x

Bursa Transfer: Lazio Tertarik Gunakan Jasa Mantan Veteran Real Madrid

Kamis, 21 Juli 2022 23:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Karim Benzema dan Marcelo merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2021/2022 (REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM – Klub asal Liga Italia, Lazio, tengah menunjukkan minatnya untuk menggunakan jasa dari mantan bek veteran Real Madrid, Marcelo.

Pada bursa transfer musim panas ini, pemain yang memiliki nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior ini telah berstatus bebas transfer. Pasalnya kontrak pemain asal Brasil tersebut telah habis pada 1 Juli 2022.

Baca Juga

Lazio memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain yang telah mengoleksi lima gelar Liga Champions tersebut.

Selain itu, bahkan pemain kelahir Rio de Janeiro tersebut juga sempat diincar oleh peraih gelar Liga Italia musim 2021/22, AC Milan.

Baca Juga

I Rossonerri, dikabarkan akan mendatangkan pelapis baru di posisi bek kiri usai memberikan tawaran pada eks bek Real Madrid, Marcelo.

Klub yang bermarkas di San Siro itu berada di posisi terdepan, pasalnya mereka telah memberikan tawaran kepada Marcelo dengan memberikan gaji tak kurang dari 3 juta euro per-musim.

Namun, Marcelo kabarnya malah meminta tawaran yang lebih tinggi kepada AC Milan, tepatnya pada harga 6 juta euro.

Sedangkan, AC Milan sendiri tidak mau untuk meningkatkan tawaran gaji yang diiminta oleh pemain berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga

Tak hanya itu, Marcelo juga menjadi incaran klub raksasa Prancis, Olympique de Marseille dan klub promosi Liga Spanyol, Real Valladolid.

Dan kabar terbaru yang datang dari media Italia adalah, Marcelo Vieira diminati oleh Lazio sebagai pemain yang diplot di posisi bek kiri.


1. Lazio Tertarik Mengontrak Marcelo

Marcelo melakukan selebrasi berkelas usai mencetak gol di laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Eibar

Manajamen Lazio telah melakukan menawarkan untuk mendatangkan Marcelo Marcelo Vieira da Silva Junior ke Stadion Olimpico.

Hal tersebut dilakukan sebagai respon atas kedatangan bintang Juventus, Paulo Dybala, yang telah datang ke AS Roma.

Baca Juga

Dybala datang ke AS Roma dengan status bebas transfer, pemain asal Argentina menandatangani kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Tampaknya Lazio merasa bahwa mereka juga harus merekrut pemain yang memiliki status bebas transfer, alias bisa didatangkan secara gratis.

Baca Juga

Marcelo saat ini berstatus bebas transfer, setelah dirinya keluar dari Real Madrid pada akhir musim lalu.

Pemain asal Brasil itu juga berhasil meraih gelar Liga Champions dan La Liga, bersama Real Madrid pada musim 2021/22.

Lazio tergiur untuk melakukan pendekatan dengan Marcelo beserta agennya. Biancocelesti kabarnya sedang mempertimbangkan kedatangan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ditambah, bahwa pelatih Lazio, Maurizio Sarri juga menginginkan jasa pemain asal Brasil tersebut. Pasalnya Marcelo merupakan pemain yang masuk dalam rencananya.

Baca Juga

Melansir dari Transfermarkt, Marcelo pada musim 2021/22 mampu menyumbangkan dua assist dari 17 pertandingan yang dijalani bersama Los Blancos.

Sementara, total pemain yang lahir pada 12 Mei 1988 tersebut telah mencatatkan 555 pertandingan, dan mengemas 41 gol, dan 103 assist.


2. Marcelo dan Dani Alves Bentuk Aliansi

Dani Alves mencoba keluar dari kawalan Fidel di laga Elche vs Barcelona (06/03/22). (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

Dani Alves dan Marcelo sepertinya tidak perlu terlalu lama bersedih setelah dilepas oleh Barcelona dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Pasalnya mereka dirumorkan masih punya kesempatan untuk merumput di Liga Spanyol di bawah bendera Real Valladolid.

Valladolid adalah salah satu klub 'yoyo' di Negeri Matador dan reputasi tersebut mereka dapatkan sejak dekade 2000.

Di era modern ini Los Blanquivioletas paling lama bertahan di divisi teratas selama lima musim sebelum akhirnya terdegradasi ke kasta kedua. Pada musim 2021/2022, Valladolid sukses meraih promosi kembali ke La Liga usai menjadi runner-up Divisi Segunda.

Baca selengkapnya

Bursa TransferReal MadridMarceloLazioLiga ItaliaOne Football

Berita Terkini