x

Ziyech Mulai Tertarik ke AC Milan, Gaji Lebih Rendah Daripada di Chelsea Jadi Syarat Mutlak

Rabu, 27 Juli 2022 21:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Hakim Ziyech

INDOSPORT.COM – Satu ganjalan menghalangi peminjaman sayap Chelsea, Hakim Ziyech ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, yaitu soal pemotongan gaji.

Pemain timnas Maroko, Hakim Ziyech ingin hengkang dari Chelsea ke AC Milan, tetapi pemotongan gaji kabarnya menjadi halangan besar transfer ini.

Baca Juga

Chelsea kabarnya mulai kelebihan pemain di sektor sayap dan ingin melepas pemain yang satu ini. Kabarnya, AC Milan menjadi klub yang beruntung mendapatkan sang pemain,

Namun demikian, Hakim Ziyech harus bersabar, karena untuk hengkang ke AC Milan, dia harus menerima gaji yang lebih rendah daripada yang diharapkan.

Hakim Ziyech sendiri mendapatkan bayaran 5 juta pound dari Chelsea setiap tahunnya, sebuah jumlah yang kabarnya tak akan disanggupi oleh AC Milan.

Baca Juga

AC Milan sendiri berencana menambahkan Hakim Ziyech sebagai target kunci di bursa transfer musim panas 2022, sembari mencari peluang untuk mendatangkan pemain timnas Belgia, Charles de Ketelaere.

Raksasa Liga Italia ini kabarnya akan mendatangkan De ketelaere sebagai salah satu target utama, dengan tawaran 27 juta pound atau 4 juta pound lebih rendah daripada klub Liga Inggris, Leeds United.

Meskipun AC Milan akan fokus kepada hakim Ziyech, sang pelatih Stefano Pioli dan Direktur Teknik Paolo Maldini menyebut sang pemain akan lebih sesuai daripada De Ketelaere.

Baca Juga

Selanjutnyam seperti dilansir dari Daily Mail, Chelsea dan AC Milan akan mendiskusikan kesepakatan untuk mendatangkan Hakim Ziyech dalam pertemuan berikutnya.

Stefano Pioli, pelatih yang membawa AC Milan menjuarai Liga Italia untuk pertama kali sepanjang sejarah dalam 11 tahun belakangan berharap klub bisa segera sepakat agar membawa Ziyech ke Italia


1. Rumor AC Milan Jatuh Hati ke Hakim Ziyech

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech didatangkan Chelsea dari Ajax Amsterdam pada 2020 silam dan mengemas 83 penampilan untuk raksasa Liga Inggris itu dengan mengemas 14 gol.

Rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika Paolo Maldini sudah kadung jatuh hati dengan Ziyech. Ia pun ngotot untuk membawanya ke San Siro.

Baca Juga

Nama Hakim Ziyech sendiri sempat muncul dan redup di telinga fans AC Milan. Ia beberapa kali diisukan masuk daftar belanja klub.

AC Milan bahkan sudah kesengsem Ziyech sejak masih berkostum Ajax Amsterdam. Namun, lantaran tak mampu menuruti permintaan De Joden,

 Ziyech akhirnya berlabuh ke Chelsea. Bak CLBK, kini AC Milan kembali membidik Ziyech. Minat Tim Merah Hitam pada Ziyech sejurus dengan lowongan besar-besaran AC Milan untuk menemukan winger kanan yang gacor.

Baca Juga

Seperti diketahui, pada musim 2021-2022, Alexis Saelemaekers dan Junior Messias gagal menunjukkan penampilan yang impresif.

Statistik mencatat jika Saelemakers serta Junior Messias hanya mampu berkontribusi dengan sumbangan 8 gol serta 4 assist.


2. AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Selebrasi Gol Hakim Ziyech di Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal

Sejumlah nama dibidik. Di antaranya adalah Charles De Ketelaere. Sayangnya, Club Brugge mempersulit transfer tersebut dengan terus menaikkan harga jual De Ketelaere.

Situasi tersebut membuat AC Milan beralih ke nama lain yakni winger Chelsea Hakim Ziyech.

Gosipnya, Paolo Maldini sudah kadung jatuh hati dengan Ziyech telah menelfon sang pemain untuk memberitahukan bahwa ia masih dalam radar belanja AC Milan.

Baca Selengkapnya: Punya PR Besar, Kuintet AC Milan yang Kini Nasibnya Bisa di Ujung Tanduk
 

ChelseaAC MilanHakim ZiyechLiga Italia

Berita Terkini