x

Galtier Menolak Duit Bertindak, Chelsea Siap Habis-habisan Demi Tebus Presnel Kimpembe

Minggu, 17 Juli 2022 20:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
Bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe kemungkinan besar bakal merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk gabung Chelsea.

INDOSPORT.COM - Bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe kemungkinan besar bakal merantau ke Liga Inggris (Premier League) untuk gabung Chelsea.

Kendati Christophe Galtier menolak menjual Kimpembe namun The Blues tak habis akal dan siap menggoda PSG dengan duit segepok.

Baca Juga

Belakangan ini, rumor kepindahan Presnel Kimpembe ke Stamford Brigde markas Tim Biru London memang tengah panas-panasnya.

Isu liar tersebut sejurus dengan dengan lowongan besar-besaran yang dilakukan Chelsea untuk menggaet stopper anyar.

Diketahui jika Chelsea telah resmi ditinggal dua palang pintu terbaiknya yakni Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Baca Juga

Kepergian Rudiger dan Christensen meninggalkan celah di lini belakang The Blues mengingat keduanya merupakan sosok krusial bagi Thomas Tuchel.

Tak heran jika Chelsea berencana untuk menggaet bek anyar dalam waktu dekat. Sejumlah nama pemain belakang pun masuk radar belanja The Blues.

Teranyar, Chelsea mengincar bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe. Sayangnya, rumor tersebut sempat mereda setelah Christophe Galtier menolak menjual bintangnya itu.

Baca Juga

“Saya membaca semua hal soal Kimpembe dan kami tertawa bersama,” ujar Galtier seperti dituliskan media Prancis, L’Equipe.

Kendati pelatih asal Prancis itu menolak menjual Kimpembe namun The Blues tak habis akal. Kabarnya Chelsea siap menggoda PSG dengan duit segepok.


1. Chelsea Siap Jor-joran

Presnel Kimpembe kecewa PSG dikalahkan Lyon

Menurut Fichajes, PSG sendiri memang tidak terburu-buru untuk menjual Kimpembe mengingat bek berpaspor Prancis tersebut disukai oleh Galtier.

Pun dengan Kimpembe. Ia tak segan untuk tetap tinggal di Parc des Princes dan jadi bagian dari proyek Les Parisiens musim depan.

Baca Juga

Kendati demikian, semua skenario tersebyt berubah seketika jika Chelsea dana melimpah untuk menebus Kimpembe.

Saat ini, PSG membanderol Kimpembe tak kurang dari 60 jta euro. Namun menurut laporan Fichajes Kimpembe bisa saja pergi di angka 50 juta euro.

Tak ayal jika kepergian Kimpembe ke Kota London bukan hal yang sulit terealisasi mengingat Chelsea memang tengah berusaha keras menggaet Kimpembe.

Baca Juga

Pasalnya, saat ini Chelsea telah mengalami penolakan dari Manchester City terkait transfer Nathan Ake. Alhasil. Chelsea diprediksi bakal segera melayangkan proposal pembelian pada Kimpembe dalam waktu dekat.

"Bek tengah Prancis ada dalam daftar 'biru' untuk menggantikan Christensen dan pembicaraan telah dimulai untuknya," bunyi laporan tersebut.

"PSG menganggap Kimpembe sebagai bagian dari proyek tersebut dan sang pemain telah menyatakan bahwa ia ingin melanjutkan di klub,"

Baca Juga

"Namun, Parisians tidak menutup pintu sepenuhnya dan bersedia mendengarkan tawaran untuk bek tengah Prancis tersebut,"

"Dia memiliki kontrak hingga 2024 dan nilai pasar 40 juta menurut Transfermarkt, sehingga ada kemungkinan PSG akan menerima tawaran 50 juta untuknya,"


2. Chelsea Selangkah Lagi Resmikan Kounde

Jules Kounde, pemain Sevilla.

Bek Sevilla, Jules Kounde selangkah lagi memulai peruntungan barunya di Liga Inggris (Premier League) dan bergabung dengan Chelsea.

Rumor gres dari todofichajes mengklaim jika Los Palanganas dan The Blues telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer Kounde. Pengumuman Kounde jadi awal baru Thomas Tuchel pun tinggal menunggu waktu saja.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut, The Blues setuju mengucurkan dana sekitar 60 juta euro alias setara Rp908 Miliar untuk membawa Kounde ke Stamford Bridge.

Sevilla pun klepek-klepek dan siap mengikhlaskan kepergian Kounde. Kabanya pengumuman Kounde gabung Chelsea akan segera terealisasi dalam beberapa hari mendatang.

Nantinya, Kounde bakal jadi rekan duet eks karang tangguh Napoli yang kini sudah diresmikan The Blues yaitu Kalidou Kolibaly.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferPresnel Kimpembe

Berita Terkini