x

Digantung PSG, Renato Sanches Kirim Ultimatum: Angkut atau Pindah ke AC Milan

Rabu, 20 Juli 2022 16:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Gelandang Lille, Renato Sanches masih punya kans besar untuk merumput di Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Lille, Renato Sanches masih punya kans besar untuk merumput di Liga Italia (Serie A) dan bergabung dengan AC Milan.

Bagaimana tidak, eks Bayern Munchen tersebut memberi ultimatum pada Paris Saint-Germain yang tak kunjung merekrutnya. Jika Les Parisiens mundur, maka Renato Sanches akan berpaling ke AC Milan.

Baca Juga

Kabar tersebut seolah jadi angin segar bagi I Rossoneri. Pasalnya, AC Milan begitu ngebet mendaratkan Renato Sanches ke San Siro.

Bahkan sejak saga Januari 2022 lalu jebolan akademi Benfica tersebut sudah masuk radar belanja Paolo Maldini.

Renato Sanches diplot Maldini untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan merapat ke Barcelona.

Baca Juga

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Keyakinan I Rossoneri tersebut sejurus dengan manuver yang dilakukan Paolo Maldini dimana ia sudah bernegosiasi dengan rombongan Renato Sanches sejak jauh-jauh hari.

Sayangnya, belakangan ini rumor kepindahan Renato Sanches ke San Siro meredup seketika setelah PSG masuk dalam perlombaan.

Baca Juga

Les Parisiens disebut sukses memikat hati Renato Sanches. Kendati begitu hingga kini Les Parisiens urung memberi kepastian pada Lille.

Renato Sanches kabarnya memberi ultimatum pada Paris Saint-Germain yang tak kunjung merekrutnya. Jika Les Parisiens mundur, maka Renato Sanches akan berpaling ke AC Milan.


1. Renato Sanches Ultimatum PSG

Gelandang bintang Bayern Munchen, Renato Sanches.

Menurut Foot Mercato, Renato Sanches sendiri memang masih ngarep direkrut oleh Paris Saint-Germain. Ia kebelet untuk reuni dengan Luis Campos.

Akan tetapi, hingga kini Les Parisiens urung melayangkan proposal pembelian padanya. Padahal ia sudah mengatakan OK untuk Les Parisiens.

Baca Juga

Alhasil, lantaran tak ingin digantung terlalu lama Renato Sanches mengambil sikap tegas untuk memberi ultimatum pada Paris Saint-Germain.

Jika dalam 2 hari mendatang, jika Les Parisiens tak kunjung menggaetnya maka ia akan menjatuhkan pilihannya pada AC Milan.

"Luis Campos menginginkan rekan senegaranya (Renato Sanches) di PSG," bunyi laporan tersebut.

Baca Juga

"Sambil mengadakan kesepakatan dengan AC Milan (€15 juta tidak termasuk bonus), Lille siap berdiskusi dengan warga PSG.

"Tapi Paris lambat untuk keluar dengan tawaran yang tepat. Situasi yang akhirnya mengganggu Renato Sanches,"

"Tim mengumumkan bahwa jika PSG tidak melakukan apa yang diperlukan dalam waktu 48 jam, pemain Lusitanian akan menerima tawaran Milan. Paris telah diperingatkan!,"

Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan sendiri tak cuma membidik Renato Sanches seorang. Selain bintang Portugal tersebut AC Milan juga membidik Jordan Veretout.

Tak cuma itu, I Rossoneri juga menginginkan Miralem Pjanic yang diisukan juga masuk daftar belanja Paolo Maldini.


2. AC Milan Tendang Bakayoko

Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko selangkah lagi pisah jalan dengan jawara Liga Italia (Serie A) musim 2021-2022, AC Milan.

Gelandang pinjaman Chelsea tersebut tak masuk rencana taktik Stefano Pioli. Usut punya usut, usai ditendang I Rossoneri Bakayoko bakal membelot ke klub rival.

Sejatinya, isu kepergian Tiemoue Bakayoko bukanlah barang baru. Sepanjang kampanye musim 2021-2022 nasibnya di San Siro diselimuti tanda tanya besar.

Situasi tersebut tak lepas dari kurangnya menit bermain Bakayoko. Statistik mencatat, musim lalu Bakayoko baru mentas sebanyak 18 kali di semua ajang.

Apesnya lagi, dalam 18 kali penampilannya bareng AC Milan Bakayoko hanya dipercaya tampil 90 menit sebanyak 2 kali saja. Sisanya ia turun sebagai pemain pengganti.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLilleRenato SanchesLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini