x

Kebohongan Besar CEO Inter Milan: Ngaku Menyerah, Ternyata Masih Kejar Paulo Dybala

Sabtu, 9 Juli 2022 02:03 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
CEO klub Liga Italia, Inter Milan, Beppe Marotta, disebut-sebut belum menyerah untuk mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM- CEO Inter Milan, Beppe Marotta disebut-sebut belum menyerah untuk mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer Liga Italia.

Seperti disebutkan dalam berbagai pemberitaan, Inter Milan sejak lama memang disebut akan mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Baca Juga

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, bahkan menyatakan bahwa timnya sudah menyerah untuk mendapatkan jasa penyerang yang kini berstatus bebas transfer seusai tak meneken kontrak baru bersama Juventus.

Namun demikian, jurnalis Italia, Enzo Bucchioni menyebut soal kebohongan Beppe Marotta bersama Inter Milan, terutama soal transfer Paulo Dybala.

Dilansir dari media Italia, TMW, Paulo Dybala masih jadi target utama Inter Milan, dan mereka masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain baru.

Baca Juga

“Jangan percaya Marotta, dia tak pernah menyerah soal Dybala, kesepakatan ini adalah yang terbaik, meskipun peluang yang dibuat tidak besar,” ujar Bucchioni.

“Inter Milan masih jadi yang terdepan dan masih ada dalam antrean untuk mendatangkan tanda tangan Paulo Dybala."

Lebih Lanjut, Bucchioni memberikan analisis singkatnya mengenai transfer pemain yang dilakukan oleh Inter Milan, dengan beberapa rekrutan yang sudah datang.

Baca Juga

Inter Milan sendiri mendatangkan beberapa pemain, seperti kiper Andre Onana dan penyerang Romelu Lukaku yang didatangkan secara bebas transfer dari Ajax Amsterdam dan pinjaman dari Chelsea.

Selain itu, Nerazzurri juga mendatangkan Kristjan Asllani, Henrikh Mkhitaryan, dan Raoul Bellanova.


1. Inter Milan Sempat Mundur Buru Dybala

Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

“Inter mampu melakukan transfer cerdas kali ini, Lukaku tentu membantu di depan, Asllani untuk masa depan, Mkhitaryan adalah alternatif, dan Ballanova merupakan solusi ekstra."

Bahkan, dengan transfer yang dilakukan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku senang dengan sikap manajemen.

Baca Juga

Pasalnya, manajemen Inter Milan memberikan pemain baru, sebelum eks pelatih Lazio ini menjalankan pramusim.

Teka-teki liar yang menyebabkan Inter Milan memutuskan mundur dalam perlombaan tanda tangan eks Juventus, Paulo Dybala akhirnya terjawab.

Selidik punya selidik, ada pengaruh bos I Nerazzurri, Steven Zhang, yang dilaporkan telah memblokir kesepakatan tersebut.

Baca Juga

Paulo Dybala sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pemain free transfer setelah kontraknya bersama Juventus berakhir per 30 Juni 2022.

Juventus pun sudah mengumumkan kepergian Dybala. Melalui pernyataan resmi, Si Nyonya Tua mengumumkan bahwa Dybala bukan lagi jadi bagian dari awal Massimiliano Allegri.

Usut punya usut, bos Inter Milan Steven Zhang dilaporkan telah memblokir kesepakatan tersebut. Padahal Beppe Marotta sudah dekat untuk menggaet Dybala.


2. Siasat Inter Milan Blokir Transfer Dybala

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Isu liar tersebut dibocorkan oleh jurnalis Italia, Sandro Sabatini. Menurutnya Zhang kemungkinan besar telah memblokir kesepakatan yang sudah dijalin antara Dybala dan Beppe Marotta.

Alhasil, kini Inter Milan semakin jauh dari Dybala. Padahal beberapa waktu lalu La Joya dilaporkan sudah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi empat tahun dengan Inter Milan.

Menurut rumor yang berkembang, Paulo Dybala sendiri langsung bermanuver pasca Inter Milan tak kunjung membawanya ke Giuseppe Meazza.

La Joya kabarnya bakal merantau ke luar negeri. Tercatat, ia punya pelamar dari Spanyol maupun Inggris.

Baca Selengkapnya: Akhirnya Terjawab, Inilah Alasan Inter Milan Putuskan Mundur Kejar Paulo Dybala

Inter MilanJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini