x

Berburu Bek Baru, AS Roma Saingi Juventus Demi Tikung Eks Dortmund

Sabtu, 23 Juli 2022 01:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma tak main-main dalam merombak skuadnya. Demi mendapat bek baru, Giallorossi siap menyaingi Juventus.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma tak main-main dalam merombak skuadnya. Demi mendapat bek baru, Giallorossi siap menyaingi Juventus.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma siap menyaingi Juventus untuk mendapatkan tanda tangan eks Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou.

Baca Juga

Saat ini, AS Roma tengah merombak skuadnya. Sejauh ini, empat pemain telah didatangkan Giallorossi dari beragam posisi.

Keempat pemain itu adalah Paulo Dybala, Nemanja Matic, dan Mile Svilar yang didapatkan secara gratis, dan juga Zeki Celik yang diboyong dari Lille.

Kehadiran empat pemain itu dirasa masih kurang oleh AS Roma yang berniat menantang gelar dengan rival-rivalnya di Serie A musim 2022/23.

Baca Juga

AS Roma merasa masih membutuhkan bek baru seiring munculnya rumor bahwa bek andalannya, Roger Ibanez berniat angkat kaki.

Ibanez berniat hengkang karena tak menemui kejelasan mengenai masa depannya di AS Roma, kendati kontraknya masih tersisa hingga 2023.

Saat ini, bek berusia 23 tahun itu masuk radar Newcastle United dan AC Milan. AS Roma pun dilaporkan tak akan menutupi kepergiannya di musim panas ini

Baca Juga

Bakal perginya Ibanez yang merupakan pilar utama di lini pertahanan membuat AS Roma pun berniat mencari bek baru.

Dari sekian banyak nama yang ada, AS Roma berniat mendatangkan pemain gratisan yakni Dan-Axel Zagadou yang saat ini berstatus tanpa klub.


1. Rebutan dengan Juventus

Dan-Axel Zagadou, pemain Borussia Dortmund.

AS Roma dikabarkan niat memboyong Dan-Axe Zagadou yang saat ini berstatus tanpa klub usai dilepas oleh Borussia Dortmund.

Bek berkebangsaan Prancis itu pergi secara gratis usai dirinya enggan memperpanjang kontraknya dengan klub berjuluk Die Borussen tersebut.

Baca Juga

Hingga saat ini, Zagadou belum menemukan pelabuhan baru. Hal inilah yang membuat AS Roma kemudian bergerak untuk mendatangkannya.

Dilaporkan Jose Mourinho sampai menelepon pihak Zagadou langsung agar mau berseragam AS Roma musim depan.

Niat AS Roma dan Mourinho ini nyatanya mendapat hambatan karena adanya ketertarikan dari Juventus yang juga mengincarnya.

Baca Juga

Juventus mengincar Zagadou untuk menggantikan Daniele Rugani yang dikabarkan bakal dipinjamkan kembali. Apalagi, saat ini Bianconeri sudah kehilangan dua bek andalannya.

Meski begitu, telepon dari Mourinho membuat AS Roma berada di daftar terdepan sebagai pelabuhan baru bek berusia 23 tahun tersebut.


2. Alasan Dybala Gabung AS Roma

Paulo Dybala bintang baru AS Roma

Setelah dilepas secara gratis oleh Juventus, striker asal Argentina yakni Paulo Dybala mengungkapkan alasannya sebenarnya memilih gabung AS Roma.

AS Roma melalui laman resminya akhirnya mengumumkan kedatangan mantan penyerang Juventus, Paulo Dybala pada Rabu (20/7/2022) sore WIB.

Baca selengkapnya: Dilepas Juventus Secara Gratis, Paulo Dybala Bocorkan Alasan Gabung AS Roma

Bursa TransferJuventusAS RomaBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini