x

Kunjungan Paolo Maldini Dikabarkan Sia-sia, AC Milan Batal Boyong Bintang Muda Belgia?

Kamis, 21 Juli 2022 19:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Kedatangan petinggi klub Liga Italia, AC Milan, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara ke Club Brugge untuk membeli Charles De Ketelaere dikabarkan sia-sia.

INDOSPORT.COM – Kedatangan petinggi klub raksasa Liga Italia, AC Milan, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara ke Club Brugge untuk membeli Charles De Ketelaere dikabarkan sia-sia.

AC Milan mengirim langsung dua Direkturnya, yaitu Paolo Maldini dan Ricky Massara ke Belgia untuk melakukan negosiasi secara langsung dengan Club Brugge.

Baca Juga

Tujuannya adalah untuk memboyong bintang muda Belgia, Charles De Ketelaere yang sudah diburu dalam beberapa waktu belakangan.

Namun demikian, harapan AC Milan untuk segera sepakat dengan Club Brugge kabarnya mulai pupus, karena petinggi klub Belgia ini mulai berulah.

Kabarnya, dilansir dari Football Italia, petinggi Club Brugge belum melunak dengan tawaran AC Milan dan masih mengindahkan tawaran klub Liga Inggris, Leeds United.

Baca Juga

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, AC Milan disebut memilih mundur dari perburuan De Ketelaere pekan depan jika tidak ada kesepakatan berarti.

Pasalnya, Rossoneri mulai dikejar waktu untuk membentuk tim baru, lantaran Liga Italia akan dimulai beberapa pekan mendatang.

Jika Club Brugge kemudian menyepakati transfer Charles de Ketelaere, maka bintang muda berusia 21 tahun ini akan meneken kontrak bareng AC Milan.

Baca Juga

AC Milan sendiri menyodorkan kontrak senilai 32 juta euro dengan menaikkan sedikit saja tawaran sebelumnya untuk menekan Club Brugge agar segera memberikan kepastian.

De Ketelaere merupakan tambahan terbaik untuk AC Milan, mengingat pemain ini bisa bermain sebagai pemain nomor 10 dan sayap kanan di pola 4-2-3-1 milik sang pelatih, Stefano Pioli.


1. Usaha AC Milan Dapatkan Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere gelandang Club Brugge

Pemain 21 tahun ini akan menjadi investasi bagus untuk AC Milan di bawah kendali Elliott Management sebagai pemilik klub.

Tawaran ini kabarnya akan jadi usaha terakhir AC Milan untuk mencoba memuluskan mimpi De Ketelaere untuk hengkang ke Liga Italia.

Baca Juga

Selain itu, tawaran akhir dari AC Milan akan menjelaskan keseriusan mereka ke Club Brugge untuk mendapatkan titisan Kevin de Bruyne ini.

Akhir Juni silam, dua Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara tak mampu memenuhi harga yang diminta oleh Club Brugge untuk De Ketelaere.

Setelah melewati beragam pertimbangan, AC Milan dikabarkan akan memberikan tawaran pada De Ketelaere, sebelum fokus ke target lain untuk menambah pemain di posisi penyerang.

Baca Juga

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan akan memasuki pekan penting untuk menyelesaikan setidaknya empat negosiasi pada bursa transfer musim panas 2022.

Menilik catatan La Gazzetta dello Sport, satu negosiasi besar perdana AC Milan adalah perpanjangan kontrak bintang gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic akan kembali diberi kontrak satu tahun dan pengumuman mengenai hal tersebut akan dilakukan oleh AC Milan pada Selasa nanti.  


2. Pekan Sibuk AC Milan

Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

Salah satu pemicu Rossoneri memberikan perpanjangan kontrak pada Ibrahimovic adalah peran penting sang pemain pada skuat musim 2021/2022 silam.

Kontrak Ibrahimovic tentu akan menurunkan gajinya, pemain 41 tahun ini tengah mengalami cedera ACL yang akan membuatnya absen selama tujuh bulan.

Selain De Ketelaere dan Ibrahimovic, AC Milan akan mencoba sekali lagi untuk memberikan tawaran kepada Lille untuk mendatangkan Renato Sanches.

Pemain keempat yang akan coba diselesaikan negosiasinya oleh petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Baca SelengkapnyaAC Milan Hampir Dapat Bek Baru, Agen Bek Muda Tottenham Hotspur Sudah Tiba di Italia

AC MilanClub BruggeLiga ItaliaCharles De Ketelaere

Berita Terkini