x

Kerap Bikin Juventus Kehilangan Bola, Trio Lini Tengah Legendaris Real Madrid Mirip Segitiga Bermuda

Minggu, 31 Juli 2022 23:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Casemiro pada laga saat melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu. David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images

INDOSPORT.COM – Trio lini tengah legendaris raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric tampil baik saat menghadapi Juventus di laga pramusim.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja menjalani laga pramusim melawan Juventus pada hari Minggu (31/07/22) pagi WIB.

Baca Juga

Los Blancos sukses memenangi laga dengan skor 2-0 atas Juventus dengan skuat babak pertama adalah pemenang Liga Champions musim 2021/2022 silam.

Itu artinya, Real Madrid menurunkan trio lini tengah legendaris, yaitu Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Performa stabil ini agaknya memuaskan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang baru mengganti pemain setelah pertandingan melewati menit ke-60.

Baca Juga

Di babak kedua, Real Madrid pun mencoba trio lini tengah baru, dengan menurunkan dua pemain muda Prancis,Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan dilengkapi Dani Ceballos sebagai pelapis trio legendaris.

Dilansir dari Football Espana, Carlo Ancelotti pun mengungkap bagaimana pendapatnya soal pemain tengah yang lebih muda di skuat Real Madrid.

“Saya menyukai semuanya, baik yang klasik ataupun yang baru, saya menyebut Casemiro, Kroos, dan Luka Modric, sebagai segitiga Bermuda, karena bolanya selalu hilang di sana,” gurau Ancelotti.

Baca Juga

Tentunya, performa ini membuat pendukung Real Madrid optimis untuk meraih gelar Piala Super Eropa yang akan coba didapat dalam laga melawan Eintracht Frankfurt pada hari Kamis (11/08/22).

Saat ditanya soal susunan pemain yang akan diturunkan saat Real Madrid melawan Eintracht Frankfurt, Ancelotti menyebut daftar itu tidak akan jauh berbeda.


1. Trio Lini Tengah Real Madrid Bakal Retak, Casemiro Berencana Hengkang

Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada.

“Dalam sepak bola, tidak ada rahasia, sesekali saya punya keraguan karena harus mengevaluasi beberapa hal. Skuat Real Madrid bagus, tetapi belum tepat rasanya untuk menentukan pemain yang turun di Piala Super Eropa,” tutur Ancelotti.

Di sisi lain, gelandang veteran Real Madrid, Casemiro, disebut-sebut sudah mengingkapkan keinginannya hengkang dari klub.

Baca Juga

Pasalnya, hingga saat ini pemain 30 tahun itu belum juga meneken kontrak baru, meskipun kesepakatannya masih terjadi hingga 2025 nanti.

Casemiro datang ke Real Madrid pada 2013 dari klub Liga Brasil, Sao Paulo dan tumbuh menjadi pemain penting untuk klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Bersama gelandang timnas Jerman, Toni Kroos dan bintang timnas Kroasia, Luka Modric, Casemiro mampu membentuk kerja sama menakutkan di lini tengah Real Madrid.

Baca Juga

Setidaknya, trio lini tengah Los Blancos ini mampu menghasilkan beberapa trofi penting, seperti Liga Champions dan Liga Spanyol.

Casemiro sendiri mampu mengemas 333 penampilan bersama Real Madrid dengan kontribusi 31 gol dan 28 assist, meskipun disebut bakal mencoba peruntungan bersama klub lain.


2. Casemiro Segera Hengkang dari Real Madrid

Selebrasi gol Casemiro di laga Real Madrid vs Granada.

 Kabarnya, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Juventus disebut berminat untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid di musim panas 2022 nanti.

Seperti dilansir dari The Hard Tackle, Real Madrid setidaknya bisa meraup 50 juta euro dengan menjual Casemiro, meskipun sebelumnya pemain ini dinyatakan tidak dijual.

Namun, Casemiro kabarnya tidak melihat masa depannya bersama Real Madrid dalam tiga tahun mendatang dan berniat segera hengkang ke klub lain.

Baca Selengkapnya: Liga Spanyol: Ditinggal Casemiro, Trio Lini Tengah Legendaris Real Madrid Bakal Retak

Real MadridJuventusCarlo AncelottiBola InternasionalPramusim

Berita Terkini