inter Milan justru beralih dengan bek Borussia Dortmund, alih-alih terus memperjuangkan ketertarikannya dengan Gleison Bremer.

Baca Juga

Ketertarikan tim yang diasuh oleh Simone Inzaghi itu telah dilaporkan oleh Bild, mereka menyampaikan bahwa Manuel Akanji masuk dalam radar I Nerazzurri.

Selanjutnya, informasi itu juga semakin berkembang di media Jerman. Menurut kabar terbaru, Akanji telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Dortmund.

Dortmund juga telah mematok harga sebesar 30 juta Euro bagi para tim yang berminat untuk mendapatkan servis Akanji.

Baca Juga

Lebih lanjut, mereka juga mengungkapkan bahwa ada klub lain yang juga tertarik dengan Manuel Akanji, yaitu Juventus, Arsenal dan Manchester United.

Namun menurut laporan tersebut, dari tim tersebut, Inter Milan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda-tangan pemain timnas Swiss itu.


2. Inter Milan Juga Ingin Gaet Bek Juara Liga Champions

David Luiz dikeluarkan dalam laga Manchester City vs Arsenal

David Luiz rumornya siap untuk kembali merumput di Eropa pada bursa transfer musim panas kali ini dan tujuan bek berpaspor Brasil itu tidak main-main.

Beredar kabar jika ia tengah menawarkan diri pada sejumlah klub di liga top Benua Biru untuk merekrutnya dan nama Inter Milan sepertinya masuk dalam daftar tersebut.

Isu tersebut dirilis oleh GOAL pada Senin (04/07/22) ini dan sumber yang sama menyebut jika pihak Inter pun sepertinya belum menolak.

Luiz saat ini tengah memasuki enam bulan terakhir masa kontraknya bersama klub raksasa asal Brasil, Flamengo, yang menggaetnya pada September tahun lalu.

Belum terdengar bocoran soal adanya diskusi antara Flamengo dengan bintang 35 tahun itu untuk memperpanjang durasi kerja sama.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Tak Punya Uang Gantikan Skriniar, Inter Milan Gaet Bek Gaek Juara Liga Champions?

Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga ItaliaManuel Akanji

Berita Terkini