x

Bursa Transfer: Negosiasi Rampung, AC Milan Segera Boyong Wonderkid Belgia Charles De Ketelaere

Kamis, 21 Juli 2022 15:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dirasa bisa segera memboyong Charles De Ketelaere dari Club Brugge usai rapat kedua petinggi usai. Foto: Instagram@charlesdeketelaere

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dirasa bisa segera memboyong Charles De Ketelaere dari Club Brugge usai rapat kedua petinggi rampung dalam hal negosiasi.

Charles De Ketelaere dikabarkan bakal direkrut AC Milan, bahkan sang pemain digadang-gadang bakal menjadi ‘The Next Ricardo Kaka’.

Baca Juga

AC Milan tengah bergegas menyelesaikan negosiasi pemain yang sempat tertunda setelah Direktur Teknik mereka, Paolo Maldini dan Ricky Massara, menandatangani kontrak baru.

Seperti yang diketahui, Maldini dan Massara akan menjalankan tugas lebih cepat pada bursa transfer berhubung musim 2022/2023 bakal dimulai lebih awal, yaitu 13 Agustus mendatang.

Kemajuan signifikan tampaknya telah ditunjukkan oleh kedua Direktur Teknik tersebut lantaran AC Milan selangkah lagi bisa mendatangkan De Ketelaere dari Club Brugge pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

AC Milan awalnya telah mengajukan tawaran pertama kepada klub Belgia tersebut di kisaran 20 juta euro atau sekitar 312 miliar rupiah ditambah bonus.

Hanya saja, Club Brugge rupanya mematok harga dua kali lipat dari yang ditawarkan AC Milan. Klub asal Belgia tersebut meminta minim 40 juta euro atau sekitar Rp624 miliar untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Rossoneri bisa dibilang beruntung jika mampu mendapatkan tanda tangan pemain muda Belgia tersebut. Pasalnya, sang pemain dinilai mempunyai kecerdasan yang lebih.

Baca Juga

Bahkan pada musim 2021/2022 yang lalu, De Ketelaere menorehkan catatan 18 gol dan 10 assist dalam 49 penampilan bersama Club Brugge.

AC Milan bahkan lebih difavoritkan mendapatkan jasa Charles De Ketelaere daripada klub Liga Inggris lainnya yang turut mengincar sang pemain.


1. AC Milan Berpotensi Kalahkan Leeds United

Charles De Ketelaere gelandang Belgia

Dilansir dari Get Italian Football News, kesepakatan antara AC Milan untuk menggaet Charles De Ketelaere dari Club Brugge belumlah usai.

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa pertemuan antara Milan dan Club Brugge baru saja rampung, kini Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, akan kembali ke Italia.

Baca Juga

Nantinya Maldini dan Massara bakal mengambil keputusan terakhir untuk menggaet bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere.

Saat ini, tawaran Milan berada di kisaran 35 juta euro atau sekitar 534,7 miliar rupiah. Namun, Club Brugge bersikeras meminta di angka 39 juta euro atau 40 juta euro untuk gelandang serang mudanya itu.

Jarak harga sekitar 4 juta atau 5 juta euro memanglah tidak terlauh jauh. Meski demikian, Milan harus segera sat set untuk menambah tawaran sebab ada klub lain yang turut mengincar sang pemain.

Baca Juga

I Rossonerri diprediksi bakal menaikkan tawarannya itu mengingat Stefano Pioli melihat De Ketelaere sebagai target utama Milan musim panas ini.

Di sisi lain, Leeds United ikut memburu tanda tangan gelandang serang berusia 21 tahun itu. Bahkan, The Whites berani menawarkan harga lebih tinggi dari AC Milan.

Meski demikian, fans Milan dirasa tak perlu cemas sebab agen De Ketelaere tetap mengutamakan tawaran dari Rossonerri daripada Leeds United.


2. AC Milan Sudah Punya Alternatif Jika Gagal Dapatkan De Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Intip strategi transfer dari klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, andai mereka gagal mendatangkan pemain muda Belgia, Charles de Ketelaere dari Club Brugge musim panas ini.

Menilik laporan terbaru wartawan terkemuka Liga Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan akan melakukan pertemuan resmi dengan Club Brugge menyoal transfer bintang muda Belgia, Charles de Ketelaere.

Kabarnya, AC Milan harus menggelontorkan dana tak kurang dari 32 juta euro jika peluangnya mendatangkan pemain tersebut tak ingin hilang dan diambil  oleh Leeds United.

Kabarnya, petinggi Rossoneri sudah berada di Belgia untuk melakukan penawaran langsung kepada klub pemilik sang pemain, Club Brugge.

Dalam beberapa waktu belakangan Charles De Ketelaere disebut-sebut merupakan tambahan terbaik untuk AC Milan, mengingat pemain ini bisa bermain sebagai pemain nomor 10 dan sayap kanan di pola 4-2-3-1 milik sang pelatih, Stefano Pioli.

Baca selengkapnya: Strategi Transfer Gesit AC Milan Andai Gagal Gaet De Ketelaere, Langsung Incar Bintang Chelsea!

Bursa TransferAC MilanClub BruggeLiga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini