x

Awas AC Milan! Juventus Kepergok Lakukan Operasi Senyap untuk Bajak Ismael Bennacer

Minggu, 17 Juli 2022 05:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Awas AC Milan! Juventus Kepergok Lakukan Operasi Senyap untuk Bajak Ismael Bennacer.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya harus waspada dengan rival mereka di Liga Italia (Serie A) Juventus. Pasalnya, I Bianconerri kepergok ingin membajak Ismael Bennacer.

Juventus bahkan siap mengucurkan dana segar plus mengorbankan wonderkidnya demi memuluskan kepindahan Bennacer ke Turin di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Gosip Juventus membidik Ismael Bennacer sendiri kabarnya sejurus dengan keinginan Massimiliano Allegri untuk menambah kualitas skuatnya, utamanya di sektor lini tengah.

Meski sudah menggaet Paul Pogba namun hal tersebut dirasa tidak cukup. Pasalnya, para pemain lain seperti Arthur Melo, Aaron Ramsey, Weston McKennie dan Adrien Rabiot belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Bahkan, Ramsy dan Rabiot kabarnya masuk agenda bersih-bersih klub meskipun keduanya masih menyisakan 1 tahun kontrak di Allianz Stadium.

Baca Juga

Nama lain yang tersisa adalah Denis Zakaria dan Manuel Locatelli. Untuk tim sekaliber Juventus, hanya mengandalkan keduanya bukanlah pilihan bijak.

Terlebih bagi Locatelli yang masih menunjukkan penampilan yang naik turun sepanjang kampanye musim 2021-2022.

Tak pelak jika Juventus masih bernafsu menggaet gelandang anyar. Sejurus dengan itu, sejumlah nama pun masuk radar I Bianconerri.

Baca Juga

Teranyar, Si Nyonya Tua dilaporkan ingin membajak gelandang asal Aljazair. yang berkostum AC Milan yakni Ismael Bennacer.

Juventus rupanya tak main-main untuk menggaet Bennacer. Calciomercato membocorkan jika Juventus siap mengucurkan dana segar plus mengorbankan wonderkidnya demi memuluskan kepindahan Bennacer ke Turin.


1. Juventus Ingin Bajak Bennacer

Ismael Bennacer

Menurut laporan tersebut nama wonderkid yang bisa masuk dalam transfer Bennacer ke Juventus adalah Nicolo Fagioli.

Gelandang berusia 21 tahun yang dipinjamkan Cremonese tersebut kabarnya bakal jadi pelicin negosiasi Bennacer.

Baca Juga

Massimiliano Allegri tak main-main atas ide tersebut. Ia menganggap Bennacer adalah profil yang tepat untuk jadi tandem Paul Pogba.

Penampilan apik nan konsisten yang ditunjukkan Bennacer sejak bergabung dengan AC Milan membuat Allegri mendesak managemen untuk merealisasikan transfer tersebut.

Akan tetapi, keinginan Allegri bisa bertepuk sebelah tangan. Bagaimana tidak, I Rossoneri tak berniat untuk melego Bennacer dalam waktu dekat.

Baca Juga

Perannya yang krusial di lini tengah adalah sebabnya. Alih-alih melepas Bennacer AC Milan malah segera memperpanjang kontrak eks Empoli tersebut demi memagarinya dari tawaran klub lain.

"Juventus  memantau Ismael Bennacer. Gelandang Prancis-Aljazair yang jadi poros dari kejuaraan Stefano Pioli Milan," bunyi laporan tersebut.

"Jika Bianconeri benar-benar melakukan upaya untuk  Ismael Bennacer, yang penilaian pasarnya sekitar tiga puluh juta euro,  Milan  dapat merespons dengan semacam "provokasi","

Baca Juga

"Selain penyesuaian ekonomi, klub Milan bisa meminta dengan imbalan kartu  Nicolò Fagioli , gelandang milik Juventus dan kembali dari musim yang sangat baik di Serie B dengan kemeja Cremonese,"

"Sebuah "kesepakatan" yang untuk saat ini masih bersifat hipotetis, tetapi minat dari pihak Juventus  kuat. Di sisi lain AC Milan tidak akan melepaskan salah satu pilar lini tengahnya,"


2. Butuh Bek Baru, Juventus Tawarkan Pertukaran Pemain yang Turut Diincar Liverpool ke Arsenal

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes.

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, ingin menukar pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes, dengan Adrien Rabiot yang juga dilirik Liverpool.

Juventus sendiri dipusingkan mencari bek tengah baru usai Matthijs de Ligt hampir dipastikan bakal angkat kaki pada bursa transfer musim panas ini.

Pilihan Bianconerri tampaknya jatuh kepada bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes. Sang pemain sejatinya terikat kontrak panjang bersama Arsenal setelah didatangkan dari Lille pada September 2020.

Klub raksasa Liga Inggris tersebut harus merogoh kocek sebesar 27 juta poundsterling atau sekitar 482,3 miliar rupiah guna mengamankan jasanya.

Eks pemain Lille tersebut adalah seorang bek tengah di bagian kiri berhubung Gabriel merupakan pemain kidal. Namun, Gabriel juga dapat dimainkan dalam formasi tiga bek.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusLiga ItaliaAC Milan NewsIsmael BennacerBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini