x

Jadwal Pramusim Klub Liga Inggris Pekan Ini: Manchester United Paling Sibuk

Senin, 25 Juli 2022 15:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut ini jadwal pramusim klub Liga Inggris (Premier League) pekan ini di mana Manchester United merupakan klub yang paling sibuk di antara para rivalnya.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pramusim klub Liga Inggris (Premier League) pekan ini. Manchester United merupakan klub yang paling sibuk di antara para rivalnya.

Terdekat, Liverpool akan melakoni laga melawan RB Salzburg pada Kamis (28/07/22). Harapan besar bagi The Reds untuk terus melanjutkan perkembangan Darwin Nunez.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan sebelumnya, Darwin Nunez yang terus dirundung akhirnya mampu membalas dengan mencetak empat gol ke gawang Leipzig.

Pada pertandingan itu peraih 19 gelar Liga Inggris itu mampu membongkar pertahanan Leipzig dengan mencetak lima gol tanpa balas.

Selain Liverpool, raksasa Liga Inggris, Manchester United juga bakal menjadi satu-satunya tim yang paling sibuk pada pekan ini.

Baca Juga

Pertandingan bertajuk Big Match antara Manchester United kontra Atletico Madrid bakal terjadi pada akhir pekan ini, Sabtu (30/07/22).

Laga tersebut menjadi menarik, sejalan dengan Atletico Madrid yang terus dikaitkan dengan megabintang Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Kendati demikian, pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengaku bahwa bintangnya itu akan hadir dalam laga tersebut atau tidak.

Baca Juga

Sebab, hingga saat ini batang hidung Cristiano Ronaldo masih belum terlihat di kala The Red Devils menggelar latihan bersama.

Kemudian, peraih gelar terbanyak Liga Inggris itu akan langsung bertanding melawan Rayo Vallecano tepat sehari setelah melakoni laga besar melawan Atletico Madrid.


1. Jadwal Pramusim Klub Liga Inggris Pekan Ini

Fred dan Harry Maguire di laga Crystal Palace vs Manchester United (Action Images via Reuters/John Sibley)

Berikut ini jadwal pramusim klub Liga Inggris pekan ini selain Manchester United dan Liverpool juga masih ada pertandingan lainnya.

Seperti Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga akan turut menghibur penggemar sepak bola Liga Inggris pada pekan ini.

Kamis, 28 Juli 2022

01.00 WIB: RB Salzburg vs Liverpool

Sabtu, 30 Juli 2022

02.00 WIB: Udinese vs Chelsea

18.30 WIB: Arsenal vs Sevilla

18.45 WIB: Manchester United vs Atletico Madrid

Minggu, 31 Juli 2022

01.15 WIB: Tottenham vs AS Roma

22.00 WIB: Manchester United vs Rayo Vallecano

Manchester UnitedLiverpoolLiga Primer InggrisLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini