x

Syarat Inter Milan Juara Liga Italia Musim Depan, Datangkan Paulo Dybala

Selasa, 5 Juli 2022 02:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Inter Milan disebut-sebut bisa kembali menjadi juara Liga Italia di musim 2022/2023 jika menggaet Paulo Dybala di bursa transfer.

INDOSPORT.COM Inter Milan disebut-sebut bisa kembali menjadi juara Liga Italia di musim 2022/2023 jika menggaet Paulo Dybala di bursa transfer.

Inter Milan disebut-sebut bisa kembali merebut juara Liga Italia di musim 2022/2023 dengan satu syarat utama.

Baca Juga

Inter Milan sebenarnya mendatangkan beberapa pemain besar pada bursa transfer musim panas kali ini, dengan transfer terbesar terjadi atas nama Romelu Lukaku dari Chelsea.

Selain Lukaku, Inter Milan juga mendatangkan pemain tengah dengan bergabungnya Henrikh Mkhitaryan yang akan menambah kualitas juga dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, Inter Milan bisa saja kembali merebut gelar juara Liga Italia andai mampu mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

Kristjan Aslijani juga menambah kedalaman skuat Nerazzurri di lini tengah yang belakangan mengandalkan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella.

Di sisi lain, inter Milan juga kehilangan pemain pilar, yaitu Ivan Perisic yang kemudian memutuskan untuk hengkang ke Tottenham Hotspur.

Untuk menambal sisi kiri, tim asuhan Simone Inzaghi kemudian mendatangkan Raoul Bellanova dan Robin Gosens yang bisa menjadi bek sayap kiri dalam formasi tiga bek.

Baca Juga

Inter Milan kemudian menambah kekuatan di posisi penjaga gawang dengan mendatangkan eks kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana, dengan status bebas transfer.

Namun demikian, Inter disebut akan menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain untuk menambah dana transfer dengan kandidat pengganti adalah bek Torino, Bremer dan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.


1. Untuk Juara Liga Italia, Inter Milan Butuh Paulo Dybala

Reaksi pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Paulo Dybala REUTERS-Jennifer Lorenzini

Inter Milan hanya perlu menambahkan Paulo Dybala untuk membuat skuat semakin berkualitas di lini serang demi menjadi juara Liga Italia musim depan.

Namun demikian, dilansir dari media Italia, La Repubblica, disebutkan bahwa AC Milan akan mengajukan tawaran perdana untuk penyerang Argentina, Paulo Dybala.

Baca Juga

Salah satu penyebab tawaran pertama AC Milan untuk eks penyerang Juventus tersebut ialah kesukaan Direktur, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Selain itu, Dybala dikabarkan mulai kesulitan untuk mencari klub baru dan ingin menurunkan tawaran gaji.

Paulo Dybala sebelumnya meminta gaji tak kurang dari 10 juta euro per tahun yang kabarnya terlalu besar untuk pemain berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Total gaji ini kabarnya disertai dengan bonus yang harus diberikan oleh AC Milan kepada agen Paulo Dybala, Jorge Antun.

Selain itu, penawaran kontrak baru kepada Dybala dari AC Milan berisi permintaan untuk menutup penawaran kontrak dengan Inter Milan.

Inter Milan dikabarkan memberikan penawaran gaji sebesar enam juta euro yang tidak disetujui oleh Paulo Dybala.


2. AC Milan Ajukan Tawaran Pertama untuk Dybala

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

AC Milan kabarnya akan maju untuk mendatangkan Paulo Dybala  dengan kontrak empat juta euro dengan penawaran dalam beberapa hari mendatang.

Dilansir dari La Gazzetta Dello Sport, situasi transfer Paulo Dybala kini semakin meruncing usai hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

Paulo Dybala sendiri mampu mencatat 115 gol dari 293 penampilan di semua kompetisi selama berseragam Juventus.

Sebelumnya, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, sudah bertemu dengan agen Paulo Dybala, Jorge Antun, dan menawarkan tawaran secara konkret.

Baca Selengkapnya: AC Milan Beri Tawaran Pertama untuk Dybala, Inter Milan dan AS Roma Mundur

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini