x

Juventus Resmi Ajukan Tawaran! Inter Milan Mulai Ketar-Ketir Buru Gleison Bremer

Selasa, 19 Juli 2022 22:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Tommaso Pobega dan Bremer merayakan gol Torino ke gawang Inter Milan (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan akan mengajukan tawaran pada bek Torino, Gleison Bremer yang sebelumnya diincari oleh Inter Milan.

Raksasa Liga Italia, Juventus, dikabarkan mengajukan tawaran konkret untuk mendatangkan bek Torino, Gleison Bremer.

Baca Juga

Bremer menjadi salah satu penggganti tak terduga selepas La Vecchia Signora menjual Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Menurut wartawan terkemuka Italia, Fabrizio Romano, Juventus sudah mengajukan tawaran pound kepada Torino untuk mendatangkan Gleison Bremer.

Tawaran itu bersaing dengan Inter Milan yang disebut-sebut mengajukan 30 juta euro ditambah dengan peminjaman pemain muda, Cesare Casadei.

Baca Juga

Raksasa Liga italia, Inter Milan disebut akan meminjam bek Torino, Gleison Bremer dengan kemungkinan pembelian di musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari salah satu media Italia, Il Giornale, disebutkan bahwa Inter Milan mencoba memberikan tawaran baru kepada bek Torino, Gleison Bremer di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dilakukan demi menyiasati kesulitan finansial yang dialami Inter Milan dan akan menawarkan pemain muda, Cesare Casadei dengan opsi pembelian kembali.

Baca Juga

Inter Milan mencoba menyepakati transfer bek asal Brasil, Bremer dengan harga 40 juta euro dan akan memberikan tawaran 28-30 juta euro.

Struktur peminjaman yang akan coba ditawarkan oleh Inter Milan dengan pemilihan cara pembayaran dengan biaya yang bisa dipenuhi untuk mendatangkan Gleison Bremer.


1. Juventus Sempat Incar Bek Villarreal

Pau Torres, pemain klub Lalilga Villarreal.

Sebelumnya, Juventus disebut-sebut sudah memasukkan nama bek timnas Spanyol, Pau Torres dalam daftar belanjanya di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Pau Torres memang menjadi salah satu komoditi panas, terutama bagi tim yang mencari pemain baru di posisi bek tengah.

Baca Juga

Sebelumnya, bek berusia 25 tahun ini disebut-sebut masuk dalam incaran Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, informasi terbaru menyebutkan bahwa minat Setan Merah terhadap Pau Torres bukanlah isapan jempol belaka.

Petinggi The Red Devils kabarnya mengajukan nama Pau Torres kepada sang pelatih, Erik ten Hag yang kemudian justru mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez.

Baca Juga

Dilansir dari media Italia, La Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Juventus berniat mengangkut Pau Torres dari Villarreal, tetapi tak mampu mencapai harga yang diminta, yakni 50 juta euro.

La Vecchia Signora disebut-sebut meminta diskon untuk itu, sehingga Villarreal perlu mempertimbangkannya dalam beberapa waktu mendatang.

Salah satu langkah yang bisa diambil jika Juventus ingin mendatangkan Pau Torres ialah menjual bek timnas Belanda, Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen pekan depan.


2. Juventus Jual Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen

Matthijs de ligt

Sebelumnya, Bayern Munchen dikabarkan menaikkan tawaran mereka guna menggaet Matthijs de Ligt setelah Juventus menolak mentah-mentah proposal Die Roten.

Tak menyerah, Bayern Munchen masih ngotot bahkan menumbalkan Benjamin Pavard sebagai bagian dari pertukaran untuk mendatangkan de Ligt dari Juventus.

Dilansir dari Sky Germany, jawara Liga Jerman ini telah mengajukan Benjamin Pavard dalam kesepakatan transfer mereka, tetapi Si Nyonya Tua menginginkan 90-100 juta euro.

Baca Selengkapnya: Batal Didatangkan Man United, Bek Timnas Spanyol Jadi Kandidat Pengganti De Ligt di Juventus

Inter MilanJuventusLiga ItaliaMatthijs de LigtGleison Bremer

Berita Terkini