x

Bursa Transfer: Nyerah Kejar Zaniolo, Juventus Alihkan Target ke Bintang Tim Gurem Italia

Senin, 1 Agustus 2022 04:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Nicolo Zaniolo, gelandang muda AS Roma. Foto: REUTERS/Alberto Lingria/File Photo

INDOSPORT.COM – Juventus tampak menyerah dalam perburuan Nicolo Zaniolo di bursa transfer musim panas ini, dan mengalihkan targetnya ke bintang tim gurem Italia, Daniele Verde.

Daniele Verde menjadi target teranyar Juventus yang terus menemui jalan buntu dalam usahanya merekrut bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Zaniolo sejatinya merupakan target transfer utama Juventus di musim panas ini. Kebetulan sang pemain juga menunjukkan indikasi ingin hengkang.

Namun ketertarikan Juventus kepada Zaniolo ini terbentur harga mahal yang dipatok AS Roma. Disebut-sebut, rivalnya itu mematok harga 50 juta euro.

Harga semasif itu di luar kemampuan Juventus. Apalagi belum lama ini Bianconeri baru saja menggelontorkan dana besar untuk memboyong Gleison Bremer.

Baca Juga

Alhasil, Juventus pun mulai mencari alternatif setelah menyerah mengejar Zaniolo. Alternatif ini dibutuhkan untuk menambah kreativitas di lini depan, usai kepergian Paulo Dybala.

Dilaporkan oleh Football Italia, Juventus menemukan alternatif Zaniolo tersebut pada bintang dari Spezia, yakni Daniele Verde.

Verde dianggap sebagai opsi brilian bagi Juventus mengingat dirinya memiliki harga murah, yakni sekitar 5 hingga 10 juta euro saja.

Baca Juga

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki kualitas yang terbilang mumpuni, usai melesakkan 8 gol dan 6 assist musim lalu bagi Spezia.

Dengan harga yang ramah di kantong itu, Juventus pun akan mencoba menjajaki transfernya, jelang bergulirnya Liga Italia musim 2022/2023.


1. Juventus Tertarik Balikan dengan Mantan

Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

Di sisi lain, cederanya Paul Pogba membuat Juventus juga berencana mendatangkan gelandang tengah baru di musim panas ini.

Juventus sendiri santer diberitakan akan menggaet Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain. Kebetulan sang pemain juga tak masuk rencana pelatih baru Les Parisiens.

Baca Juga

Namun di tengah rumor Juventus tertarik pada Paredes, muncul gosip lain yang menyebutkan Bianconeri ingin memulangkan mantan pemainnya.

Mantan pemainnya tersebut adalah Miralem Pjanic yang kini berstatus penggawa klub asal Spanyol, Barcelona.

Menurut laporan dari Tuttosport, Juventus berniat membawa Pjanic untuk kembali ke Turin dengan status pinjaman.

Baca Juga

Juventus merasa percaya diri bisa memulangkan mantan pemainnya itu, mengingat Pjanic mulai tersisihkan di kubu Barcelona.

Kepindahan Pjanic pun akan dirasa mudah usai Barcelona juga tengah cuci gudang pemain guna melonggarkan gaji dan agar bisa mendaftarkan pemain.


2. Rencana Tuchel Disambut Juventus

Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan sedang mempersiapkan trio penyerang baru menyusul kedatangan Raheem Sterling yang membuat Juventus senang.

Menyadari bahwa Sterling merupakan pemain yang serba guna, Thomas Tuchel pun kian mantap untuk melepas Timo Werner menjelang pelaksanaan Liga Inggris 2022/23.

Baca selengkapnya: Ciptakan Trio Baru, Rencana Thomas Tuchel Disambut Juventus dengan Gembira

Bursa TransferJuventusAS RomaNicolo Zaniolo

Berita Terkini