x

Miris! Ikuti Latihan ala Antonio Conte di Pramusim, Para Pemain Tottenham Kolaps

Selasa, 12 Juli 2022 00:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Para pemain Tottenham Hotspur tampak berjatuhan saat menjalani latihan berat di bawah arahan pelatih Antonio Conte saat pramusim.

Tottenham Hotspur bersama Antonio Conte saat ini tengah memulai tur pramusimnya di Korea Selatan jelang menyambut musim 2022/23.

Baca Juga

Skuad The Lilywhites sendiri baik yang baru direkrut maupun yang telah lama di klub, telah tiba di Korea Selatan terhitung sejak Minggu (10/07/22) waktu setempat.

Meski baru tiba, para pemain Tottenham tak bisa begitu saja bersantai. Keesokan harinya atau tepat hari ini (11/07/22), skuad The Lilywhites telah melakoni latihan.

Tak tanggung-tanggung, latihan dengan porsi berat diberikan oleh Antonio Conte kepada anak asuhnya tersebut.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, latihan berat tersebut bahkan membuat para pemain Tottenham harus kolaps atau bertumbangan di lapangan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, nampak pemain seperti Son Heung-min dan Harry Kane bahkan harus tergeletak di lapangan.

Menurut kabar yang beredar, para pemain Tottenham itu bertumbangan karena menjalani latihan lari penuh secara berulang kali usai 2 jam berlatih.

Baca Juga

Latihan dengan suhu yang panas di Korea Selatan, para pemain pun nampak berkeringat lebih banyak serta mudah kehabisan nafas dan berujung dengan kolaps.

Latihan tersebut dilaporkan dimaksudkan agar para pemain Tottenham Hotspur tak mudah lelah saat bertanding di musim depan, demi bisa meraih gelar.


1. Tottenham Targetkan Gelar

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

Antonio Conte rela memberi porsi berat bagi anak asuhnya tersebut demi membawa Tottenham Hotspur bersaing memperebutkan gelar musim depan.

Tottenham sendiri sudah bisa dikatakan sebagai tim The Big Six terlama yang absen meraih gelar, entah itu di kancah domestik maupun Eropa.

Baca Juga

Terakhir kali The Lilywhites meraih gelar terjadi pada 2008 silam atau sekitar 14 tahun lalu. Sehingga, Tottenham pun berhasrat bisa memutus puasa gelar tersebut.

Demi memutus puasa gelar itu, Tottenham yang dikenal irit belanja rela mengeluarkan banyak uang dan mendatangkan pemain yang diinginkan Antonio Conte.

Di bursa transfer musim panas ini saja, Tottenham telah mendatangkan lima pemain baru dengan total belanja sebesar Rp1,5 triliun.

Baca Juga

Lima pemain ini pun masih dirasa kurang. Tottenham bahkan berencana menambah pemain baru lagi di sisa bursa transfer ini.

Teranyar, Tottenham dilaporkan akan mendatangkan bek milik Nottingham Forest, yakni Djed Spence yang tampil apik di kasta kedua sepanjang musim lalu.


2. Harry Kane Diincar Bayern Munchen

Selebrasi Harry Kane . (Foto: Reuters/Paul Childs)

Teka-teki siapa yang akan menggantikan kepergian mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski mulai terjawab.

Die Roten rupanya menjatuhkan pilihan pada bomber ganas di Liga Inggris. Sosok yang dimaksud bukanlah Cristiano Ronaldo melainkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Robert Lewandowski berada di ambang pintu keluar Allianz Arena markas Bayern Munchen.

Baca selengkapnya: Bukan Ronaldo, Bayern Munchen Ternyata Inginkan Harry Kane untuk Gantikan Lewandowski

Tottenham HotspurAntonio ConteLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini