x

Bursa Transfer: Sepakat Gabung AS Roma, Segini Bayaran yang Bakal Didapat Belotti

Senin, 1 Agustus 2022 04:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Mantan striker Torino, Andrea Belotti.

INDOSPORT.COM – Andrea Belotti dikabarkan sepakat bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas ini, usai mendapat tawaran menggiurkan dari Giallorossi.

Andrea Belotti itu kian dekat berseragam AS Roma usai bersedia bergabung selepas dirinya hengkang dari Torino dengan status bebas transfer.

Baca Juga

Penyerang berusia 28 tahun tersebut disebut memutuskan untuk bergabung AS Roma setelah dirinya memilih bertahan di Italia.

Sejatinya, Belotti mendapat tawaran dari luar Italia, yakni Prancis, di mana AS Monaco dan OGC Nice menawarinya kontrak.

Namun keputusannya bertahan di Italia membuat langkah kaki Belotti pun menuju ke AS Roma yang memang meminatinya.

Baca Juga

Dilaporkan oleh La Gazetta dello Sport, Belotti sendiri sudah sepakat bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Namun kepindahannya sedikit tertunda, karena AS Roma diharuskan menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

AS Roma diwajibkan menjual beberapa pemain karena klub ibu kota Italia itu memberikan penawaran menggiurkan ke Belotti.

Baca Juga

Tawaran menggiurkan AS Roma inilah yang membuat Belotti bersedia memijakkan kakinya di Olimpico di bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma telah memberikan proposal bayaran yang akan diterima Belotti serta kontrak untuk dirinya.


1. Diberi Gaji Fantastis

Andrea Belotti dari Torino beraksi dengan Rafael Leao dari AC Milan REUTERS-Massimo Pinca

Dilaporkan dari sumber yang sama, AS Roma harus menjual pemainnya sebelum meresmikan Andrea Belotti, karena Giallorossi bakal memberikan bayaran yang fantastis.

Disebutkan, AS Roma telah mengirimkan proposal kepada Belotti, yakni kontrak berdurasi dua tahun dengan satu tahun perpanjangan.

Baca Juga

Adapun untuk bayaran yang akan diterima, AS Roma menawarkan kepada Belotti bayaran 2,8 juta euro per musim yang bisa meningkat menjadi 3,5 juta euro per musim.

Bayaran itu nantinya akan membuat Belotti menjadi pemain dengan bayaran termahal kelima di AS Roma setelah Paulo Dybala, Tammy Abraham, Lorenzo Pellegrini, dan Chris Smalling.

AS Roma pun disebutkan telah memberikan tenggat waktu kepada Belotti untuk menimbang tawaran ini, jika dirinya benar-benar ingin bergabung.

Baca Juga

Jika AS Roma resmi mendapatkan Belotti, maka Giallorossi akan mendapatkan pemain gratisan kelimanya di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, AS Roma telah mendapatkan tiga pemain gratisan di musim panas ini pada diri Mile Svilar, Nemanja Matic, dan juga Paulo Dybala.


2. Juventus Nyerah Kejar Zaniolo

Pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Juventus tampak menyerah dalam perburuan Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas ini, dan mengalihkan targetnya ke bintang tim gurem Italia, Daniele Verde.

Daniele Verde menjadi target teranyar Juventus yang terus menemui jalan buntu dalam usahanya merekrut bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Nyerah Kejar Zaniolo, Juventus Alihkan Target ke Bintang Tim Gurem Italia

Bursa TransferAS RomaAndrea Belotti

Berita Terkini