x

Bursa Transfer: Sah, Inter Milan Resmikan Pemain Baru ke-5 Berposisi Bek

Selasa, 12 Juli 2022 04:54 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Inter Milan dikabarkan berhasil merekrut pemain baru kelima mereka di bursa transfer musim panas ini yakni Raoul Bellanova.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dikabarkan berhasil merekrut pemain baru kelima mereka di bursa transfer musim panas ini yakni Raoul Bellanova dari klub Liga Italia lain, Cagliari.

Dilansir dari Football Italia,Raoul Bellanova sendiri direkrut Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim dengan membayar biaya sewa sebesar 3 juta euro.

Baca Juga

Tidak hanya itu, Inter Milan juga memiliki opsi pembelian terhadap sang pemain sebesar 7 juta euro. Musim lalu Bellanoba mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 31 penampilan di Liga Italia.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai pemain Inter, Bellanova mengaku sangat bahagia karena impiannya untuk menjadi penggawa Nerazzurri pada musim panas tahun ini berhasil terwujud.

“Sulit untuk menjelaskannya karena saya merasa mimpi saya sejak anak-anak menjati nyata, yaitu membela tim favorit saya,” ujar Bellanova dilansir dari laman resmi Inter Milan.

Baca Juga

“Saya harap dapat membayar kepercayaan yang telah klub taruh terhadap saya,” tambah Bellanova.

Bellanova akan menggantikan peran Ivan Perisic, yang sudah hengkanng ke Tottenham Hotspur.

Pemain Internasional Italia U-21 itu akan dimainkan di sisi kanan Inter Milan bersama Denzel Dumfries, sedangkan pemain serba bisa Matteo Darmian akan berpindah sisi untu kmelapis Robin Gosens.

Baca Juga

Bellanova sendiri meniti karir bersama tim muda AC Milan sebelum menjalani debut profesional bersama klub Prancil, Bordeaux.

Bellanova kemudian pulang ke Italia usai dipinjamkan ke Atalanta dan klub Liga Italia B, Pescara. Raul Bellanova berarti menjadi pemain baru keempat Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.


1. Sambut Dybala, Lepas Skriniar

Aksi Paulo Dybala dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Uruguay vs Argentina.

Meski sempat dikabarkan mundur dari pengejaran Paulo Dybala, tetapi belakangan terlihat tanda-tanda dari Inter Milan bahwa mereka siap memperkenalkan pemain Argentina tersebut.

Sepanjang bursa transfer musim 2022/2023 ini, klub Liga Italia Inter Milan memang gencar bakal merekrut Paulo Dybala.

Baca Juga

Dengan kehadiran Paulo Dybala yang tampil gemilangn bersama Juventus dalam 7 musim terakhir, diprediksi dapat membuat lini depan Inter Milan bakal jadi salah satu yang berbahaya di Liga Italia.

Tercatat dalam 293 pertandingan yang dijalani Paulo Dybala untuk Juventus, pemain berusia 28 tahun tersebut mampu mencetak 115 gol serta memberikan 48 assists di semua kompetisi.

Paulo Dybala juga jadi salah satu kunci keberhasilan dan turut membantu Juventus meraih lima scudetto Liga Italia, empat Piala Italia serta tiga Piala Super Italia.

Baca Juga

Namun, sayang, dalam beberapa pekan terakhir niatan Inter Milan untuk mendatangkan terlihat mulai mengendur terlebih setelah manajemen La Beneamata resmi mendatangkan Romelu Lukaku.

Dengan kehadiran Romelu Lukaku, membuat slot gaji skuad Inter Milan cukup penuh sehingga klub harus melepas sejumlah bintang agar bisa memberi ruang buat Paulo Dybala.

Isu bahwa Inter Milan mulai berhenti mengejar Paulo Dybala semakin menguat setelah CEO Beppe Marotta menyebut bahwa lini depan La Beneamata saat ini sudah lengkap.

Baca Juga

“Dybala merupakan sebuah peluang, namun kami sudah melengkapi lini depan kami dengan sangat baik sekali, saya punya hubungan yang baik dengan Dybala,” ucap Beppe Moratta.

Meski dikabarkan mundur dan menyerah untuk mendatangkan Paulo Dybal, akan tetapi secara diam-diam Inter Milan nyatanya mempersiapkan diri untuk kehadikan bintang Argentina itu.


2. Penjualan Milan Skriniar Perkuat Kedatangan Dybala

Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

Tanda kedatangan Paulo Dybala ke Inter Milan yang terakhir adalah dari pergerakan transfer klub, di mana manajemen La Beneamata siap melepas salah satu bek terbaik mereka, Milan Skriniar, ke kubu PSG.

Saat ini kontrak Skriniar akan berakhir pada 2023 mendatang alias tersisa 12 bulan lagi. Namun hingga sekarang Skriniar belum menambah masa tinggalnya di Giuseppe Meazza.

Kondisi tersebut membuat Inter Milan berpikir untuk menerima tawaran PSG demi kehilangan Skriniar secara gratisan di tahun depan.

Gosipnya, Inter Milan dan PSG setuju dengan nilai transfer Skriniar di harga €60 juta alias setara Rp941 Miliar.

Andai resmi melepas Milan Skriniar, dipastikan bahwa slot gaji skuat Inter Milan bakal sedikit lebih longgar dan akhirnya bisa dipakai untuk mendatangkan Paulo Dybala.

Baca Selengkapnya

Bursa TransferInter MilanIvan PerisicLiga Italia

Berita Terkini