x

Panas! Dua Raksasa Liga Italia, AS Roma dan Inter Milan Saling Adu Sikut Rebutan Mantan Bek Dortmund

Sabtu, 23 Juli 2022 13:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma dan Inter Milan, dikabarkan tertarik pada eks Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou yang berstatus bebas transfer saat ini.

Sebelumnya, AS Roma baru saja berhasil mendapatkan Paulo Dybala yang berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Baca Juga

Dybala memang telah menjadi komoditi panas klub-klub mapan Eropa, seperti Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, yang menjadi masalah adalah beban gaji Paulo Dybala yang begitu besar. Hal itu yang membuat bebergai klub lain kesulitan membayar gajinya.

Di sisi lain, AS Roma dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Argentina tersebut. Bahkan Jose Mourinho sudah menelpon Dybala untuk segera bergabung dengan klub asal Italia itu.

Baca Juga

Pada bursa transfer musim ini, AS Roma berhasil mendatangkan Nemanja Matic dan Mile Svilar dengan status bebas transfer, juga mendatangkan Zeki Celik dengan harga murah dari Lille.

Selain itu, Jose Mourinho juga sudah bertitah agar segera melakukan operasi perekrutan Paulo Dybala. Titah tersebut akhirnya membuahkan hasil.

Dengan datangnya striker asal Argentina itu, Gialarosi menjadi kebanjiran banyak striker, sebut saja Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Justin Kluivert, dan Carles Perez di lini depan.

Baca Juga

Kendati sudah mendatangkan cukup banyak pemain, Jose Mourinho tampaknya belum puas dan masih ingin mendatangkan bek baru.

AS Roma bakal beradu sikut dengan Inter Milan untuk mendapatkan jasa mantan bek Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou.


1. Duo Raksasa Italia Adu Sikut, Man United Juga Incar

Dan-Axel Zagadou, pemain Borussia Dortmund.

Sebagaimana dilaporkan oleh Foot Mercato, AS Roma masih ingin memperdalam skuadnya dan klub asal Italia itu sedang dalam tahap pembicaraan dengan Dan-Axel Zagadou siang ini waktu setempat.

Dan-Axel Zagadou belum menemukan klub baru sejak kontraknya bersama Borussia Dortmund tak diperpanjang.

Baca Juga

Berstatus bebas transfer, bek tengah asal Prancis ini menarik perhatian dari berbagai klub. Menurut pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, AS Roma bakal beradu sikut dengan Inter Milan untuk memperebutkan jasa Zagadou.

Saking kepengennya, Nerazzurri sediri malah sudah dalam tahap diskusi dengan agen Dan-Axel Zagadou, Moussa Sissoko, minggu lalu.

OGC Nice dan bahkan raksasa Liga Inggris, Manchester United, tertarik untuk memboyong bek berusia 23 tahun ini.

Baca Juga

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu menghabiskan lima tahun di Jerman dan bermain sebanyak 85 pertandingan secara keseluruhan.

Akan tetapi, pemain Prancis itu juga menderita berbagai cedera selama masa baktinya berseragam Borussia Dortmund.

Dilaporkan pada bulan Mei bahwa sang pemain akan terbuka untuk kembali ke Prancis saat jeda musim ini setelah gagal mencapai kata sepakat dengan kontrak baru bersama Dortmund.

Baca Juga

Dan-Axel Zagadou adalah pemain muda. Di usia yang masih 23 tahun, bek asal Prancis itu dirasa masih akan berkembang kemampuannya.

Oleh sebab itu, siapa pun klub yang nantinya mendapatkan tanda tangannya, dirasa bakal beruntung karena prospek sang pemain masih cerah.


2. AS Roma Bisa Kedatangan Satu Pemain Baru Lagi

Georginio Wijnaldum, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Benoit Tessier

Georginio Wijnaldum menunjukkan keinginannya untuk bergabung raksasa Liga Italia (Serie A) AS Roma, usai menjalani musim yang buruk bersama raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari L’Equipe, keinginan ini ditunjukkan mantan pemain Liverpool tersebut usai menjalani musim perdana yang buruk di Parc des Princess.

Wijnaldum sendiri bergabung PSG secara cuma-cuma pada musim panas 2021 usai kontraknya habis bersama Liverpool.

Pemain berusia 31 tahun ini menerima tawaran PSG ketimbang Barcelona yang meminatinya sejak kontraknya belum habis bersama Liverpool.

Namun kepindahannya itu malah berbuah petaka. Sebab, Wijnaldum hampir jarang dipakai oleh PSG di bawah arahan Mauricio Pochettino.


Baca selengkapnya: Gagal Total di PSG, Eks Liverpool Kini Ngebet Gabung AS Roma

Bursa TransferInter MilanAS Roma

Berita Terkini