x

Negosiasi Charles De Ketereare Mandek, AC Milan di Ambang Kena Begal Klub Liga Inggris

Sabtu, 23 Juli 2022 14:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
AC Milan terancam ketikung Leeds United dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM - AC Milan terancam ketikung Leeds United dalam perburuan tanda tangan wonderkid Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Bagaimana tidak, saat negosiasi antara I Rossoneri dengan Club Brugge menemui jalan buntu The Whites mencoba memanfaatkan situasi untuk menyerobot pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

Kabar tersebut jelas jadi pukulan telak bagi AC Milan yang menjadikan Charles De ketelaere sebagai target nomor satu di bursa transfer musim panas ini.

Charles De Ketelaere diplot untuk menjadi pengganti Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan musim panas lalu.

Diketahui sejak ditinggal Hakan, AC Milan tak punya sosok playmaker yang cukup untuk diandalkan. Brahim Diaz yang semula digembar-gemborkan menjadi suksesor Hakan hingga kini belum menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga

Tak jarang, Stefano Pioli harus mengalah dan merombak skema permainannya lantaran tak punya playmaker yang mumpuni.

Itulah sebabnya, Paolo Maldini berkeinginan untuk menggaet De Ketelaere dalam jendela transfer musim panas.

Sejurus kemudian, Tim Merah Hitam pun melayangkan proposal pembelian pada De Ketelaere. Bahkan Maldini dan Ricky Massara harus terbang ke Belgia untuk menutup negosiasi.

Baca Juga

Alih-alih berhasil, keduanya malah pulang dengan tangan hampa lantaran Club Brugge menolak mentah-mentah tawaran I Rossoneri.

Alhasil, negosiasi pun mandek di tengah jalan. Saat kesepakatan berjalan rumit Leeds United mencoba memanfaatkan situasi untuk menyerobot pemain berusia 21 tahun tersebut.


1. AC Milan Terancam Kena Begal

Charles De Ketelaere gelandang Belgia

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Leeds United memang di ambang menikung AC Milan dalam perburuan tanda tangan Charles De Ketelaere.

Pasalnya, jumlah bid AC Milan tak mampu melampaui tawaran Leeds United yang siap menebus Ketelaere di angka 37 juta euro.

Baca Juga

Sementara AC Milan masih hanya mau menggelontorkan dana tak kurang dari 35 juta euro untuk membawa pemain berpaspor Belgia tersebut.

Alhasil selisih angka tersebut membuat Leeds United percaya diri dan pasang kuda-kuda untuk segera bergerak sesuai tawaran awal.

Ditambahkan oleh laporan yang sama jika dalam beberapa hari mendatang Club Brugge akan segera memutuskan proposal mana yang akan mereka setujui.

Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan sudah menyiapkan plan B jika Maldini gagal mengamankan tanda tangan De Ketelaere. Gosipnya, managemen Tim Merah Hitam bakal membidik winger Chelsea, Hakim Ziyech.

"Hari Jumat De Ketelaere tidak membawa berita yang diharapkan," bunyi media yang berbasis di Italia tersebut.

"Milan dan Club Brugge tak mencapai kesepakatan: semua teguh pada posisi mereka,"

Baca Juga

"Club Brugge mendapat tawaran penting dari Leeds senilai 37 juta. Peluang AC Milan pun turun. Pertandingan masih terbuka dan beberapa hari ke depan jelas akan menentukan,"

"Jika negosiasi tidak ditutup pada Senin-Selasa akan ada plan B. Ziyech? Ya, itu ada dalam daftar, tetapi tentu saja bukan satu-satunya,"


2. Kunjungan Paolo Maldini Dikabarkan Sia-sia, AC Milan Batal Boyong Bintang Muda Belgia?

Charles de Ketelaere, pemain incaran AC Milan. Foto: Instagram@charlesdeketelaere

Kedatangan petinggi klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara ke Club Brugge untuk membeli Charles De Ketelaere dikabarkan sia-sia.

AC Milan mengirim langsung dua Direkturnya, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara ke Belgia untuk melakukan negosiasi secara langsung dengan Club Brugge.

Tujuannya adalah untuk memboyong bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere yang sudah diburu dalam beberapa waktu belakangan.

Namun demikian, harapan AC Milan untuk segera sepakat dengan Club Brugge kabarnya mulai pupus, karena petinggi klub Belgia ini mulai berulah.

Kabarnya, dilansir dari Football Italia, petinggi Club Brugge belum melunak dengan tawaran AC Milan dan masih mengindahkan tawaran klub Liga Inggris, Leeds United.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga Primer InggrisLeeds UnitedClub BruggeLiga InggrisAC Milan NewsBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini