x

Sudah Dapatkan Lisandro Martinez, Manchester United Belum Puas dan Masih Incar Bek Lagi

Senin, 18 Juli 2022 00:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag masih menginginkan bek lagi meski sudah mendapatkan Lisandro Martinez. Foto: REUTERS/Pedro Nunes

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag masih menginginkan bek lagi meski sudah mendapatkan Lisandro Martinez di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja resmi mengonfirmasi bahwa pihaknya telah sepakat dengan Ajax Amsterdam soal mahar Lisandro Martinez.

Baca Juga

Memang bek serba bisa ini diperebutkan oleh banyak klub, sebut saja Arsenal yang turut mengincarnya, selain Manchester United.

Lisandro Martinez sendiri menunjukkan penampilan yang impresif selama berseragam Ajax. Bergabung bersama de Godenzonen 2019 lalu, bek bertinggi 175 cm itu tak butuh waktu lama untuk bisa nyetel dengan permainan.

Di musim pertamanya bersama Ajax Amsterdam, Martinez sudah bermain sebanyak 40 kali, yang berarti sang pemain nyaris tak tergantikan di sana.

Baca Juga

Situasi tersebut berlanjut hingga musim ini, di mana sang bek sudah tampil sebanyak 118 penampilan di semua ajang dengan catatan enam gol plus enam assist.

Meskipun mendapat persaingan dari Arsenal, pria asal Argentina memilih Manchester United lantaran sang pemain bisa bereuni kembali dengan Erik ten Hag.

Baca Juga

Meskipun sudah fix mendatangkan Lisandro Martinez, Manchester United dikabarkan masih mengincar bek tengah baru lagi demi melengkapi skuat untuk musim 2022-2023.

Lantas siapakah bek tengah yang diberitakan bakal digaet oleh Manchester United di bursa transfer musim panas kali ini?


1. Lisandro Martinez Tak Cukup, Man United Incar Goncalo Inacio

Bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Foto: Instagram@goncaloinacio_25

Manchester United dikabarkan tertarik pada bek tengah Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, untuk beberapa waktu ini.

Kembali pada bulan Mei, Mirror Sport mengungkapkan bahwa Manchester United bakal memiliki opsi pertama untuk menyewa jasa bek tengah klub raksasa Liga Portugal tersebut.

Baca Juga

Selain itu, bulan lalu, Correio da Manha melaporkan bahwa tim asuhan Erik ten Hag berada di barisan depan untuk mengamankan bek berusia 20 tahun tersebut.

Hari ini, menurut sumber berita Portugal yang terkenal, Lions khawatir mereka mungkin kehilangan bek bintang mereka musim panas ini karena klub-klub top sedang gencar menawar untuk mengontrak Inacio.

CM Jornal mengeklaim bahwa raksasa Liga Portugal itu telah menolak tawaran senilai 33 juta euro atau sekitar 499 miliar rupiah dari Newcastle United.

Sekarang, Paris Saint-Germain sedang mempersiapkan tawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar 454 miliar rupiah dan kemungkinan tawaran tersebut bakal ditolak mentah-mentah juga.

Baca Juga

Diberitakan bahwa klub, seperti Man Utd dan Barcelona, masih berusaha untuk mengontrak bek muda Portugal itu.

Selain itu, Sporting telah menegaskan bahwa tawaran sebesar 45 juta euro atau sekitar 681 miliar rupiah (klausul rilis £ 38,3 juta) akan diperlukan untuk mendapatkan tanda tangan bek muda asal Portugal itu.

Inacio merupakan pemain penting bagi Sporting Lisbon tahun lalu. Bersama eks bek Liverpool, Sebastian Coates, sang pemain membentuk pertahanan yang kokoh bagi raksasa Liga Portugal itu dalam memenangi gelar juara Liga Portugal.

Baca Juga

Bek bertinggi 185 cm itu tampil dalam 28 pertandingan liga dan membantu tim membuat 14 clean sheet. Pelatih Ruben Amorim kini sangat mengkhawatirkan kemungkinan kehilangan bek bintangnya pada musim panas ini.


2. Lisandro Martinez Datang, 4 Pemain Ini Bisa Say Goodbye ke Man United

Lisandro Martinez, pemain Ajax. Foto: Instagram@lisandromartinezzz

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dikabarkan sukses mengamankan tanda tangan Lisandro Martinez pada bursa transfer ini.

Kehadirannya bisa mengancam posisi sejumlah pemain. Teka-teki saga transfer bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, akhirnya akan segera menemui titik akhir. Manchester United yang sudah kepincut cukup lama akhirnya keluar memenangkan persaingan.

Setan Merah berhasil meyakinkan Ajax Amsterdam untuk menjual Lisandro Martinez, dan disebut sudah tiba di Inggris untuk melakukan serangkaian agenda termasuk tes medis dan penandatangannan kontrak.

Dalam waktu dekat, pihak Manchester United diyakini akan segera memperkenalkan rekrutan ketiga itu ke publik. Dilansir dari Telegpraph.

Lisandro Martinez diboyong Manchester United ke Old Trafford dengan harga 46 juta poundsterling.


Baca selengkapnya: 4 Pemain yang Kariernya Bisa Tamat di Manchester United Setelah Kedatangan Lisandro Martinez

Bursa TransferManchester UnitedSporting Lisbon

Berita Terkini