x

Klub Sultan Inggris Siap Jegal Reuni Man United dengan Bintang Terpinggirkan Barcelona

Sabtu, 23 Juli 2022 06:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gol Memphis Depay di laga Liga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo (REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Klub ‘sultan’ Liga Inggris, Newcastle United, siap menjegal rencana reuni Manchester United dengan bintang terpinggirkan Barcelona, Memphis Depay.

Rencana ini dilaporkan oleh Football Espana yang mengabarkan bahwa Newcastle United juga meminati jasa pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Baca Juga

Memphis Depay sendiri sebelumnya dilaporkan menjadi target Manchester United yang ingin bereuni dengannya.

Keinginan Man United bereuni dengan mantan pemainnya itu ditengarai karena permintaan pribadi sang pelatih baru, Erik ten Hag.

Ten Hag ingin mendatangkan Depay ke Old Trafford untuk menambah variasi di lini serangnya. Kebetulan eks pemain Olympique Lyon itu bisa bermain di berbagai posisi di lini depan.

Baca Juga

Apalagi saat ini Man United tengah dalam krisis penyerang seiring belum kembalinya Cristiano Ronaldo ke skuad pada pramusim.

Cristiano Ronaldo sendiri tengah dalam proses menuju jalan keluar dari Man United usai dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Karenanya, Man United dilaporkan ingin kembali memulangkan Depay ke Old Trafford dan mencoba meraih kesuksesan bersama yang tak didapat pada 2015 silam.

Baca Juga

Namun usaha Man United ini harus mendapat perlawanan sengit dari tim kaya baru Inggris, Newcastle United yang juga meminatinya.

Bahkan, tim berjuluk The Magpies ini siap menawarkan tawaran masif baik berupa dana transfer maupun gaji kepada pemain berusia 28 tahun itu.


1. Menunggu Keputusan Depay dan Barcelona

Memphis Depay melepaskan tembakan keras di laga Barcelona vs Benfica (24/11/21).

Ketertarikan yang ditunjukkan Newcastle United dan Manchester United ini membuat Memphis Depay harus segera mengambil keputusan.

Pasalnya, masa depan Depay sendiri tengah abu-abu menyusul jor-jorannya Barcelona dalam mendatangkan pemain di musim panas ini.

Baca Juga

Barcelona sejauh ini telah mendatangkan Raphinha dan Robert Lewandowski. Kedatangan keduanya otomatim membuat lini serang Blaugrana menumpuk.

Apalagi Barcelona masih memiliki nama-nama seperti Ansu Fati, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, dan Ousmane Dembele.

Sehingga, Depay pun berpotensi kekurangan menit bermain di musim depan jika tetap memutuskan bertahan di Barcelona.

Baca Juga

Dengan Piala Dunia 2022 Qatar yang tinggal hitungan bulan, Depay pun berencana mendiskusikan perihal masa depannya dengan Barcelona pasca pramusim di Amerika Serikat.

Sehingga, besar kemungkinan dirinya akan diminta Barcelona angkat kaki demi menambah pemasukan ke tubuh klub dan menambah ruang untuk mendaftarkan pemain baru.


2. Tottenham Juga Tertarik

Aksi Memphis Depay di laga Rayo Vallecano vs Barcelona (28/10/21).

Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, dikabarkan bakal memboyong Memphis Depay dari Barcelona, yang sukses menggaet Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas ini.

Menurut Sport, saat satu pemain datang ke Barcelona, satu pemain dari Barcelona harus segera angkat kaki. Dan pemain tersebut adalah Memphis Depay.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Barcelona Datangkan Lewandowski, Tottenham Siap Tampung Depay

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaNewcastle UnitedMemphis DepayOne Football

Berita Terkini