x

Jawaban Ousmane Dembele Ditunggu Barcelona, Sang Agen Malah Diam-diam Ketemu Inter Milan

Sabtu, 9 Juli 2022 15:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Agen Ousmane Dembele kepergok tengah melakukan pertemuan dengan Inter Milan. Padahal saat ini Barcelona tengah menunggu jawabannya.

INDOSPORT.COM - Agen Ousmane Dembele kepergok tengah melakukan pertemuan dengan Inter Milan. Padahal saat ini Barcelona tengah menunggu jawabannya.

Aksi eks penggawa Borussia Dortmund tersebut terancam menggagalkan negosiasi perpanjangan kontraknya di Camp Nou.

Baca Juga

Sebelumnya, masa depan Ousmane Dembele bersama Tim Catalan memang terus diungkit-ungkit. 

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini Dembele belum juga meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou. Padahal masa baktinya sudah berakhir per 30 Juni 2022 lalu.

Sejatinya, Barcelona sudah mengupayakan perpanjangan kontrak agar Dembele tak hengkang ke klub lain secara free transfer. 

Baca Juga

Bukan tanpa alasan, musim 2021-2022, Dembele sendiri punya peranan vital di balik kebangkitan Barcelona yang sempat terseok-seok di papan tengah.

Statistik mencatat, Dembele sudah memainkan 32 pertandingan di segala ajang. Dengan kata lain, posisinya di lini depan Barcelona nyaris tak tergantikan.

Itulah sebabnya, beberapa waktu lalu Xavi Hernandez blak-blakan meminta Dembele untuk bertahan untuk tetap jadi bagian dari proyeknya musim depan.

Baca Juga

Namun agennya tak kunjung menyambut positif. Disinyalir, tuntutan gaji tinggi yang diminta Dembele jadi batu sandungan serius bagi Barcelona untuk mempertahankan bintangnya itu.

Malahan, agen Dembele kepergok bertemu dengan Inter Milan. Situasi tersebut kian memperumit perpanjangan kontraknya.


1. Agen Dembele Ketemu Inter Milan

Ousmane Dembele (kiri) berebut bola dengan lawan di laga Barcelona vs Galatasaray (11/03/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Kabar agen Dembele bertemu Inter Milan dibocorkan oleh fcinternews. Menurut laporan tersebut. agen Dembele yakni Moussa Sissoko terlihat keluar dari kantor Inter di Viale della Liberazione.

Aksi Sissoko tersebut menimbulkan spekulasi liar bahwa Dembele akan memulai peruntungan barunya ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan.

Baca Juga

Terlebih saat ini Dembe resmi berstatus free transfer. Itu artinya I Nerazzurri tak perlu susah payah bernegosiasi dengan Barcelona.

Kendati demikian, laporan yang sama menambahkan jika pertemuan Sissoko dengan kubu Inter Milan juga bermakna lain.

Bagaimana tidak, selain menjadi agen Dembele Sissoko juga merupakan perwakilan dari Dan-Axel Zagadou. Sosok yang jadi incaran Inter Milan.

Baca Juga

Bukan tidak mungkin, pertemuan I Nerazzurri dengan Sissoko membahas kemungkinan eks Borussia Dortmund tersebut ke Giuseppe Meazza.

Namun ada kemungkinan juga jika baik Dembele maupun Dan-Axel Zagadou diusulkan untuk bergabung dengan Inter Milan.

"Hari kunjungan tak terduga terjadi di  markas Inter dii Viale della Liberazione," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Moussa Sissoko, agen Ousmane Dembele, Dan-Axel Zagadou dan Houssine Kharja tampil,"

"Baik Dembele maupun Zagadou dilepas, jadi ada kemungkinan mereka telah diusulkan ke Nerazzurri, khususnya pemain tengah muda yang juga bisa menarik sebagai investasi potensial,"


2. Inter Milan Masih Kejar Dybala

Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta disebut-sebut belum menyerah untuk mendatangkan penyerang Argentina, Paulo Dybala, pada bursa transfer Liga Italia.

Dilansir dari media Italia, TMW, Paulo Dybala masih jadi target utama Inter Milan, dan mereka masih belum menyerah untuk mendapatkan pemain baru.

“Jangan percaya Marotta, dia tak pernah menyerah soal Dybala, kesepakatan ini adalah yang terbaik, meskipun peluang yang dibuat tidak besar,” ujar Bucchioni.

“Inter Milan masih jadi yang terdepan dan masih ada dalam antrean untuk mendatangkan tanda tangan Paulo Dybala."

Baca Juga
Bursa TransferBarcelonaInter MilanOusmane DembeleBerita Bursa Transfer

Berita Terkini