x

Gleison Bremer 'Sah' Gabung Juventus, Begini Nasib Milan Skriniar di Inter Milan

Rabu, 20 Juli 2022 10:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan resmi kena tikung Juventus dalam perburuan tanda tangan Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan resmi kena tikung Juventus dalam perburuan tanda tangan Gleison Bremer.

Padahal bek Torino tersebut diplot I Nerazzurri untuk menjadi penggati Milan Skriniar yang dirumorkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain. Pertanyaan pun muncul, jika Bremer gagal mendarat di Kota Mode akankah Skriniar tak jadi dijual?.

Baca Juga

Ya, Inter Milan memang baru saja ditikung Juventus terkait kepindahan Gleison Bremer. Alih-alih diresmikan I Nerazzurri Bremer malah membelot ke kubu Turin yang lain yakni I Bianconerri.

Menurut rumor yang berkembang, proposal yang ditawarkan Juventus lebih menggirukan ketimbang milik Inter Milan.

I Nerazzurri sendiri melayangkan tawaran di angka €30 juta plus Casadei pada Torino untuk menebus Gleison Bremer.

Baca Juga

Sementara Juventus berani menyaingi tawaran Inter Milan dengan proposal pembelian di angka €40 juta plus bonus.

Alhasil, Torino pun lebih tertarik dengan tawaran Juventus. Pun dengan Gleison Bremer yang akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Juventus kendati ia sudah lama didekati Inter Milan.

Juventus dan Torino sudah sepakat terkait nilai transfer Bremer. Nantinya, Bremer akan meneken kontrak berdurasi lima tahun alias tingga di Allianz Stadium hingga 2027 mendatang.

Baca Juga

Pertanyaan pun muncul, jika Bremer gagal mendarat di Kota Mode bagaimana nasib karang tangguh Simone Inzaghi Milan Skriniar?

Mengingat Bremer sendiri I Nerazzurri untuk menjadi penggati Milan Skriniar yang dirumorkan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain. 


1. Nasib Milan Skriniar

Milan Skriniar merayakan gol kemenangan Slovakia atas Polandia di Euro 2020

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Inter Milan tetap akan memasukkan nama Skriniar dalam daftar jual klub musim panas ini.

Meskipun begitu, I Nerazzurri hanya akan melepas Skriniar jika ada klub yang berani menebusnya di harga 60-65 juta euro.

Baca Juga

Andai para peminatnya termasuk Paris Saint-Germain tak ada yang menggelontorkan dana tak kurang dari Rp996 Miliar, maka Inter Milan tak akan melepas Skriniar.

Lebih lanjut, ditambahkan oleh laporan yang sama jika Inter Milan punya alasan lain mengapa siap melepas Skriniar kendati Bremer batal bergabung.

Gosipnya, Inter Milan akan memaksimalkan bakat Stefan De Vrij untuk menjadi palang utama di lini pertahanan Inter Milan.

Baca Juga

"Serangan Juventus sangat menentukan, dalam waktu kurang dari 48 jam bianconeri menentukan penjualan de Ligt ke Bayern dan menghancurkan Bremer ke Inter," bunyi laporan tersebut.

"Tapi sekarang apa yang akan diambil pasar Nerazzurri? Apa yang akan terjadi dengan Skriniar? Situasi mengenai pemain Slovakia tetap cair,"

"Jika proposal 60-65 juta plus bonus tidak datang, itu tidak akan pindah dari Milan, tetapi jika mereka menaikkan tawaran dari Paris, maka semuanya bisa dibuka kembali secara sensasional,"

Baca Juga

"Prioritas pasar Nerazzurri tentu telah berubah hari ini dan kini terfokus pada peran de Vrij,"

"Tahun lalu kotak itu ditempati Ranocchia , tahun ini penggantinya masih belum pasti. Jika Skriniar tidak keluar, itu akan menjadi parameter nol,"


2. Liga Italia: Kena Tikung AS Roma dan Juventus, Fans Inter Milan Ramaikan Tagar ‘Suning Out’

Steven Zhang.

Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya tagar #SuningOut usai Inter Milan kena tikung dua rivalnya di Liga Italia, AS Roma dan Juventus, di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan harus gigit jari usai dua buruannya, yakni Paulo Dybala dan Gleison Bremer harus lepas dari genggaman mereka dan diboyong rivalnya di Liga Italia.

Padahal, pemain asal Argentina ini santer diberitakan akan berlabuh ke Inter usai kontraknya habis bersama Juventus pada 30 Juni 2022 lalu.

Namun pergerakan lambat Inter dan kedatangan Romelu Lukaku membuat Dybala lepas dari tangan mereka dan memilih bergabung AS Roma.

Usai gigit jari perihal Dybala, Inter kembali harus ditikung oleh rivalnya di Liga Italia dalam perburuan Gleison Bremer. Adalah Juventus yang berhasil memboyong bek milik Torino tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainInter MilanLiga ItaliaMilan SkriniarBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini