x

Skema Terbaru Pembelian Bek Terbaik Liga Italia, Inter Milan Tumbalkan Bocah Bau Kencur

Rabu, 13 Juli 2022 05:58 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga italia, Inter Milan disebut akan meminjam bek Torino, Gleison Bremer dengan kemungkinan pembelian di musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari salah satu media Italia, Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan mencoba memberikan tawaran baru kepada bek Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Hal ini dilakukan demi menyiasati kesulitan finansial yang dialami Inter Milan dan akan menawarkan pemain muda, Cesare Casadei dengan opsi pembelian kembali.

Inter Milan mencoba menyepakati transfer bek asal Brasil, Bremer dengan harga 40 juta euro dan akan memberikan tawaran 28-30 juta euro.

Struktur peminjaman yang akan coba ditawarkan oleh Inter Milan dengan pemilihan cara pembayaran dengan biaya yang bisa dipenuhi untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Baca Juga

Torino sendiri tertarik dengan Cesare Casadei yang akan termasuk dalam tawaran Inter Milan untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Meskipun demikian, ada kondisi bahwa Inter Milan bisa saja memberikan opsi pembelian kembali untuk Cesare Casadei dalam bagian pembelian Gleison Bremer.

Nama Gleison Bremer sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Juventus dan Inter Milan.

Baca Juga

Kondisi tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Torino. Sejak diboyong dari Atletico Mineiro tiga tahun silam, Bremer langsung memaku posisinya di lini belakang.

Ia pun menunjukkan progres penampilan yang signifikan dari musim ke musim. Sinar Bremer kian benderang di musim 2021-2022.
 


1. Peran Penting Bremer yang Menarik Inter Milan

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Bremer adalah aktor penting di balik kesuksesan Torino yang tampil jadi "The Giant Killer" alias jadi tim pembunuh raksasa.

Tak pelak jika Bremer diganjar sebagai bek terbaik Liga Italia pada musim 2021-2022. Sejurus dengan itu, Bremer pun tak luput dari perhatian klub mapan.

Baca Juga

Bahkan, Inter Milan sudah memantau Bremer sejak musim dingin lalu. Akan tetapi, belakangan diketahui jika Juventus juga masuk dalam perburuan.

Si Nyonya Tua ikut berburu tanda tangan Bremer setelah Matthijs de Ligt di ambang meninggalkan Turin dalam waktu dekat.

Sadar akan ancaman klub rival, Inter Milan langsung gerak cepat untuk menggaet Bremer. I Nerazzurri bahkan tengah mempercepat kepindahan transfer Bremer ke Kota Mode.

Baca Juga

Kabar tersebut dibocorkan oleh TuttoJuve. Menurut media yang berbasis di Italia tersebut Inter Milan merasa tertekan dengan Juventus dalam usaha menggaet Bremer.

Pasalnya, Juventus menunjuk Bremer jika De Ligt meninggalkan klub. Saat ini, De Ligt selangkah lagi gabung dengan Bayern Munchen.

Artinya, dana transfer De Ligt akan segera cair. Di saat bersamaan, Juventus dipastikan bakal langsung gercep untuk membajak Bremer.


2. Gleison Bremer Tambal Hengkangnya Milan Skriniar ke PSG

Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Tak heran jika Inter Milan merasa khawatir dan ingin mempercepat kepindahan Bremer ke Giuseppe Meazza.

Bagi Inter Milan sendiri kedatangan Gleison Bremer kemungkinan besar untuk menambal kepergian Milan Skriniar yang diisukan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Skriniar kabarnya kabarnya masuk dalam  prioritas belanja Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas.

Baca Selengkapnya: Ketar-ketir Dibegal Juventus, Inter Milan Langsung Kebut Transfer Bek Terbaik Liga Italia

Bursa TransferInter MilanTorinoLiga ItaliaGleison Bremer

Berita Terkini